in

6 Hal Ini Bikin Chelsea Islan Layak Disebut Istri Idaman Para Pria se-Indonesia

Nama Chelsea Islan sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Apalagi, semenjak beradu akting dengan Reza Rahadian dalam film {rudy habibie}, semakin banyak mata yang memperhatikan dirinya. Meski bisa dibilang masih belia dalam dunia perfilman Indonesia, Chelsea Islan sudah berkesempatan untuk bermain bersama aktor-aktor legendaris tanah air.

Semakin banyak prestasi yang diukir, semakin banyak pula orang yang mendeklarasikan dirinya sebagai fans Chelsea Islan. Tak ayal jika Chelsea Islan lalu disebut sebagai wanita idaman. Selain prestasinya dalam dunia perfilman, apalagi sih yang bikin Chelsea Islan layak diperebutkan?

Menganggap fans sebagai teman sendiri

Chelsea Islan dan fans [sumber gambar]
Perlakuan Chelsea Islan terhadap para fans patut diacungi jempol. Mulai dari tidak pelit ketika dimintai foto hingga selalu tersenyum jika disapa. Meskipun Chelsea Islan tak sesering Pevita Pearce dalam membalas komentar fans di instagram, tetapi ketika bertemu langsung, fans diperlakukan seperti teman sendiri. Siapa yang enggak baper coba jika diperlakukan idola seperti itu?

Tak pernah absen ikut kegiatan sosial

Chelsea Islan ikut aksi kegiatan sosial [sumber gambar]

Pemilik nama lengkap Chelsea Elizabeth Islan ini merupakan salah satu seleb yang rajin mengikuti kegiatan sosial. Ia bahkan tergabung dalam komunitas Love Pink yang fokus untuk menyemangati perempuan-perempuan penderita kanker payudara. Sebelumnya, Chelsea Islan sempat menyumbang banyak buku dan membangun perpustakaan di Wamena, Papua. Belum lagi, ia membagikan sepatu gratis, berkolaborasi dengan fashion line lokal, This Is April.

Jarang pamer kemesraan di media sosial

Chelsea – Daffa Wardana [sumber gambar]
Satu hal yang sebenarnya membuat Chelsea Islan keluar dari kriteria wanita idaman adalah ia telah memiliki kekasih. Terlebih lagi, kekasihnya merupakan seornag pebasket, anak dari pesinetron senior, Marini Zumarnis. Meskipun begitu, Chelsea Islan jarang sekali mengumbar kemesraannya bersama Daffa Wardhana, yang membuat para fans lega dan merasa dirinya masih jomblo. Chelsea Islan memang paling mengerti kemauan fans, deh.

Memiliki selera fashion yang tinggi

Brand Ambassador Chanel [sumber gambar]
Menjadi selebriti papan atas, membuat Chelsea Islan memperhatikan detil dari penampilannya. Bagaimana model rambutnya untuk acara penghargaan, baju dan sepatunya untuk bersantai ketika ada waktu luang, hingga make up yang dikenakan. Rupanya, Chelsea Islan merupakan selebriti yang memiliki selera fashion tinggi. Ia bahkan didapuk oleh produk asal Paris, Chanel untuk menjadi brand ambassador dari Indonesia. Wah, wah, bakal bisa ketemu Jennie Blackpink di acara Chanel, nih.

Dapat memainkan peran dengan genre yang beragam

Karakter Chelsea Islan dalam film [sumber gambar]
Layaknya Reza Rahadian, meski baru 6 tahun debut, dirinya sudah membintangi banyak film. Tak hanya satu genre, pula. Chelsea Islan telah menjajal film romantis, horor, berlatar belakang sejarah, hingga sinetron komedi. Meskipun begitu, tak ada satupun karakter yang tak berhasil dimainkannya. Ia juga tak memiliki image yang spesifik dalam setiap karakter, sehingga bisa memainkan semua peran dengan baik dan objektif.

4 tahun berturut-turut borong piala dari Indonesian Choice Awards (ICA)

Chelsea in Dress [sumber gambar]
Bukan hanya dibuktikan dengan kelarisan film yang dibintangi Chelsea Islan, setiap kali ajang penghargaan datang, namannya selalu masuk dalam nominasi. Namun, tak cuma nangkring di nominasi, Chelsea Islan juga berhasil membawa pulang pialanya, loh. Seperti halnya penghargaan dari stasiun televisi NET. yaitu ICA, yang membuat Chelsea Islan meraih gelar Actress of The Year selama 4 tahun berturut-turut. Belum lagi penghargaan dari luar negeri.

BACA JUGA: Inilah 17 Potret Transformasi Chelsea Islan, Kata Netizen: “Kecantikan yang Hakiki”

Bagaimana, Sahabat Boombastis? Chelsea Islan memang idaman banget, kan? Apalagi usianya baru memasuki 24 di tahun ini. Sehingga, bisa disimpulkan, dirinya masih akan menempuh perjalanan jauh untuk menikah, kan, kalian bisa puas tuh ngefans-nya. Sebelum sah menjadi istri orang~

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Ini Lho Alasan Mengapa Akun Youtube Kimi Hime Tak Perlu Ditutup

Misteri Kubah Bumi yang Konon Ada dan Kerap Menjadi Perdebatan di Kalangan Masyarakat