Categories: Trending

Mark Feehily Banting Setir Dari Personil Westlife Jadi Penjual Kopi

Bagi penggemar musik Westlife, pasti sudah tidak asing kan dengan para personilnya yang tampan-tampan? Grup musik asal Irlandia yang beranggotakan Mark Feehily, Shane Filan, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Brian McFadden. Sukses merilis 14 single dan masuk dalam top hits di Irlandia, grup band yang dibentuk pada tahun 1998 ini membubarkan diri pada tahun 2012 yang lalu. Padahal, musik mereka banyak disukai di Indonesia.

Kabar mengejutkan datang dari salah seorang personil band yang cukup hits dengan lagu I Have a Dream tersebut. Adalah Mark Feehily, mantan personil Westlife yang kini banting setir jadi penjual kue dan kopi. Pria tampan berusia 34 tahun ini menggunakan mobil van untuk keliling jualan crepes and coffees dari satu tempat ke tempat yang lain, dilansir dari Daily Mail. Kamu pasti tidak percaya kan, Mark sang pentolan Westlife jadi penjual kopi? Simak kisah selengkapnya yuk!

1. Personil Westlife

Berdiri pada tanggal 3 Juli 1998, personil Westlife awalnya terdiri dari 5 orang tampan yang menjadi idola para gadis di Indonesia. Namun sayangnya, Bryan keluar dari grup tersebut pada 9 Maret 2004 dan memilih untuk fokus dengan kehidupan keluarganya. Sedangkan personil Westlife kemudian tinggal Nicky, Mark, Kian, dan Shane saja.

Mark dan personil Westlife lainnya (copyright mirror.co.uk)

Tak hanya di Irlandia, lagu-lagu Westlife sangat populer bahkan hingga ke Indonesia dengan penggemar yang didominasi oleh kaum perempuan. Meskipun tidak bisa menembus industry musik Amerika Serikat, boyband ini 4 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan ‘Record of The Year’ ITV dan di Indonesia sendiri mendapatkan penghargaan platinum 20 kali.

Selanjutnya: Beralih Menjadi Penjual Kopi

2. Beralih menjadi penjual kopi

Dua tahun tak ada kabar setelah Westlife bubar, banyak orang yang dikejutkan dengan keberadaan Mark di balik van yang sedang membuat crepes dan kopi. Siapa sangka, orang yang dulunya sangat populer sebagai penyanyi kini beralih jualan kue dan kopi. Rupanya, Mark sedang mencoba bisnis terbarunya.

Mark menjual crepes dan kopi di Londons’ Victoria Park (copyright Daily Mail)

Baca Juga: 5 Negara Yang Menerapkan Hukuman Mati Bagi Penjahat Narkoba

Meskipun banyak orang yang tidak percaya, Mark tidak malu untuk mengakui bahwa dirinya kini menjual crepes dan kopi di acara festival musik. seperti yang ditemui di festival musik di Victoria Park London.

3. Bahagia dengan bisnis barunya

Mark menuturkan bahwa dia bahagia dengan apa yang dijalankannya saat ini. “Banyak orang yang kaget melihatku di van membuat kue. Tapi ini usahaku dan aku senang menjalankannya,” uangkap pria kelahiran 28 Mei 1980 ini.

Mark yang menyiapkan crepes di balik mobil van miliknya (copyright mirror.co.uk)

Mark juga mengaku banyak menemukan hal lucu saat dirinya menyiapkan kue dan kopi. Termasuk beberapa orang yang datang dan bertanya, “Kamu dulu personil Westlife kan? Apa yang kamu lakukan di dalam van?”. Sama sekali Mark tidak merasa risih dengan pertanyaan seperti itu.

4. Persiapan karir solo

Beralih menjadi penjual crepes dan kopi tak membuat Mark meninggalkan dunia musik. Sama seperti dulu, Mark tetap mencintai dunia musik. Namun dia kini sudah bukan penyanyi Westlife lagi melainkan sedang berencana untuk solo career-nya.

Mark Feehily yang siap dengan karir solo-nya (copyright mirror.co.uk)

Seperti yang diungkapkan pada stasiun radio setempat, Mark menuturkan bahwa menjual crepes dan kopi hanya sebagai usaha samping saja karena dia sedang mempersiapkan untuk launching musik solonya. Dua tahun setelah Westlife bubar, Mark akan kembali ke studio dan menjadi penyanyi Solo. Kendati demikian, Mark sudah siap menerima jika orang-orang tidak menyukai musik solonya.

Baca Juga: 5 Kesalahan Bule Ketika Berkunjung ke Indonesia

Share
Published by
Evi Rizana

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago