Categories: Trending

7 Penjahat Wanita Paling Kuat Dalam Sejarah Film Dunia!

Penjahat atau villain adalah orang yang berselisih dengan tokoh protagonis. Biasanya penjahat inilah yang selalu menghalangi tokoh utama mendapatkan keinginannya. Penjahat juga kerap membuat tokoh utama jadi celaka hingga akhirnya terjadi pertarungan-pertarungan yang sangat seru. Penjahat hebat ternyata tak hanya hanya dimanipulasi tokoh pria, banyak tokoh wanita yang juga menjadi villain yang sangat hebat.

Berikut ini ada daftar tujuh penjahat paling kuat yang ada di film-film bioskop dunia. Mereka dikenal tak hanya jahat, tapi juga memiliki keunikan yang kadang justru membuat banyak orang mengenalnya dengan baik.

1. Maleficent

Mau dalam bentuk kartun atau film nyata, tokoh Maleficent selalu membekas di hati banyak orang. Sifatnya yang dikenal jahat dan licik membuatnya kita membencinya. Namun di sisi lain ia juga merupakan korban dari kejadian buruk di masa lalu.

Maleficent [image source]
Dari semua tokoh villain wanita, Maleficent adalah yang terkuat. Terlebih setelah dimainkan oleh Angelina Jolie. Tokoh ini semakin hidup dan membuat orang sangat menyukainya. Jarang-jarang ada tokoh jahat yang sangat disukai. Ini membuktikan bertapa kuat dan uniknya tokoh Maleficent.

2. Mystique

Tak ada yang meragukan bagaimana peran Mystique membuat film X-Men menjadi lebih hidup. Kemampuan unik yang dimiliki oleh mutant berkulit biru ini juga kerap membuat kita iri. Misal ia bisa menjadi siapa pun yang diinginkan.

Mystique [image source]
Tokoh ini tak bisa dipisahkan dengan X-Men. Seperti trademark yang jika diganti bisa membuat film X-Men series jadi tak laku lagi. Anda pasti setuju jika tokoh villain ini sangat kuat. Terlepas dari segala kekuatannya yang mengagumkan.

3. Catwomen

Dalam film Batman Return, Catwomen hadir sebagai supervillain yang hebat. Dari dandanannya yang sangat nyentrik, senjata yang sangat elegan hingga suara-suara sarkastik yang sangat unik. Karakter ini mampu menghidupkan film Batman yang penuh dengan suasana yang kelam.

Catwomen [image source]
Satu lagi yang membuat karakter ini jadi sangat hebat. ia memiliki sembilan nyawa, seperti kucing sungguhan. Sedangkan Batman hanya punya satu nyawa saja. Hal ini membuat Catwomen semakin bersinar sebagai penjahat yang justru disukai oleh penontonnya juga.

4. Bellatrix Lestrange

Anda yang sangat menyukai film Harry Potter pasti tahu kenapa tokoh ini masuk ke dalam villain paling kuat. Bellatrix adalah seorang penjahat yang rela melakukan apa saja. termasuk menyiksa anak-anak hingga menggunakan kutukan pembunuh.

Bellatrix Lestrange [image source]
Ia memiliki mata yang mengerikan, gaya slengekan dan juga keinginan mengerikan. Bellatrix akan melakukan apa saja asal Lord Voldermort mengakuinya. Bellatrix memiliki penokohan yang sangat kuat hingga kita akan kesulitan untuk melupakannya.

5. Annie Wilkes

Annie Wilkes adalah tokoh villain yang sangat kuat di film Misery. Ia sebenarnya hanya seorang perawat. Namun memiliki keinginan yang sangat mengerikan. Ia terobsesi sekali dengan penulis bernama Paul Sheldon. Ia merasa tak rela salah satu tokoh yang ia sukai justru dibuat mati oleh sang penulis.

Annie Wilkes [image source]
Akhirnya ia menyiksa sang penulis setiap saat. Bahkan memukul kaki penulis dengan palu besar sambil mengucapkan: “God, i love you.” Tak mengherankan jika karakter ini sangat membekas bagi banyak sekali orang. Mungkin termasuk anda juga.

6. Wicked Witch of The West

Kita tak bisa melupakan tokoh penjahat wanita kejam ini. Meski merupakan film klasik yang ditayangkan tahun 1930-an, penyihir berbadan hijau ini sangat membekas di hati banyak orang. Perannya yang sangat hebat meski mengerikan mengukuhkan namanya sebagai salah satu best women villain.

Wicked Witch of The West [image source]
Penyihir ini memperlakukan Dorothy dalam film The Wizard of Oz seperti anjingnya sendiri. Semua dilakukan agar gadis bernama Dorothy tetap menderita. Versi dari penyihir jahat ini telah beberapa kali mengalami revisi. Namun versi awal tetap terbaik!

7. Nurse Ratched

Saat bertemu dengan suster ini, semua orang akan menganggapnya seperti suster biasa. Namun kenyataannya, ia adalah orang yang sangat kejam. Bahkan apa yang sangat ia sukai adalah menyiksa pasiennya hingga meninggal dunia.

Nurse Ratched [image source]
Ia harusnya bertugas untuk melayani pasien. Namun yang dilakukan justru membunuh pasien dengan cara yang sangat kejam. Karakter ini sangat unik dan kejam. Anda tidak akan dengan mudah melupakan tokoh suster ini jika melihat film berjudul One Flew Over the Cuckoo’s Nest yang dirilis tahun 1975.

Itulah tujuh tokoh penjahat atau villain wanita paling kuat dan kejam dalam sejarah film dunia. Mereka tak hanya dibenci karena kengeriannya, namun juga selalu diingat karena karakternya sangat kuat. Mungkin ada yang menyukainya juga. Anyway dari tujuh penjahat di atas, mana yang menurut anda paling kuat dan kejam?

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago