Pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza kemarin menuai banyak perhatian dari seluruh masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Presiden Jokowi dan istri saja menyempatkan memenuhi undangan yang diberikan. Jika Presiden datang, otomatis banyak selebriti pula yang juga turut hadir di pelepasan jabatan Raditya Dika sebagai Presiden Jomblo.

Meski tidak ditayangkan secara live, di televisi maupun situs-situs pernikahan, seluruh selebriti yang datang benar-benar menunjukkan keglamorannya. Dari ujung kepala hingga kaki bertebaran barang-barang mahal yang akan diungkapkan pada ulasan berikut. Warning: jangan syok ya melihat harga pakaian 4 selebriti di bawah.

Nagita Slavina, atasan seharga Rp20 jutaan

Tampak datang tak didampingi sang suami, Nagita Slavina terlihat cantik jelita. Dibalut dengan atasan batik ditambah aksen dari kalungnya membuatnya mencuri perhatian banyak orang. Ditambah lagi, sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad juga ikut mendampinginya.

Fashion Nagita Slavina Kondangan Raditya Dika [sumber gambar]
Dilansir dari akun @fashion_nagitaslavina, atasan batik dan kalung Nagita Slavina yang dikenakannya pada kondangan Raditya Dika adalah karya dari Studio 133 Biyan. Para artis papan atas pasti memiliki satu saja karya dari rancangan Studio 133 Biyan, termasuk memsye Gigi. Meski tak ada harga yang tercantum dari akun @fashion_nagitaslavina, namun netizen yang pernah berbelanja di sana menyatakan harga atasan Gigi sekitar Rp20 juta.

Cinta Laura, gaun warna kulit yang mencuri perhatian itu enggak kalah mahal dari milik Gigi

Selain Nagita Slavina, fesyen Cinta Laura pada kondangan Raditya Dika dan Anissa Aziza juga mencuri perhatian. Bukan karena harganya, karena pada saat itu banyak tamu lain serta netizen yang tak tahu berapa nominal yang ia keluarkan untuk pakaian yang melekat pada tubuhnya. Tetapi karena warna dan desain dari gaun tersebut yang bisa disebut “berani.”

Fashion Cinta Laura Kondangan Raditya Dika [sumber gambar]
Warna kulit serta desain yang menonjolkan bagian dada itu dipilih oleh Cinta Laura. Netizen mengatakan bahwa Cinta Laura sungguh berani dan super cantik mengenakan dress tersebut. Ternyata, gaun yang dikenakan artis kelahiran 17 Agustus 1993 ini keluaran dari Vicario Bride, butik tanah air. Sama seperti Nagita Slavina, Cinta juga mengeluarkan uang Rp20 jutaan untuk gaunnya.

Bayu Skak, salah beli kemeja batik harga jutaan

Selain menulis, Raditya Dika juga berprofesi sebagai stand up comedian serta YouTuber. Pantas saja tamu-tamu yang datang banyak terdiri dari kedua profesi tersebut, termasuk Bayu Skak. Ia mengenakan outfit dasar ketika lelaki sedang kondangan.

Ekspresi Nahan Pup [sumber gambar]
Tak bawa pasangan, tak masalah menurutnya, yang penting apa yang dikenakannya tak kalah dari tamu-tamu lain yang menggandeng wanita. Rupanya, atasan batik yang dikenakan Bayu Skak harganya berkisar Rp5 hingga 10 juta. Hal ini ia sampaikan pada salah satu videonya di YouTube, ketika ia salah membeli baju batik. Ia kira angka 0 yang tertera pada label harga hanya lima, ternyata ada 6, mampuslah sudah~

Kahiyang Ayu, sederhana tapi berkelas

Tak hanya Presiden Jokowi saja yang menyempatkan diri memenuhi undangan Raditya Dika, sang putri, Kahiyang Ayu juga hadir. Ia dan sang suami, Bobby Nasution pun menjadi perhatian tamu-tamu yang datang. Meski sedang hamil, ia masih modis dengan balutan dress dan juga sepatu hak tinggi yang cantik.

Fashion Kahiyang Ayu Kondangan Raditya Dika [sumber gambar]
Ia mengenakan gaun rancangan dari Céra Official, dengan aksen bunga berwarna pink agak pucat. Dilansir dari situs resmi Céra Official, harga gaun yang dikenakan Kahiyang Ayu mencapai Rp1.700.000. Belum lagi ditambah dompet dan sepatunya yang juga bermerek.

Ternyata, bukan hanya kedatangan Presiden Jokowi saja, ya, yang mencuri perhatian di pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Keempat public figure di atas sekaligus membuktikan, apapun acaranya, mereka harus tampil maksimal dengan segala yang mereka miliki karena tetap dilihat oleh khalayak umum. Seperti quotes yang sering dijadikan bio instagram “you are what you wear.”