Categories: Trending

5 Penyanyi Ini Ketahuan Lip sycnh dan Gagal

Lip sycnh adalah sebuah penampilan panggung dari seorang penyanyi, di mana penyanyi tersebut hanya mengikuti gerakan mulut dari suara yang sesungguhnya datang dari pemutar musik. Teknik ini lazim digunakan para penyanyi, jika mereka membutuhkan banyak gerakan dalam penampilannya dan tidak mampu menjaga kestabilan suara pada saat yang bersamaan. Lip synch juga digunakan di saat-saat darurat dimana sound system tidak bekerja dengan baik.

Baca Juga :5 Tujuan Bulan Madu Paling Romantis sedunia

Namun bagaimana jika lip synch yang dilakukan seorang penyanyi terlihat begitu jelas saat tampil live? Wah,itu akan menjadi mimpi buruk bagi penyanyi manapun. Berikut beberapa penyanyi yang pernah melakukan lip synch yang gagal karena tidak selaras dengan musik yang diputar.

1. Penyanyi China – Menyanyi dengan Mikrofon Terbalik

Penyanyi asal Cina ini tampak cantik dan siap untuk penampilannya di atas panggung yang juga disiarkan live di salah satu televisi nasional setempat. Namun begitu dia bernyanyi, tampak sesuatu yang janggal. Ya, dia bernyanyi dengan mikrofon yang terbalik, namun suaranya tetap terdengar. Wanita ini tampaknya tidak sadar akan kesalahannya itu, sehingga dia bernyanyi dengan sangat percaya diri dan melanjutkan performanya hingga akhir.

Selanjutnya :  2. Ashlee Simpson – Berhenti Jadi Penyanyi Setelah Ketahuan Lipsync

2. Ashlee Simpson – Berhenti Jadi Penyanyi Setelah Ketahuan Lipsync

Karir Ashlee Simpson kabarnya kandas karena penampilannya yang satu ini. Dia tampak sedang berada di acara live di televisi dan siap menyanyi diiringi band-nya. Namun, setelah bersiap dan bergaya, Ashlee tidak “berakting” menyanyi ketika suaranya sudah terdengar dari pemutar suara. Hal itu membuatnya sangat malu dan dia meninggalkan panggung begitu saja. Band yang awalnya tampak bingung akhirnya meneruskan penampilan itu tanpa Ash.

Selanjutnya :3. Selena Gomez

3. Selena Gomez

Selena Gomez tampak gusar ketika akan membawakan lagu “Come and Get it”. Dia berkali-kali menoleh ke arah pengatur suara di belakang panggung sambil memegang ear-set-nya. Namun, tak urung musik mulai diputar. Di menit ke 1:08 tampak Selena menjauhkan mikrofon dari mulutnya dan mulai menari, tapi suara nyanyiannya tetap terdengar. Menurut kabar, Selena sempat memaki dengan kata-kata kasar dan terdengar oleh seluruh penonton di konser tersebut

Selanjutnya :  4. Lindsay Lohan

4. Lindsay Lohan

Ini adalah saat besar bagi Lindsay, namun tampaknya dia terlalu gugup untuk hal itu. Dia sedang tampil di sebuah acara live untuk mempromosikan album barunya. Namun, begitu musik dan nyanyiannya terdengar, Lindsay tampak kewalahan mengikuti lirik di awal-awal penampilan. Para penonton tampak sedikit bingung dengan kejadian tersebut.

Selanjutnya :  5. Mariah Carey

5. Mariah Carey

Lip Synch tidak hanya menimpa penyanyi pemula. Bahkan penyanyi sebagus dan sebesar Mariah Carey pun pernah melakukan lip synch dan gagal. Dalam video singkat berikut, tampak beberapa kali Mariah tidak mengantisipasi nyanyaian yang terdengar. Dia malah menjauhkan mikrofon dari mulutnya, ketika harusnya dia berakting menyanyi.

Lip synch memang akhir-akhir ini sering dilakukan di atas panggung. Namun, sebaiknya para artis memahami bahwa para penggemarnya menginginkan penampilan live yang mengesankan. Paling tidak, kalaupun lip synch, ya jangan ketahuan. (HLH)

Baca Juga :5 Gadis Cantik Yang Lebih Jenius Dari Einstein

Share
Published by
didi

Recent Posts

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago

Curhat 10 Tahun Menikah Diselingkuhi Suami dengan Adik Ipar, Mamah Dedeh Peluk Ibu Ini

Ustazah Dedeh Rosidah, atau akrab disapa Mamah Dedeh, menjadi salah satu penceramah yang begitu disukai…

3 months ago