Categories: Trending

Awas Tersentak, 7 Motor Gede Ini Harganya Saingan Dengan Rumah Pejabat

Untuk cowok, motor bisa jadi simbol untuk menunjukkan identitas dan kepribadiannya. Mereka yang naik motor gede misalnya, sering dipandang lebih gagah dan laki banget ketimbang motor jenis lainnya. Tidak heran kalau cowok getol banget mengoprek motor sesuai dengan selera bahkan menghabiskan sejumlah uang yang saingan dengan harga rumah pejabat, hanya demi memperindah tunggangannya. Namun ini bukan ukuran standar ya, karena kejantanan tidak melulu hanya dari apa yang dikendarai.

Baca Juga :5 Geng Motor Legendaris di Indonesia ini Pernah Bikin Jalanan Seperti Neraka

Masih untung sih kalau motor-motor yang diotak-atik itu masih bisa ditunggangi walau sudah keluar banyak uang. 7 motor ini harganya mahal banget, tapi ujung-ujungnya pasti cuma jadi pajangan doang. Lho memangnya kenapa? Ya sayang banget saja karena kalau lecet, pasti kamu bakal lebih patah hati ketimbang diputusin pacar.

1. Harley Davidson Cosmic Starship, 13,3 Milyar

Cosmic Starship [Image Source]
Kalau kamu bilyuner dan edan motor gede, motor 1 juta Dollar ini cocok buat kamu. Moge Harley Davidson Cosmic Starship adalah seri termahal yang dimiliki oleh perusahaan motor asal Amerika ini. Selain mesin dan desain motor yang keren, motor ini juga dilukis langsing oleh seniman ternama Jack Armstrong.

2. Ultra Rare AJS Porcupine, 10 Milyar

Ultra Rare Porcupine [Image Source]
Motor ini didesain secara eksklusif hanya untuk balapan, tapi satu-satunya gelar yang pernah didapatkan adalah posisi pertama pada 1949 di Grand Prix World Championship oleh Les Graham. Karena karburator yang selalu rewel dan bagian lain yang bermasalah, motor ini kemudian dimuseumkan. Pada tahun 2001, motor ini dilelang dengan harga 750ribu Dollar atau hampir 10 Milyar Rupiah.

3. Gold Plated Custom Chopper, 6,7 Milyar

Gold Plated Custom Chopper [Image Source]
Saking bagusnya motor ini mungkin kamu bakal ogah membawanya ke luar rumah. Motor ini benar-benar dilapisi emas senilai 25 ribu Dollar atau 300 juta Rupiah lebih. Awalnya, motor berjulukan Nehmesis ini dibuat oleh Sam Nehme pada 2007 untuk sebuah kompetisi custom motor, saat ditanya apakah motor ini akan dijual ia hanya mengatakan “Aku sangat terikat dengan motor ini. Suatu saat ketika aku menua aku akan duduk dan melihat bangga karena pernah membuat motor ini.”

4. Legendary Black Vintage, 5 Milyar

Vincent Black Lightning [Image Source]
Pada tahun 2008, motor ini berhasil dilelang di Stafford Motorcycle Show dengan nilai lebih dari 400ribu Dollar AS atau sekitar 5 Milyar. Saat itu, motor tersebutlah yang berhasil mencetak rekor penjualan paling mahal di Inggris. Tidak heran sih karena Vincent Black Lightning ini pernah dipakai oleh Rollie Free memperoleh rekor kecepatan sepeda motor tingkat nasional di AS.

5. Ecosse FE Ti XX, 4 Milyar

Ecosse FE Ti XX [Image Source]
Motor cantik ini termasuk dalam salah satu motor paling mahal versi majalah Forbes. Untuk satu unit Ecosse Moto Titanium Edition XX ini kamu harus punya 300 ribu Dollar atau hampir 4 Milyar Rupiah. Dan lagi motor ini cuma diproduksi sebanyak 13 buah saja. Selain desain dan mesin yang keren, sadel motor ini dibuat dengan bahan kulit dari brand ternama Italia, Berluti.

6. NCR m16, 3 Milyar

NCR m16 [Image Source]
Konsep awal motor ini adalah menjadi motor paling eksklusif di dunia dengan mengandalkan kekuatan dan material yang paling ringan. Sebagian besar bagian terbuat dari serat karbon, supensinya juga menggunakan generasi terbaru MotoGP. Untuk mengendarainya kamu harus punya uang sekitar 3 Milyar Rupiah.

7. MTT Y2K Superbike, 2,5 Milyar

MTT Y2K Superbike [Image Source]
Motor ini sebenarnya adalah remake dari MTT Y2k yang pernah dibuat pada tahun 2000. Dalam modifikasinya, MTT Y2K Superbike menggunakan mesin turbin gas Rolls Royce C20B yang bisa mencapai kecepatan 365km/jam, jauh lebih cepat ketimbang mobil. Tidak heran kalau motor ini dijual dengan harga 175ribu Dollar atau hampir 2,5 Milyar Rupiah.

Baca Juga :7 Motor ini Jadi Andalan Pemuda Indonesia Gaet Pasangan Jiwa, Kamu Harus Punya!

Nah, mari berandai-andai. Andai kamu seorang bilyuner dan punya uang tidak habis sampai 7 turunan, apakah kamu akan membeli salah satu motor di atas?

Share
Published by
dyan

Recent Posts

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago