Fenomena demam Tik Tok sedang merajalela dan marak akhir-akhir ini. Dari aplikasi lipsync plus video ini, ada banyak sekali generasi muda yang mendadak viral dan jadi artis dadakan. Selain unggahan dalam akun Tik Tok, instagram dijadikan sebagai media promosi mereka. Makanya, tak heran jika para Tiktokers ini punya banyak fans dan follower.

Salah satunya adalah Bowo Alpenliebe yang beritanya menjadi trending dalam minggu-minggu ini. Tak hanya Bowo ternyata, ada nama lain yang juga mengawali karier dari aplikasi yang disebut netizen sebagai platform ‘kurang cerdas’ ini. Adalah Nadia Zerlinda, gadis cantik yang memulai pamor dari Tik Tok ini sekarang bisa dikatakan sukses karena lagunya yang akan rilis. Nah, lebih lengkap tentang Nadia, simak uraian berikut.

Bukan berasal dari kalangan selebritis

Bukan dari kalangan selebritis [Sumber gambar]
Tik Tok tampaknya memang banyak melambungkan bintang-bintang baru. Setelah Bowo Alpenliebe yang bertemu banyak youtuber, bolak-balik diundang ke stasiun televisi, serta banyak dibahas oleh netizen, sekarang Nadia Zerlinda yang mengalami hal tersebut. Walau bukan berasal dari kalangan artis, dara kelahiran Jember ini diundang oleh Uya Kuya sebagai guest star dalam acara Pagi-pagi Pasti Happy. Dalam acara tersebut ia menceritakan kesibukan sebagai aktivis Tik Tok dan sangat merasa kecewa ketika Kominfo memblokir aplikasi tersebut. Ia bahkan sempat menangis karena tak bisa lagi main Tik Tok.

Artikel Lainnya
Sedang Menjadi Tren Make-Up Kekinian, Begini Fakta Terkait Freckles atau Kulit Berbintik Coklat
Dari Pujian Hingga Cacian, 4 Ragam Penyambutan Tim ‘Gagal’ Piala Dunia 2018

Kecantikannya disebut mirip Nagita Slavina

Mirip Nagita Slavina [Sumber gambar]
Ada banyak hal yang membuat perempuan yang disapa Nadnod ini menjadi idola baru. Wajahnya yang wira-wiri di video Tik Tok disebut-sebut mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Apalagi ketika tersenyum, gingsulnya menambah manis perempuan 24 tahun itu. Selain berparas menawan, ia juga kerap tampil seksi dan swag. Netizen banyak yang menyayangkan Nadia yang hampir seluruh tubuhnya penuh dengan tato. Kendati begitu, ia tak ambil pusing dengan semua komentar nyinyir netizen, baginya tato adalah bentuk seni dan membuat seseorang lebih jujur dalam mengungkap isi hatinya.

Seorang Youtuber dan lebih tenar dari Bowo Alpenliebe

Berbicara tentang Tik Tok, Nadia Zerlinda sepertinya jauh lebih tenar dari Bowo Alpenliebe, terbukti dengan pengikut yang lebih banyak yaitu 842 ribu lebih. Akun instagramnya pun sudah mendapat centang biru dan terverifikasi. Berbeda dari Bowo yang langsung viral meet and greet-nya, Nadia mengaku sudah dua kali mengadakan M&G dengan para Nadiaku (nama fans-nya) tanpa ada kendala. Tak hanya itu, ia juga punya akun YouTube yang sering mengunggah video berjenis sama, seperti Kwai, Vigo, serta Musically. Wah, sepertinya mbak Nadia ini tak hanya Tiktokers sejati saja yah.

Akan segera luncurkan single pertama ‘sakkarepmu’

Mungkin inilah yang dinamakan sebagai keberuntungan, dari yang cuma artis Tik Tok jadi penyanyi sungguhan. Seperti yang ada dalam postingan instagramnya, Nadia akan segera merilis single pertamanya yang berjudul Sakkarepmu. Lagu ini dibuat oleh 18 Music Management, teaser resminya sudah bisa kamu lihat di akun YouTube 18 music. Ya, walaupun banyak netizen yang berkomentar negative, ada banyak yang memberi support dan menunggu versi full dari lagu tersebut.

Nadia memang mencuri perhatian para Tik Tok mania karena wajah cantiknya dan tubuh penuh tato. Tapi, semoga saja walaupun Tik Tok sudah terblokir tetap ada karya yang benar-benar bisa disumbangkan untuk para anak muda Indonesia, bukan hanya tenar sesaat dan menghilang begitu saja.