Manusia memang bisa berencana, tapi tetap Tuhan yang menentukan. Ungkapan tersebut sangat berkaitan dengan kisah pasangan selebriti yang berakhir pada perceraian. Meskipun begitu, bukannya akur-akur saja seperti ketika mereka memulai menjalin kasih,

4 pasangan artis ini justru sempat bersiteru di media sosial dan menolak berteman. Dulu saling sayang, kini saling membuang perasaan dan kenangan saat bersama. Wah, wah, mengapa bisa begitu, ya?

Salmafina Sunan dan Taqy Malik, “lama-lama aslinya juga kebongkar”

Pernikahan dua insan muda, Salmafina Sunan—putri pengacara Sunan Kalijaga satu-satunya, dengan hafiz Quran Taqy Malik sempat menghebohkan publik 2 tahun lalu. Pasalnya, Salmafina yang terkenal doyan pergi ke kelab malam bersama Awkarin, tiba-tiba memutuskan untuk berhijrah dan menikah.

Salmafina Sunan dan Taqy Malik saling sindir di instagram [sumber gambar]
Belum juga mencapai satu tahun usia pernikahan, hubungan rumah tangga keduanya kandas. Kembali lagi publik heboh dibuatnya. Kini, setelah sama-sama sudah move on, Salmafina dan Taqy Malik malah terlihat saling sindir di instagram. Hal tersebut dimulai dari ketika Taqy menyindir Sarah Gibson karena sering posting foto gaya menjulurkan lidah.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah, membuat pihak ketiga ikut turun tangan

Meski sudah berumur, problema Tsania Marwa dan Atalarik Syah pasca bercerai juga viral di media sosial. Kala itu, Tsania Marwa curhat dan melakukan berbagai cara, mulai dari meminta bantuan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) hingga Bareskrim Polri untuk bertemu buah hatinya.

Tsania Marwa dan Atalarik Syah saling sindir di instagram [sumber gambar]
Buah dari perceraian keduanya memang merugikan Tsania, sebab hak asuh anak jatuh pada tangan Atalarik. Selain itu, Atalarik tengah dikabarkan dekat dengan Vonny Cornellyta hingga ia ikut turun tangan berkomunikasi dengan Tsania di media sosial. Hingga saat ini, Tsania Marwa belum bisa bertemu dengan dua buah hatinya, dikutip dari wowkeren.com.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, pasangan penuh drama

Tak sedikit masyarakat yang menyebut pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo hanyalah settingan. Mulai dari drama Vicky Prasetyo terjun dari helicopter untuk membuktikan cintanya pada Angel Lelga hingga penggerebekan rumah pasca keduanya bercerai. Ironisnya, hal tersebut

Tayangan Trans TV penggerebekan Angel Lelga [sumber gambar]
juga ditayangkan secara langsung di sebuah stasiun televisi. Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga saling sindir di media sosial. Tentu akun gosip @lambe_turah mengabadikan semuanya, meski lagi-lagi, banyak netizen yang muak dengan drama bernaskah tersebut.

Risty Tagor dan Stuart Collin, rebutan anak

Enggak jauh berbeda dari permasalahan Tsania Marwa dan Atalarik Syah, perdebatan Risty Tagor dan Stuart Collin juga seputar buah hati. Usia pernikahan yang bisa dibilang sebentar membuat keduanya tak kompak ada satu sama lain untuk sang buah hati. Sehingga, Risty Tagor sebagai pemegang hak asuh anak tak mengizinkan mantan suaminya bertemu sang buah hati.

Risty Tagor dan Stuart Collin saling sindir di instagram [sumber gambar]
Tak ayal jika Stuart Collin lalu koar-koar di media sosial agar bisa bertemu dengan putra satu-satunya. Berbeda dengan mantan suami Risty Tagor lainnya, Rifky Balweel yang tak mempermasalahkan urusan anak karena telah memiliki keluarga baru.

BACA JUGA: Putus Cinta, 4 Artis Ini Malah Angkat Kaki dan Kabur ke Luar Negeri!

4 pasangan selebriti di atas adalah representatif dari mereka yang saling sindir secara gamblang di media sosial. Meskipun sebenarnya, banyak artis yang memiliki problema dengan mantan pasangannya, tetapi hanya menyindir mereka secara halus dan tak sampai menyebut nama.