Entertainment

Jago di Dapur, Begini Aktivitas 5 Peserta Masterchef Indonesia di Belakang Panggung

MasterChef adalah satu reality show yang ditayangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia. Sudah bisa ditebak ya apa yang dilakukan di sini. Para chef dari berbagai daerah berkompetisi di gallery masak ini untuk memperebutkan gelar master. Saat ini, MasterChef Indonesia baru saja menyelesaikan season 5 nya.

Ternyata tak hanya piawai mengolah bumbu di dapur, di luar gallery para peserta ini punya aktivitas yang enggak kalah membuat sibuk. Apalagi setelah tampil di beberapa kesempatan dan nongol di televisi kan, pasti banyak tawaran yang datang silih berganti. Kepo dengan kegiatan mereka? Yuk, kita lihat ulasan berikut!

Stefani Horison, juara MasterChef yang awalnya tidak diperhitungkan

Fani MCI 5 [sumber gambar]
Sejak kedatangannya di MasterChef, Fani tak terlalu menonjol. Bahkan, karena kemenangannya di season 5 ini, ia mendapat julukan Si Kuda Hitam –yang awalnya tidak terlalu diperhitungkan lalu menjadi juara. Selain gemar memasak, gadis kelahiran Sampit 1996 ini juga hobi berolahraga. Dari instagram pribadinya, Fani sering mengunggah potret saat dirinya bermain basket, Jet Ski, bahkan naik moge yang biasanya ditunggangi oleh cowok-cowok. Padahal kelihatannya kalem banget ya~

Kai, Runner Up MCI 5 yang doyan gonta ganti warna rambut

Kai MCI 5 [sumber gambar]
Bernama lengkap Kaisha Fridayassie, wanita kelahiran Bogor ini menjadi saingan berat Fani di Grand Final. Sayang, perjuangan Kai membuatnya harus berpuas diri hanya dengan membawa pulang gelar Runner Up. Di luar MasterChef, Kai adalah ibu dari dua orang anak sekaligus wiarausaha. Mencintai dunia masak-memasak, ia bahkan punya bisnis katering bernama @kaiskitchencatering. Meski berstatus sebagai ibu, Kai tampak lebih muda dari usianya, apalagi karena doyan gonta-ganti warna rambut.

Elin, acara MasterChef menemukannya dengan sang pacar

Elin MCI 5 [sumber gambar]
Shierleen Sulivan atau Elin adalah top 3 MasterChef Indonesia yang tereliminasi karena melawan Fani dan Kai. Banyak netizen yang tidak menyangka, karena sejak awal Elin terlihat lebih unggul, bahkan pernah memenangkan challenge yang diberikan oleh para juri. Di luar gallery MasterChef, Elin sangat suka jalan-jalan dan mencoba berbagai macam kuliner. Oh iya, Elin juga sudah dilamar oleh sang kekasihnya, Andy Hartono –salah satu peserta MasterChef season 5 juga. Jodoh emang enggak akan ke mana, hehe.

Yulita, paling cetar dan lucu di antara semua peserta

Yulita MCI 5 [sumber gambar]
Di posisi top 4 ada nama Yulita Intan Sari atau Mama Lita. Netizen semua pasti sudah kenal dengan sosok yang satu ini kan? Yup, Lita sudah mencuri perhatian dari hari pertama ia datang ke ajang MasterChef ini. Tanpa segan-segan ia meminta chef Juna untuk memasangkan apronnya. Ada pula momen bulu mata copot, yang enggak kalah bikin ngakak para pemirsa. Keluar sebagai 4 besar, Mama Lita kini lanjut menekuni dua masak memasak, ia bahkan punya channel Youtube sendiri loh. Sukses terus Mamita!!

Bukhori, sang mutiara dari Timur Indonesia

Bukhori MCI [sumber gambar]
Di posisi top 5 ada nama Bukhori Rasyid Hanik, ia satu-satunya pria yang tersisa di 5 besar perhelatan ajang memasak ini. Lahir di Nabire, Papua, Bukhori dijuluki sebagai sang mutiara sari Timur Indonesia. Selama berada di gallery MasterChef, Bukhori pernah memenangkan salah satu challenge yang diberikan oleh juri, sehingga namanya cukup diperhitungkan dan punya banyak penggemar. Sayang, ayah muda dua anak ini harus berhenti di 5 besar. Hingga kini, Bukhori tetap menekuni profesinya sebagai wirausaha yang menjual makanan online.

BACA JUGA: Goda Chef Juna Hingga Insiden Bulu Mata Copot, Ini 4 Kelakuan Koplak Yulita MasterChef Indonesia

Mereka tak hanya piawai di dapaur dan berjibaku dengan bumbu-bumbu saja, tetapi juga tetap kece ketika berada di luar gallery. MasterChef Indonesia setidaknya membuat mereka punya nama dan semakin terpacu untuk terus mencintai dunia masak-memasak. Sukses selalu ya, kalian!

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

21 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

3 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago