Categories: Trending

5 Orang Ini Punya Obsesi Yang Ekstrim, Salah Satunya Hanya Mau Makan Dari Tempat Sampah

Memiliki obsesi adalah hal yang wajar dalam hidup. Untuk menjadikan hidup lebih baik, seseorang biasanya akan mengejar obsesinya dan mejalani gaya hidup yang berhubungan dengna obsesinya tersebut.Setiap orang, memiliki obsesi yang berbeda dengan kadar yang berbeda pula.

Baca Juga :5 Insiden Paling Aneh di Sepakbola

Orang-orang yang akan kita bahas berikut ini juga memiliki obsesi. Namun, obsesi mereka tampaknya sudah mengubah hidup mereka jauh dari hidup yang normal. Mereka menghabiskan waktu dan uang untuk obsesinya yang mencengangkan berikut.

1. Terobsesi Makan dari Tempat sampah

Wanita bernama Kelly ini memiliki obsesi yang mungkin akan membuat anda jijik. Kelly, menghabiskan hari-harinya untuk mengorek-ngorek tempat sampah di belakang restoran dan memakan makanan yang dia dapat dari sana. Hal itu telah dilakukan Kelly selama bertahun-tahun.

Kelly bahkan sudah menghapal jadwal ketika para pegawai restoran membuang sampah makanan mereka. Begitu sampah dikeluarkan dari dapur restoran, Kelly segera menyerbunya. Kelly mengatakan bahwa dia tidak pernah sakit meski makan dari makanan sampah

Selanjutnya : 2. Terobsesi Mengumpulkan Foto Selebriti

2. Terobsesi Mengumpulkan Foto Selebriti

Vanessa Sky Ellis adalah gadis biasa yang bekerja sebagai pelayan di sebuah pub. Dia bekerja pada malam hari dan mengakhiri shift kerjanya pada pagi hari. Namun, ketika pagi tiba, Vanessa berubah menjadi sosok yang berbeda.

Dia menghabiskan delapan jam sehari untuk berkeliaran di jalan kota dan “memburu” selebritas yang sedang lewat atau mengadakan konferensi pers. Vanessa telah memiliki ribuan koleksi foto dan tandatangan para selebritas. Kamarnya penuh dengan foto-foto orang terkenal dan dia mengatakan tidak akan berhenti sampai kapanpun.

3. Stanley the Barbie Man –  Cowok Yang Hobi Koleksi Barbie

Barbie adalah boneka cantik dan lucu yang lazimnya dimainkan anak perempuan. Bahkan para wanita dewasa masih banyak yang terus mengoleksi Barbie. Namun bagaimana kalau orang yang paling menggilai Barbie adalah justru seorang laki-laki?

Pria ini menghabiskan enam belas tahun dari hidupnya untuk mengkoleksi Barbie. Dia telah menghabiskan lebih dari US$ 30.000 per tahun untuk hobinya ini. Dia membeli barbie pertamanya pada tahun 1992 dan sejak tahun 1997 Stanley mulai mengoleksi Barbie secara serius

4. Terobsesi dengan Menjadi Boneka Ken

Anda pasti kenal Ken, boneka laki-laki yang menjadi pasangan Barbie. Pria bernama Justin Jedlica ini sangat terobsesi untuk menjadi seperti Ken. Dia melakukan serangkaian operasi, mulai dari pemancungan hidung, pembesaran bokong, otot lengan dan dada. Untuk serangkaian operasi itu, Justin telah merogoh kocek sebesar lebih dari US$ 100.000.

Meski pernah mengalami kegagalan ketika mengoperasi bibir (bibir Justin tampak membengkak), namun pria ini mengaku tidak kapok dan akan terus melakukan operasi jika dia ingin. Justin mengaku telah melakukan operasi pertamanya ketika berumur 18 tahun dan akan terus melakukannya. Tidak hanya operasi, setiap hari Justin menggunakan make up agar benar-benar mirip boneka Ken.

5. Terobsesi Menjadi Bayi

Pada kesan pertama, Riley tampak seperti gadis yang normal. Namun siapa sangka dia memiliki obsesi yang cukup membingungkan. Riley terobsesi untuk menjadi bayi selama-lamanya.

Di hari-harinya, Riley menghabiskan waktu untuk tidur dalam boks bayi yang dia buat sendiri. Tidak hanya itu, dia juga minum dari botol bayi, memakai popok dan memakan makanan bayi. Kamar Rileypun didekorasi layaknya kamar bayi.

Tidak ada salahnya memiliki obsesi pada suatu benda atau keadaan. Namun, sebaiknya kita memiliki kontrol diri agar tidak terlalu berlebihan dalam menyikapi sesuatu. Obsesi berlebihan akan membuat kita rugi dan orang yang ada di sekitar kita menjadi tidak nyaman.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda memiliki obsesi yang berlebihan dalam hidup anda? Dan apa pendapat anda pada obsesi orang-orang di atas?

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Putra Raja Thailand Kembali Setelah 27 Tahun Diasingkan, Jadi Penerus Takhta Selanjutnya?

Kembalinya Vacharaesorn Vivacharawongse, putra tertua kedua Raja Thailand Maha Vajiralongkorn, ke Thailand pada awal bulan…

1 month ago

Terungkap Situs Jual Beli Sertifikat Gelar Habib, Penipu Raup 18 Juta

Belakangan ramai perihal terungkapnya kasus penipuan lisensi gelar “habib”, di mana seorang pemuda memperjualbelikannya dengan…

1 month ago

Waduh! Anggaran Baju Dinas DPRD DKI Mencapai 3 Miliar, Ternyata Ada Pin Emas 24 Karat

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuat heboh publik lantaran anggaran dana pembelanjaan untuk pakaian dinas dan…

2 months ago

Gus Samsudin dan 2 Saksi Ditetapkan Jadi Tersangka Setelah Pembuatan Video Kontroversial

Nama Samsudin Jadab, atau lebih dikenal sebagai Gus Samsudin, kembali mencuat ke permukaan. Bukan lagi…

2 months ago

Alice Norin Bagikan Kisah Lawan Kanker Sarkoma hingga Operasi Laparoskopi

Kabar tak mengenakkan datang dari artis Alice Norin. Artis 36 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya…

2 months ago

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago