Entertainment

Membandingkan Outfit Para Tamu Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack, Siapa Paling Berkelas?

Setelah menggelar pernikahan super privat di Masjid Tokyo (Tokyo Camii), Jepang, kini Syahrini dan Reino Barack kembali menghelat pesta pernikahannya yang kedua. Bertempat di Four Seasons Hotel, Jakarta, acara yang digelar pada Jumat, 3 Mei 2019 tersebut dihadiri oleh banyak selebriti. Sayangnya, Luna Maya dan Gank Menteri Ceria tak tampak di sana.

Padahal, Syahrini menyebut dirinya mengundang Luna Maya dan teman-temannya, seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan, pada konferensi pers setelah perhelatan Dinner Silaturahmi-nya. Di samping itu, artis-artis yang datang ke acara Syahrini dan Reino Barack tak kalah cetar gayanya dengan sang pengantin. Kira-kira habis berapa duit, ya?

Nagita Slavina, baju mewah yang dibungkus dengan sederhana

Bukan rahasia lagi, jika apapun yang dikenakan Nagita Slavina selalu tampak mewah. Padahal, hanya sepasang baju tidur atau sandal japit tapi netizen kebanyakan mengira harganya sampai puluhan juta rupiah. Berbeda dengan baju kondangannya kali ini, Nagita Slavina tampil classy yet elegant dalam balutan dress hitam berpadu warna hijau.

Outfit Nagita Slavina di Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Dilihat dari laman instagram @fashion_nagitaslavina, Gigi mengenakan gaun rancangan desainer Indonesia, Friederich Herman Susilo. Meski tampak mewah dan terkesan seharga Rp25 jutaan, ternyata Gigi hanya perlu merogoh kocek Rp4,5 juta! Penampilannya disempurnakan dengan anting dan sepatu kuningnya yang mencuri perhatian.

Zaskia Sungkar, sempat dikira hamil gara-gara gaunnya

Tak hanya pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga datang ke Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack. Tampil klasik, Irwansyah mengenakan dasi kupu-kupu dan sepatu loafer, sedangkan Zaskia tampak lebih kekinian. Ia memadukan warna pastel dalam penampilannya.

Outfit Zaskia Sungkar di Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Sama seperti Nagita Slavina, Zaskia mengenakan rancangan dari butik Indonesia yaitu Qonita Boutique. Hanya saja, tas kecil yang ia genggam bikin salah fokus! Dilansir dari akun instagram @fashion.zaskiasungkar, tas tersebut merupakan keluaran Chloé, yang dibanderol harga Rp21 jutaan.

Ussy Sulistiawaty, bawa koleksi Hèrmes-nya ke Dinner Silaturahmi Syahreino

Selain Syahrini, Ussy Sulistiawaty bisa disebut selebriti pecinta tas Hèrmes. Istri Andhika Pratama ini memiliki berbagai macam model dan warna dari tas keluaran rumah mode Prancis itu. Kali ini, ia mengeluarkan tas kecil yang tak begitu mencolok untuk kondangan acara Syahreino—Syahrini dan Reino Barack.

Outfit Ussy Sulistiawaty di Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Meskipun kecil, tas Ussy harganya mencapai Rp300 jutaan, loh. Ia juga memiliki tas serupa dengan warna berbeda. Bisa dibilang, Rp600 juta tergeletak dalam kabinet tas koleksi seorang Ussy Sulistiawaty.

Ruben Onsu, pakai bros seperti milik Maia Estianty yang menghebohkan

Beberapa waktu lalu, Maia Estianty menghebohkan publik karena mengenakan jepitan rambut Chanel yang harganya hampir mencapai Rp10 jutaan. Ternyata, bukan hanya Bunda Maia saja yang senang dengan aksesoris keluaran Chanel, tapi juga Ruben Onsu. Meski tampil clean dengan setelan tuxedo berwarna abu-abu terang, bros yang terkait dalam kerah kirinya bikin salah fokus.

Outfit Ruben Onsu di Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Tampak jelas dua huruf C yang saling bertautan—akronim untuk Coco Chanel, penemu rumah mode Chanel, bros yang dikenakan Ruben Onsu ternyata harganya mencapai Rp8 jutaan. Tak jauh berbeda, lah, dari milik Bunda Maia.

Hotman Paris, dari atas sampai bawah mungkin sudah bisa dibuat bawa pulang mobil

Bukan Hotman Paris namanya jika gaya berpakaiannya tak mencuri perhatian. Datang dengan sang buah hati, Felicia Hutapea, dan sang asisten pribadi, istri Hotman dicari-cari netizen. Ia lalu menulis klarifikasi bahwa sang istri tengah menonton konser penyanyi internasional yang kebetulan datang pada hari itu.

Outfit Hotman Paris di Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Seperti yang telah diulas Boombastis.com dalam artikel berjudul Trend “Berapa Harga Outfit Lo?” Fashion Hotman Paris Ini Malah Bisa Buat Beli Ferrari, cincin-cincin yang dikenakan Hotman saja sudah mencapai miliaran rupiah. Belum lagi jas yang dibuat khusus. Ditambah lagi sepatu dari Christian Louboutin yang harganya mencapai Rp35 jutaan.

Mulan Jameela, gaunnya dicibir netizen

Datang dengan dresscode tepat, alias no white, Mulan Jameela malah dicibir netizen. Mengenakan gaun rancangan Kurzen Kazai, outfit Mulan Jameela dituding lebay dan terlalu ketat. Meskipun begitu, ia tetap bisa “menampar” netizen dengan tas yang ditentengnya.

Outfit Mulan Jameela di Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack [sumber gambar]
Berwarna merah dan mengkilat, ternyata tas yang dibawa Mulan adalah keluaran rumah mode Louis Vuitton. Bertipe “Alma,” tas merah milik Mulan dibanderol harga Rp26 jutaan. Namun, rupanya tas tersebut sudah cukup pasaran di tanah air, karena Sandra Dewi hingga Shandy Aulia juga telah memiliki koleksinya.

BACA JUGA: Bertabur Bintang, Harga Pakaian 4 Seleb di Kondangan Raditya Dika Ini Bikin Melongo

Datang kondangan Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack memang tak bisa mengenakan baju sembarangan. Bukan lagi karena tuntutan sosial, tapi juga bagaimana Syahrini biasa berpakaian terpotret dalam tamu-tamunya. Anyway, Sahabat Boombastis paling suka outfit milik siapa?

Share
Published by
Harsadakara

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

17 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago