Categories: Trending

5 Wanita Muslimah Cantik Terkaya di Dunia

5 Wanita muslim berikut ini tidak kalah cantiknya jika dibandingkan dengan aktris-aktris Bollywood maupun Hollywood. Tak hanya cantik, wanita-wanita muslim berikut juga menyandang gelar sebagai wanita muslim terkaya dijagat ini. Ditambah lagi status sebagai keluarga kerajaan, membuat wanita-wanita ini tampak semakin sempurna. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkuman dari boombastis:

Baca Juga :5 Masjid Megah di Negara Non Muslim

1. Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Si cantik yang pertama adalah Hajah Hafizah yang merupakan putri dari Sultan Brunei Darussalam, Hassanal Bolkiah. Sejak lahir Hafizah memang sudah hidup bergelimang harta. Sebab, sang ayah merupakan manusia terkaya di dunia pada tahun 1997 versi Forbes.

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah

Sultan Bolkiah disebut-sebut memiliki mobil mewah Rolls-Royce yang dilapisi emas 24 karat. Dan juga jumlah mobilnya dikabarkan mencapai 7.000 buah. Tak hanya mobil, Sultan Bolkiah juga memiliki tempat tinggal terbesar di dunia, dengan 1.700 kamar. Mengingat jumlah kekayaannya yang begitu melimpah, untuk pernikahan Hafizah dengan YAM Pengeran Anak Haji Mohammad Ruzaini, Bolkiah rela merogoh biaya mencapai USD 20 juta (Rp 228,2 miliar).

Selanjutnya : 2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

2. Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Sheikha Hanadi merupakan sosok pengusaha wanita tersukses dalam perekonomian Qatar. Kesehariannya adalah sebagai seorang banker, investor dan pengusaha real estate. Disamping itu Dia juga menjabat sebagai penasihat khusus bank Standard Chartered. Seakan masih kurang, Sheikha Hanadi merangkap juga sebagai CEO dari proyek pengembangan Al Waab City Real Estate.

Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani

Selain jabatan-jabatan di atas, kini Hanadi juga terdaftar sebagai wakil CEO dari grup Nasser bin Khaled Al Thani & Sons. Meskipun tak pernah diungkapkan oleh Hanadi, namun kantong-kantong kekayaan keluarga Thani ini mencapai lebih dari USD 15 miliar (Rp 171,1 triliun).

3. Ameerah Al Taweel

Diurutan ketiga ada Ameerah Al Taweel yang merupakan puteri Arab Saudi sekaligus seorang dermawan cantik. Wanita kelahiran 6 November 1983 ini merupakan istri dari Pangeran Al Waleed bin Talal yang mana Beliau adalah anggota keluarga kerajaan Arab Saudi. Sang Pangeran merupakan pendiri sekaligus pemilik Perusahaan Kingdom Holding.

Ameerah Al Taweel

Pangeran Al Waleed yang kini berusia 60 tahun merupakan pebisnis yang menurut majalah Forbes, beliau ada di posisi ke-26 dalam daftar pria terkaya di dunia dengan daftar kekayaan bersih lebih dari USD 20-25 miliar (Rp 228,2 – 285,2 triliun). Dengan kesuksesan tersebut, beliau kini menjadi salah satu manusia paling berpengaruh di Arab.

4. Fathima Kulsum Zohar Godabari

Fathima Kulsum Zohar Godabari adalah Ratu dari kerajaan Arab Saudi yang merupakan kerajaan terkaya di dunia. Di dalam keluarga kerajaan Fathima berstatus sebagai istri dari Sheikh Avdi Al Muhammad.

Fathima Kulsum Zohar Godabari

Sebelumnya tak ada yang tahu menahu tentang paras cantik mempesona Fathima. Dan bahkan keindahan ragawinya selalu misterius serta tersembunyi. Namun kini wajah-wajah cantik Fathima sempat terungkap di dunia maya dan menarik bagitu banyak perhatian. Arab Saudi merupakan negara minyak yang menguasai 39% cadangan minyak OPEC. Jadi bisa kita bayangkan betapa bergelimangnya kekayaan Fathima.

5. Rania Al Abdullah

Perempuan muslim terkaya diurutan kelima ada Ratu Rania Al Abdullah yang sangat cantik dan anggun. Ratu Rania adalah istri dari Pangeran Abdullah II ibn Al-Hussein yang merupakan raja dari Kerajaan Hashmite Yordania yang naik tahta pada tahun 1999.

Rania Al Abdullah

Abdullah II memang tak pernah menyebutkan nilai kekayaannya secara gamblang. Namun sepertinya publik bisa mengukurnya dari taman hiburan Star Trek yang Ia buat yang mana menghabiskan uang pribadinya lebih dari satu miliar. Membahas mengenai kecantikan sang Ratu Rania, beliau pernah tercatat di majalah Harpers dan Queen sebagai permaisuri tercantik pada 2011.

Baca Juga :10 Tempat Wisata di Indonesia yang Serasa di Luar Negeri

Demikian pembahasan kita kali ini mengenai wanita-wanita muslim cantik yang terkaya di dunia. Bagi anda kaum Hawa, semoga artikel ini bisa menginspirasi anda semua bahwa lagi-lagi gender bukanlah batasan untuk bisa sukses dan menjadi kaya. Semoga anda termotivasi!

Share
Published by
wahyu

Recent Posts

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago