Categories: Tips

4 Negara ini Konon Wanitanya Lebih Gampang Dipacari Daripada di Indonesia

Kalau dilihat dari statistiknya, perbandingan antara pria dan wanita di Indonesia itu hampir sama. Artinya, setiap satu orang laki-laki hanya untuk seorang wanita saja. Jadi tidak usah heran kenapa wanita incaranmu itu selalu sudah ada yang punya. Tapi, tak usah frustasi kalau gagal mendapatkan gadis dalam negeri. Pasalnya, populasi wanita di dunia bukan cuma di sini. Yup, kesempatan untuk berburu di luar sana masih terbuka lebar.

Baca Juga :5 Benda Paling Mahal yang Pernah Ditemukan Seseorang di Tempat Sampah

Wanita Indonesia memang eksotis dan mengagumkan. Namun, gadis-gadis luar negeri pun juga tak kalah menarik. Bahkan bisa dibilang sedikit lebih cantik. Menjalin kasih dengan pasangan luar negeri sekarang bukan suatu hal yang mustahil. Teknologi sudah memudahkan kita untuk itu. Jadi yang harus dipersiapkan adalah mengenal mereka. Bukan hanya pribadi, tapi juga budaya, kebiasaan dan lain sebagainya.

Kabar baiknya, wanita-wanita di beberapa negara terkenal sangat welcome alias menerima dengan baik para pria pendatang, termasuk kita. Nah, negara mana saja sih yang tipe wanitanya seperti ini? Berikut ulasannya.

1. Jepang

Mengenal wanita Jepang termasuk sangat mudah. Kamu hanya butuh basa-basi dan tanya ini itu, mereka akan membalasnya dengan baik. Namun, beberapa juga ada yang cuek dan tidak peduli. Nah, lantaran proses perkenalannya sangat mudah, makin gampang pula bagi pria untuk mendekati. Gadis Jepang bukan tipe yang terlalu pilih-pilih kok. Namun, mereka juga makin sumringah jika si pria memang ganteng.

Gadis Jepang cukup mudah didekati. Tidak sulit juga untuk menjadikan mereka kekasih [Image Source]
Proses dari pendekatan ke pacaran juga bukan hal yang sulit. Kamu hanya perlu untuk selalu ada di sisinya, maka ia sendiri yang bakal jatuh hati. Ungkapan cinta juga cukup dideklarasikan dengan “Aku suka kamu“. Asyiknya lagi pacaran dengan gadis Jepang, kamu tidak akan terkena kewajiban selalu membayari makanan berdua. Ya, di sana tidak ada budaya yang seperti itu. Makan berdua yang bayarnya berdua.

Selain itu, para gadis Jepang begitu menyukai proses pacaran. Mereka bisa melakukan apa pun untuk itu. Mulai dari memberikan hadiah-hadiah sampai melakukan hal-hal yang belum seharusnya. Meskipun mudah dipacari, namun menikahi mereka butuh lebih dari sekedar nyali. Kamu harus benar-benar mempersiapkan apa pun. Termasuk pula tentang tugas rumah tangga yang dibagi dengan adil. Kabar baiknya, beristri wanita Jepang akan membuatmu bahagia karena mereka begitu menaati suaminya lebih dari apa pun.

Selanjutnya :2. Rusia

2. Rusia

Kalau dilihat dari jumlah populasinya, antara pria dan wanita di Rusia tidak sama. Jumlah wanitanya lebih dominan bahkan berkali lipat dari para pria mereka. Ini artinya, ada banyak wanita Rusia yang tak punya pasangan. Yup, ini juga jadi kesempatan bagi para pria single Indonesia tentunya.

Wanita Rusia sangat welcom dengan pria asing. Termasuk dari Indonesia [Image Source]
Wanita Rusia paham betul jika populasi mereka sangatlah banyak. Akibatnya, mereka sangat menerima siapa pun yang ingin menjalin hubungan. Hal ini pun berdampak pula pada dengan mudahnya kita untuk bisa menarik perhatian mereka. Tak butuh banyak hal, asal punya kesetiaan dan komitmen peluang mendapatkan gadis Rusia pun tak sudah terlihat jelas hasilnya.

Mereka tidak memprioritaskan fisik, kembali lagi seperti yang tadi, asal setia dan tidak main-main mereka akan mempertimbangkan kita. Buktinya sendiri adalah seorang pria China yang dari tampilannya sangat biasa, namun berhasil mendapatkan istri wanita Rusia yang cantiknya seperti bintang Hollywood. Jika mereka bisa, kans orang Indonesia pun sama besarnya. Apalagi kalau ganteng sedikit, makin besar pula kesempatannya.

Selanjutnya : 3. Korea Selatan

3. Korea Selatan

Rasanya gimana ya punya pacar seperti Song Hye Kyo atau Taeyeon-nya SNSD? Pasti bahagianya tak terbayangkan. Ya, bersyukurlah karena hal ini mungkin bisa saja terjadi. Maksudnya bukan memacari dua artis itu, tapi menggaet hati gadis-gadis Korsel yang tampilannya dikenal memang sangat memanjakan mata.

Menjalin hubungan dengan wanita Korea memang lebih susah, namun ketika bisa menemukan celahnya mereka pun juga sangat apresiatif [Image Source]
Menjalin hubungan dengan wanita Korsel sebenarnya gampang-gampang susah. Pasalnya, mereka adalah tipe pemilih, belum lagi kebiasaan mereka yang mungkin bikin susah kalau belum terbiasa. Misalnya saja menyuruh teman laki-lakinya membawakan tas atau juga selalu mengajak teman ketika kencan.

Ada beberapa alasan kenapa kenapa pria Indonesia bisa mudah menaklukkan wanita-wanita Korea. Hal tersebut tak lain lantaran pribadi pria-pria nusantara yang terkenal ramah, lembut dan pengertian. Konon katanya pria Korea terkenal kasar dengan pasangan. Hal ini pun jadi nilai lebih pria Indonesia. Soal wajah dan tampilan sepertinya tak terlalu masalah. Ya, operasi plastik sudah sangat marak dijumpai di sana.

Selanjutnya : 4. India

4. India

Wanita Rusia atau Jepang mungkin menarik, namun gadis India tetap punya pesonanya sendiri. Apalagi, bagi kamu yang suka wanita-wanita yang ada kesan arab-arabnya. Menjalin hubungan dengan wanita India tak ubahnya seperti di Indonesia. Butuh pendekatan yang intensif dan tidak buru-buru.

Bicara gadis India, maka bukan lagi cantik dan manis, tapi eksotisme [Image Source]
Meskipun begitu, peluang pria Indonesia untuk mendapatkan gadis-gadis India lebih besar. Ya, di sana populasi wanita juga sangat banyak sehingga kehadiran pria asing sangat disambut. Tak hanya itu, di sana ada semacam kepercayaan jika bisa menikah dengan pria asing merupakan hal yang membanggakan.

Menikahi wanita India pun sama. Kamu akan sangat dihormati bahkan dengan berlebihan. Mengingat mereka sedari kecil diajarkan seperti itu. Sayangnya, hubungan antara pria asing dan wanita India rentan gagal. Penyebabnya sendiri karena pengaruh tradisi dan agama leluhur yang sangat kuat.

Baca Juga : 9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

Meskipun lebih mudah, namun pada hakikatnya berhubungan dengan wanita asing itu jauh lebih sulit. Dengan wanita Indonesia kamu tidak perlu melakukan penyesuaian apa pun. Mengingat secara bahasa dan adat sudah sama. Hal seperti ini tentu tidak bisa dilakukan dengan mudah ketika berhadapan dengan wanita-wanita bule. Tapi sebagai pria tentunya hal ini bukan halangan yang besar, kan?

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

1 day ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

7 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago