Trending

Nora Terus Didesak Netizen Soal Sikap Suaminya, Ia dan Jerinx Ikutan Meradang

Model cantik Nora Alexandra baru saja berbahagia atas kebebasan suami. Jerinx sendiri ditahan selama 10 bulan karena kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia. Namun sepertinya tak membuat Jerinx kapok, namun justru semakin aktif mengkritik soal pandemi Covid-19.

Aksi tersebut tentu saja menuai pro dan kontra, ada netizen yang tidak setuju ada pula yang setuju dengan pendapatnya yang berani. Imbas dari kelakuan sang suami, Nora pun didesak netizen untuk bisa menasihati sang suami. Berikut ini ulasan tentang Nora yang terus didesak netizen akibat sikap Jerinx dan jawaban darinya.

Sudah sering menasihati

Nora membagikan cuitan di akun Twitter pribadinya @VLAMINORA setelah mendapat banyak DM dari netizen yang memberondongnya atas sikap suami yang dianggap meresahkan. Menanggapi banyaknya banyak teguran itu, pada akhirnya membagikan cuitan pada tanggal 21 Juni 2021 lalu.

Nora dan cuitannya di Twitter [sumber gambar]
Di sana Nora mengatakan jika dia sebenarnya sudah berkali-kali mengingatkan Jerinx. Nora merasa posisinya saat ini memang serba salah, karena Jerinx sendiri memiliki banyak pendukung. Jika dia meminta suaminya diam, maka pendukung Jerinx yang mengamuk hingga mencaci maki Nora di DM.

Sempat merasa tak diutamakan

Cuitan Nora [sumber gambar]
Banyak hal yang terjadi setelah kebebasan suami, Nora sepertinya juga mengalami tekanan tersendiri. Bahkan Nora sampai membagikan cuitan yang bernadakan keputusasaan. Nora merasa dirinya tak dianggap penting lantaran belum memiliki anak, bahkan merasa tidak diutamakan. Namun postingan itu sendiri dihapus setelah beberapa saat diposting.

Jerinx menanggapi di postingan Instagram

Usai istrinya dibombardir oleh netizen, Jerinx pun memberikan tanggapan di feed Instagram. Menurutnya, kebanyakan orang yang menyerang istrinya adalah buzzer/fake akun. Jerinx juga menilai narasi yang digunakan, karena seperti sangat terkoordinir dengan tujuan melemahkan mental Nora, terlebih saat ini Nora sedang program hamil.

Jerinx yakin jika niatan penyerangan terhadap Nora adalah ingin memecah belah dirinya dengan sang istri. Namun Jerinx percaya jika mental sang istri sekuat baja. Jerinx pun meminta agar netizen berhenti menyerang istrinya, karena lawan mereka adalah dirinya sendiri, tak perlu sampai mengganggu istrinya.

Makin ramai karena Aldi Taher ikut-ikutan

Tak sampai di sana, karena media sosial makin memanas karena Aldi Taher ikut-ikutan membagikan story nyeleneh, yang menyarankan agar Jerinx menikahi BCL karena poligami itu enak. Tak cuma jadi story di IG, Aldi bahkan memosting ulang di feed-nya.

Aldi Taher ikut-ikutan [sumber gambar]
Jerinx pun akhirnya buka suara di kolom komentar, Jerinx mengaku jika dari segala aspek, istrinya jauh lebih baik. Tak hanya Jerinx, Nora sendiri juga menuliskan komentar, Nora keberatan karena Aldi menjodoh-jodohkan suaminya dengan BCL, padahal dia sendiri yakin jika suaminya dan BCL sama-sama tidak mau. Nora meminta agar Aldi berhenti membuat pernyataan ngawur.

BACA JUGA: Setia Dukung Suami, Begini Potret Kemesraan Nora Alexandra dengan Jerinx SID yang Lengket Bagai Perangko

Itulah sedikit ulasan tentang masalah yang menimpa Nora Alexandra dan Jerinx. Memang sebaiknya netizen +62 tidak ikutan menyerang Nora, karena apa yang Jerinx lakukan adalah tanggung jawabnya. Apa pun yang terjadi, semoga Nora diberikan kesabaran dan jalan keluar terbaik.

Share
Published by
Nikmatus Solikha

Recent Posts

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

2 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

3 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

4 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

5 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

6 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

1 week ago