Tahun 2018 rupanya menjadi waktu dimana para artis mulai memiliki geng alias kelompok pertemanannya masing-masing. Mulai dari geng arisan hingga kelompok yang hanya sekedar kumpul-kumpul saja. Jika beberapa waktu lalu Boombastis.com pernah mengulas tentang Girl Squad—geng sosialita Nia Ramadhani dan Jedar, kali ini akan sedikit berbeda pembahasannya.

Kelompok pertemanan ini tidak terdiri dari perempuan dan sosialita saja, tetapi banyak kaum Adam yang mendominasi. Mereka menamai diri mereka sebagai geng Humble Glam atau jika diartikan ke bahasa Indonesia menjadi elit tapi baik hati. Saboom pasti belum pernah dengar, kan? Simak ulasan berikut untuk tahu siapa saja anggota dari geng Humble Glam yang sedang banyak diperbincangkan ini.

1. Chicco Jerikho, dijuluki hot papa-nya Humble Glam

Humble Glam – Chicco Jerikho [sumber gambar]
Pertama kali geng Humble Glam mencuat ke publik layaknya Girl Squad adalah ketika aktor hits Indonesia ini menikah. Sebelumnya memang geng ini sering kelihatan bersama ketika menghadiri acara-acara tertentu, tetapi mereka tak pernah mengumumkan secara resmi bahwa Humble Glam adalah sebuah kelompok pertemanan. Merupakan aktor papan atas Indonesia, tentu saja Chicco memiliki banyak relasi dan mudah akrab dengan banyak orang.

2. Wulan Guritno, wanita paling aktif di Humble Glam

Humble Glam – Wulan Guritno [sumber gambar]
Bisa dibilang Wulan Guritno berperan sebagai emak-nya Humble Glam. Hal tersebut dikarenakan ia selalu ada di setiap acara yang diselenggarakan salah satu anggota geng ini. Ia pun kerap menjadi konsultan cinta para anggota Humble Glam yang masih jomblo. The real definition of emak-emak, deh!

3. Ertanto Robby Soesdikam, mendapat predikat sebagai Zac Efron Indonesia

Humble Glam – Ertanto Robby [sumber gambar]
Mungkin banyak yang enggak tahu siapa sebenarnya sosok Ertanto Robby Soesdikam ini. Ia merupakan seorang sutradara sekaligus penulis naskah Indonesia. Beberapa filmnya banyak melibatkan Chicco Jerikho, sehingga mereka pun akrab dan berteman baik. Ia bahkan beberapa kali terlihat membocorkan rahasia para anggota gengnya.

4. Faisal, mantan bintang sinetron yang banting setir jadi pengacara

Humble Glam – Faisal [sumber gambar]
Meskipun pernah menjadi bintang sinetron, sosoknya enggak begitu melekat di pikiran kita. Sosoknya yang mirip banget dengan Husein Indonesian Idol membuatnya kadang-kadang salah dikenali. Namun, ia kini sudah pensiun dari dunia hiburan Indonesia dan memilih banting setir menjadi pengacara.

5. Eno, istri Vin Diesel-nya Indonesia

Humble Glam – Eno [sumber gambar]
Hal unik yang dimiliki geng Humble Glam adalah banyaknya jumlah suami-istri yang tergabung di dalamnya. Eno dan Faisal adalah salah satunya. Meski tidak berlatar belakang punggawa di industri hiburan tanah air, ia cukup dikenal oleh kalangan selebriti. Mengapa ia dijuluki istri dari Vin Diesel-nya Indonesia? Selain mirip Husein Idol, Faisal juga disebut sebagai Vin Diesel!

6. Lukman Sardi, disebut sebagai papinya Humble Glam

Humble Glam – Lukman Sardi [sumber gambar]
Meski sang istri juga tergabung dalam Humble Glam, Lukman Sardi mendapat predikat papi sedangkan status mami dinobatkan kepada Wulan Guritno. Sama seperti Ertanto Robby yang mengenal Chicco lewat lokasi syuting, Lukman Sardi pun bertemu dengan anggota Humble Glam lainnya lewat pekerjaannya.

7. Priscillia Pulunggono, biasa tanggung jawab untuk bagian isi perut

Humble Glam – Lia Lukman [sumber gambar]
Ketika Wulan Guritno menyandang predikat sebagai maminya Humble Glam, Lia—panggilan akrab Priscillia lebih menjadi penanggung jawab santapan para anggota geng ini. Istri Lukman Sardi ini pun jarang tak hadir ke setiap acara para anggotanya. Meski tak bersama sang suami, ia selalu menyempatkan datang dan mendukung pekerjaan-pekerjaan para anggota Humble Glam.

8. Baim Wong, si bontot yang selalu dibully oleh para anggota lainnya

Humble Glam – Baim Wong [sumber gambar]
Sudah bukan hal baru jika Baim Wong seringkali tercyduk akun gosip @lambe_turah, terkait ulah usilnya. Naluri usilnya pun terbawa hingga ke Humble Glam, namun, para anggota geng ini rupanya lebih usil darinya. Ia seringkali menjadi sasaran bully, seperti ketika pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino kemarin. Wulan Guritno menyebutkan bahwa kasihan Baim Wong dilewati (menikah) lagi oleh rekannya.

Itulah 8 anggota Humble Glam yang super glamor tetapi tetap rendah diri. Geng mereka pun tidak mengeksklusifkan diri dan masih tetap nongkrong-nongkrong dengan banyak teman lainnya. Di antara delapan anggota di atas, adakah yang menjadi favoritmu?