in

Video Gagal, Begini 6 ‘Cobaan’ Bocah Main Tik Tok yang Bakalan Buat Ngakak Berkepanjangan

Buat Sahabat sekalian yang aktif di sosial media, pasti tau banget dengan aplikasi satu ini. Yap, Tik Tok menjadi salah satu aplikasi yang banyak dibicarakan karena berbagai video yang dihasilkan. Mulai dari unik, kocak, hingga yang tak pantas diupload pun membanjiri sosial media.

Nah, kalau biasanya yang suka tampil di pencarian instagram adalah video bagus, kali ini Boombastis akan menampilkan yang berbeda. karena ingin terkenal dan ‘kayak orang-orang’, bocah-bocah pengabdi Tik Tok ini tertimpa cobaan yang akan membuatmu ngakak berkepanjangan. Seperti apa? Yuk, lihat dalam list berikut!

Niat semula pamer goyangan, apalah daya berakhir di got

https://www.youtube.com/watch?v=x4KE6whX7fk

Karena enggak perhatian dan goyang di jalanan, salah satu penikmat musik Tik Tok ini masuk ke dalam selokan. Yang paling bikin kesal adalah partner goyangnya langsung pergi ngacir begitu saja. Sedangkan yang bertugas membuat video malah terus menyorot temannya yang masuk ke got. Ah, kids zaman now emang ada-ada aja.

Hampir aja kan, untung ada yang menyelamatkan

Kedua cowok yang juga ingin eksis ini sok-sok an pengen mencoba Tik Tok. Dengan lagu Chainsmoker, salah satu di antaranya diangkat oleh teman yang lain. Yah, karena tak kuat menahan beban, si teman tadi hampir saja njlungup dan mencium lantai. Untung masih ada orang baik yang menolong ya.

Terjatoeh pemirsahh….

Nah, kalau ini mungkin bapak-bapak yang kurang bahagia dan pengen mencoba segala hal yang digandrungi anak muda. Berkat video dengan gaya melompat-lompat, si bapak akhirnya jatuh. Tampaknya sakit banget tuh, tapi ya walaupun sudah dapat ‘cobaan’ tak menghalangi ia untuk pamer dan upload karyanya.

Kalau mau Tik Tok-an mending ajak temannya dek makanya…

https://www.youtube.com/watch?v=Ir6wFcE1QvY

Lihat video yang satu ini mungkin kamu akan merasa konyol tapi lucu juga. Alih-alih mengajak teman, anak perempuan ini Tik Tok-an dengan kucingnya. Si kucing yang enggak ngerti aplikasi hits ini jelas saja mencakar dan pergi. Uniknya, gaya si bocah bikin kzl dengan sok manis bak model terkenal. Lain kali ajak teman aja biar enggak dicakar-cakar lagi ya.

Intinya pilih salah satu, main Tik Tok apa ngurusin motor dulu

Benar kata orang tua, kalau ngerjain sesuatu pilihlah salah satu. Akibat main-main Tik Tok sambil menghidupkan motor, bocah lelaki di dalam Tik Tok ini harus rela motornya terjun ke sungai. Untung masih bisa diselamatkan dan enggak sampai kecebur ya Sahabat Boombastis.

Terlalu menikmati sih, enggak sadar kalau kursinya jebol

Terperosok ke dalam kursi jebol [Sumber gambar]
Walaupun cuma berdurasi 10 detik, video ini bakalan sukses membuatmu terpingkal. Bagaimana tidak, sementara asik berjoged menikmati lagu dari Tik Tok, bocah perempuan tersebut enggak sadar kalau kursi yang ia duduki jebol. Akibatnya, seperti yang Sahabat Boombastis lihat, ia terperangkap dalam kursi jebol dan kesusahan buat bangun.

Tiktok sebenarnya tak hanya bisa menyajikan hal-hal yang lucu saja. Kalau bisa dimanfaatkan malah jadi sebuah video yang keren. Banyak kok aksi-aksi para pengguna Tiktok yang hasi karyanya kece banget. Kamu yang sedang berkarir di dunia Tiktok, pikirkan ide-ide yang bagus ya sebelum mulai memainkan. Kalau terkenal kan bisa bikin meet and greet.

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Aneh tapi Nyata, Inilah Nomor Punggung yang Kerap Meredupkan Karier Pemiliknya

Zulkifli Lubis, James Bond-nya Indonesia yang Dikenal Sebagai Intelijen Paling Sangar