Categories: Entertainment

Bongkar Identitas Sebagai Pria, Ini Pengakuan Mengejutkan Lucinta Luna Tentang Mas Fatah

Nama Lucinta Luna sudah tak lagi asing di dunia hiburan Indonesia. Tenar sejak akhir 2017 hingga sekarang, Lucinta seperti punya fans sendiri yang mendukungnya. Nah, baru-baru ini, nama Lucinta Luna kembali menjadi trending, lantaran video wawancaranya bersama Boy Wlliam.

Video yang disebut Boy sebagai salah satu tayangan eksklusif itu, menguak siapa sebenarnya sosok Lucinta Luna. Penasaran seperti apa kisahnya? Simak dalam ulasan Boombastis.com berikut ini ya!

Ketenaran dan viralnya Lucinta Luna di dunia hiburan Indonesia

Lucinta Luna pernah viral [sumber gambar]
Isu transgender memang masih dianggap sebagai hal yang tabu di tanah air. Lucinta sendiri menarik perhatian publik di akhir tahun 2017, lantaran ia disebut sebagai seorang transgender. Parasnya yang cantik, membuat banyak pihak tidak yakin jika ia dulunya merupakan seorang laki-laki. Karena hal itulah, netizen mencari berbagai bukti yang menunjukkan identitas asli Lucinta–yang pada saat itu diyakini sebagai Muhammad Fatah.

Menuai banyak kontroversi pada zamannya

Setelah sosoknya viral, Lucinta menjadi buah bibir banyak orang. Stasiun televisi pun mengundangnya ke berbagai acara pada saat itu. Bahkan, foto KTP, paspor, serta video pasca operasinya, sempat berseliweran di berbagai media sosial.

Lucinta saat itu bersikeras bahwa ia memang perempuan tulen dan bukan seorang lelaki, meski sudah banyak bukti yang diuangkap oleh netizen. Karena kontroversi ini, tak heran kalau Lucinta mempunyai banyak haters. Ia bahkan memutuskan hubungan dengan teman yang pernah menjadi orang-orang yang dekat dengannya.

Berdamai dengan dirinya sendiri

Setelah sederet kontroversi di tahun 2018, Lucinta tampaknya memilih berdamai dengan dirinya sendiri. Meski tak lagi tampil di televisi, sosoknya juga tidak mencari keributan seperti awal pertama kali saat ia dikenal publik. Ia menjadi moodooster bagi banyak netizen, karena kerap bertingkah lucu dan apa adanya –kalau kata netizen.

Lucinta Luna [sumber gambar]
Bahkan, di video-videonya ada suara-suara lelaki (yang ia sebut sebagai suara khodamnya) yang muncul berbarengan dengan suara Lucinta. Netizen beranggapan bahwa Lucinta tak lagi keukeuh mengaku bahwa ia adalah seorang wanita tulen. Hal tersebut justru membuat ia merasa enjoy dan menerima dirinya apa adanya.

Tampil di video Boy William sebagai seorang laki-laki

Dalam unggahan terbaru di Youtube Boy William, Lucinta kembali menjadi bintang tamu. Namun, ia berpenampilan tidak seperti biasanya. Lucinta tampil dengan dandanan laki-laki dan rambut yang juga pendek.

Suaranya juga suara yang selama ini ia sebut sebagai khodamnya. Lucinta mengaku bahwa inilah dirinya yang sebenarnya. Seorang lelaki yang memang lahir dengan nama Muhammad Fatah. Ia pun mengaku bahwa ia sudah lelah menjadi sosok ‘Lucinta Luna’ yang selama ini dikenal oleh publik. Menurutnya, Lucinta hanyalah ‘mesin ATM’, tempat ia menuai uang dan mengais rezeki.

Cerita Muhammad Fatah sebelum dikenal sebagai Lucinta Luna

Meski di akhir video, ia mengatakan bahwa hal itu hanyalah prank dan ia menggunakan dubbing suara orang lain. Banyak yang meyakini bahwa ia memang sebuah pengakuan Lucinta yang dikemas dengan fun bersama Boy William. Ada cerita yang selama ini belum diketahui oleh netizen tentang sosok Lucinta. Bahwa ia memang sudah kemayu sejak kecil. Ditambah lagi, ia mempunyai banyak kakak perempuan, sehingga sering didandani oleh saudara-saudaranya.

Lucinta Luna [sumber gambar]
Orang tua Lucinta memasukkannya ke sekolah STM, dengan harapan agar ia menjadi lelaki tulen. Namun, ternyata hal itu tak mengubah apa pun juga. Lucinta malah mendapatkan perlakuan tak pantas dan pelecehan seksual dari teman-temannya. Dari cerita itulah, ia kemudian mantap untuk melakukan operasi dan memilih menjadi seorang yang hidup dengan nama Lucinta Luna.

BACA JUGA: Potret Terbaru dan Kabar Lucinta Luna Hirup Udara Bebas Usai Keluar dari Penjara

Netizen menganggap tindakan Lucinta Luna ini cukup berani. Konsep ‘came out’ yang diakhiri dengan kata-kata prank dan aksi copot wig, membuat ia tetap tidak akan kehilangan Lucinta Luna. Namun di sisi lain, ia juga akan diterima dengan nama Muhammad Fatah. Jadi menurut kalian bagaimana nih guys? Tinggalkan komentar kalian di bawah ya!

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

2 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

2 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

3 weeks ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

3 weeks ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

4 weeks ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

4 weeks ago