in

5 Pasangan Seleb Ini Kageti Netizen dengan Hapus Foto-foto Bersama di Instagram

Kisah cinta para selebriti sudah seperti konsumsi sehari-hari masyarakat. Terlebih lagi, setelah hadirnya akun gosip @lambe_turah, segala mengenai hubungan percintaan selebriti lebih mudah terekspose. Seperti 5 pasangan di bawah ini, akun gosip @lambe_turah yang menyadari bahwa mereka menghapus foto-foto pasangannya langsung membuat banyak orang khawatir.

Apakah mereka putus? Apakah selama ini hanya gimmick? atau ternyata mereka terlibat kawin kontrak? Tak ada yang tahu. Namun, dalam kasus 5 pasangan selebriti di bawah ini, banyak netizen yang berasumsi bahwa mereka memang mengakhiri hubungan. Benarkah begitu?

Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, dikabarkan putus!

Sempat bikin banyak orang patah hati, dipertanyakan hubungan ke depannya mau bagaimana karena beda agama, hingga akhirnya kini, hubungan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana kembali menjadi sorotan publik.

Chelsea Islan hapus foto-foto pasangannya [sumber gambar]
Hal tersebut dikarenakan, foto-foto yang salama ini tersusun rapi di feeds instagram Chelsea maupun Daffa, tiba-tiba hilang. Tak ada satupun foto Daffa yang tersisa di instagram Chelsea Islan, begitu pula sebaliknya. Meski keduanya belum memberikan konfirmasi terkait penghapusan foto ini, banyak netizen yang yakin bahwa hubungan romansa keduanya telah berakhir.

Hilda Vitria Khan dan Billy Syahputra, netizen malah bersyukur?

Beberapa waktu lalu, sempat terjadi drama antara Billy Syahputra, Hilda Vitria Khan, dan Kris Hatta. Hilda yang kala itu menjadi kekasih Billy dituduh oleh Kris Hatta sebagai istri sahnya, tetapi tak mengaku. Hingga Nia Ramadhani sempat bertanya pada Billy, “emang Hilda ada apanya, sih? Kok sampai ngebelain?”

Hilda Vitria Khan hapus foto-foto pasangannya [sumber gambar]
Kini, keduanya sudah jarang lagi tampil di televisi berdua. Tiba-tiba, foto-foto Billy di instagram Hilda sudah terhapus tanpa jejak. Namun, di instagram Billy, masih banyak tersimpan foto-foto berdua dengan Hilda, bahkan yang sendirian pun masih ada. Netizen pun bingung, tetapi kebanyakan mereka malah bersyukur dan berkomentar “sinetron sudah tamat, ya.”

Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo, tak ingin rumah tangganya diusik

Model sekaligus presenter Kimmy Jayanti baru menikah dengan pesepakbola Greg Nwokolo, pada akhir tahun 2018 lalu. Menikah dengan konsep garden party yang enggak kalah mewah dari pernikahan Syahrini dan Reino Barack, tiba-tiba Kimmy Jayanti menghapus foto pernikahannya.

Kimmy Jayanti hapus foto-foto pasangannya [sumber gambar]
Hal ini awalnya dimulai dengan isu bahwa Greg Nwokolo memiliki anak dengan perempuan lain. Banyak yang khawatir bahwa Kimmy tiba-tiba menceraikan Greg. Namun, ia memberikan klarifikasi bahwa foto-foto pernikahan sengaja dihapusnya karena Kim tak ingin rumah tangganya diusik netizen. Good choice!

Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata, fix berpisah

Salah satu relationship goals netizen, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata telah berjalan sendiri-sendiri sekarang. Sebelumnya, pasangan yang dikabarkan akan menikah tak lama lagi ini selalu tampak baik-baik saja di depan kamera. Hingga akhirnya, suatu hari tak ditemukan lagi foto Mischa di instagram Jessica Mila.

Jessica Mila hapus foto-foto pasangannya [sumber gambar]
Netizen pun heboh dan mengira keduanya putus hubungan. Namun, Mischa sempat menepis kabar tersebut, hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah baik-baik dan memberi kabar kepada media. Sayang banget, ya!

Kirana Larasati dan Tama Gandjar, kode dari banyak artis

Sahabat Boombastis pasti sudah dengar bahwa rumah tangga Kirana Larasati dan Tama Gandjar tak lagi utuh. 2 tahun lalu, Kirana Larasati tiba-tiba membersihkan instagramnya dan foto-foto suaminya tak lagi ditemukan di sana.

Kirana Larasati hapus foto-foto pasangannya [sumber gambar]
Ternyata, metode serupa digunakan beberapa artis lain ketika akan bercerai. Contohnya saja, Gracia Indri dan David NOAH, ada pula Atalarik Syah dan Tsania Marwa. Mungkin, mereka tak ingin kenangannya berada dalam jejak digital kali, ya.

BACA JUGA: 4 Pasangan Selebriti Ini Terlibat Pertikaian dan Anti Jadi Teman Setelah Bercerai

Meskipun pasangan selebriti yang menghapus foto-foto bersama kekasihnya, belum tentu mereka memiliki motif serupa. Buktinya saja, kabar mengenai foto-foto Chelsea Islan dan Daffa Wardhana belum jelas sampai sekarang.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Bikin Merinding! Wanita Ini Ditelpon Nomornya Sendiri Beberapa Kali Saat Tengah Malam

Demi Kesejahteraan Rakyat, Raja Ghana ini Rela Merantau Jadi Tukang Kebun di Negeri Orang