Tik Tok adalah salah satu aplikasi yang bisa dikatakan musnah ketika sedang naik daun. Setelah fenomena Bowo Alpenliebe, artis sejagad Tik Tok yang paling terkenal dibully mengadakan meet and greet kontroversi, rasa geram warganet merambat kepada petisi untuk segera memusnahkan Tik Tok.

Aplikasi lipsync yang sedang marak dan digandrungi millennial ini dinilai bisa merusak moral anak dan tidak mendidik, terbukti dari yang Tik Tok-an di jalan, ketika sholat, serta saat keluarganya meninggal. Bahkan dari pihak Kominfo –yang memblokir- juga telah mengadakan diskusi terkait hal ini. Nah, sempat menjadi trending di Twitter begini komentar kocak para netijen.

Tipe netizen pertama: Masih kepikiran sama Dek Bowo

Nasib Bowo [Sumber gambar]

Blokir Tik Tok berujung baper dan banjir air mata…

Tik Tok berujung baper [Sumber gambar]

Tipe netizen kedua: Tenang, masih bisa hijrah ke sebelah!

Apakah kalian lupa [Sumber gambar]

Hemmm, awas ntar didemo sama aplikasi tetangga yaa…

Aplikasi sebelah [Sumber gambar]

Tipe netizen ketiga: Berduka cita

Netizen berduka cita [Sumber gambar]

Emang tante salah ya kalau main Tik Tok?

Apa salah tante [Sumber gambar]

Gapapa WA kamu diblokir, asal jangan hati kamu aja (nyengir kuda)

Terblokir [Sumber gambar]

Siapa yang sependapat dengan Mbak-nya?

Ada yang merasa? [Sumber gambar]

Perhatian, ini hanya pendapat ya #bukanuserTikTok #bukanjugapenontonTikTok

Ini hanya pendapat [Sumber gambar]

Tipe netizen terkahir: Bersyukur dan tak lupa upload status di medsos

Netizen bersyukur [Sumber gambar]

Cuma mau kasih tau, enggak bermaksud lain…

Buat penggemar Bowo [Sumber gambar]

Setelah Telegram, Tumblr, Tik Tok, apakah selanjutnya akan Twitter?

Twitter [Sumber gambar]

Semangat terus Dek, jangan menyerah!

Tak pernah patah semangat [Sumber gambar]

Hayooo, pilih Tik Tok atau Sarjana?

Pilih Tik Tok [Sumber gambar]

Setelah dilakukan riset, maka diputuskan hasilnya…

Riset mengenai Tik Tok [Sumber gambar]

Bowo yang mana nih, awas salah orang!

Awas jangan salah Bowo [Sumber gambar]
Nah, setelah melihat berbagai komen lucu, tak terima Tik Tok diblokir, atau malah ada yang bersyukur seperti di atas, kamu masuk ke golongan mana Sahabat Boombastis? Silahkan beri komentar ya!