7 Motor ini Jadi Andalan Pemuda Indonesia Gaet Pasangan Jiwa, Kamu Harus Punya!

oleh Rizal
15:00 PM on Jan 4, 2016

Pacaran naik angkot memang seru, tapi tetap enak boncengan pakai motor sendiri. Selain hemat di dompet, destinasinya juga bisa variatif nggak ngikutin jalur angkot saja. Nggak hanya pas pacaran, eksistensi motor sendiri juga penting pada tahap perkenalan dan pendekatan. Memang yang bikin cinta tetap perasaan dan hati, namun nggak bisa dipungkiri jika pintu masuknya lewat apa yang terlihat oleh mata. Faktanya, motor keren berbanding lurus dengan kesempatan pendekatan yang makin terbuka. Percaya deh!

Baca Juga :6 Hal ini Bisa Jadi Alasan Kenapa Harus Pilih Cewek Matre

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Namun, tidak semua motor menarik di mata wanita. Ada beberapa tipe yang justru bikin illfeel, namun ada pula yang justru menaikkan pamor dan kesempatan kita untuk mendekati mereka.

Nah, berikut adalah deretan motor-motor pujaan yang bisa bikin seorang cowok bisa dengan mudah mendapatkan kekasih hatinya. Meskipun tampangnya nggak ganteng-ganteng amat.

1. Satria FU

Remaja keren tunggangannya pasti Satria FU. Mungkin tak perlu bukti karena di jalan hampir semua penunggang motor bermesih DOHC ini adalah remaja. Alasan anak-anak muda memilih motor ini selain performanya yang keren serta tampilannya yang muda banget, adalah kemampuannya menggaet hati para gadis.

Satria FU = Boncengan cantik adalah fakta [Image Source]
Satria FU = Boncengan cantik adalah fakta [Image Source]
Banyak juga buktinya muda-mudi yang berboncengan seliweran dengan motor ini. Enaknya lagi, punya motor ini kita nggak kehabisan ide modif. Pasalnya, di toko aksesoris motor, banyak sekali spare part untuk FU. Mulai dari peleg, stang, sampai pentil ban. Biasanya makin dimodif motor ini makin bisa menarik perhatian lawan jenis.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA