YouTuber Tasya Farasya kembali menunjukkan ketajirannya. Setelah membeli dan mencoba skin care Rp40 juta, kini hal yang membuat jiwa sobat misqueen bergetar hebat adalah Tasya Farasya menginap di hotel super mewah Jepang. Enggak main-main, harga hotel yang dipesan Tasya Farasya berkisar Rp50 juta!

Mungkin kalau dipakai menginap di sudah bisa 10 kali bolak-balik hotel mewah kali, ya. Bukan dengan suami, Tasya Farasya menghabiskan waktu dan pengalamannya mencicipi kasur Rp50 juta dengan sahabatnya. Kira-kira kesambet apa sih, Tasya Farasya ketika memesan hotel Rp50 juta/malam ini?

Perbandingan hotel di Jepang Tasya Farasya [sumber gambar]
Berawal dari ingin membuat vlog, Tasya Farasya bertanya kepada followers instagramnya, kira-kira kepengin vlog apa selama dirinya berada di Jepang? Ternyata, para followers-nya menyarankan untuk review hotel selama di Jepang. Sebab, terkadang banyak sekali hal yang unik seputar penginapan di Jepang. Mulai dari kamar mandi, hingga handuk dan sabun-sabun. Benar dugaan netizen, Tasya Farasya lalu membandingkan dua hotel tempatnya menginap selama di Jepang. Satu berada di daerah Shinjuku, satu lagi dekat dengan stasiun Tokyo. Hotel yang menurut Tasya murah saja, dibanderol sekitar Rp3 jutaan per malamnya.

Level ketajiran Tasya Farasya [sumber gambar]
Tasya yang memutuskan untuk nge-vlog menggunakan kamera handphone, awalnya berniat untuk membeli kamera baru di Jepang, karena 1) tidak membawa kamera, 2) dua kamera miliknya rusak. Apakah jiwa sobat misqueen mulai bergetar kembali? Setelah menghabiskan satu malam di hotel daerah Shinjuku—dengan dikejutkan dengan 3 botol sabun ukuran besar, yang awalnya dikira berisi kecap, mayones, dan olive oil alias minyak zaitun, Tasya dan sahabatnya pun pindah dari keramaian kota Shinjuku, ke hotel Rp50 juta/malam. Ketika akhirnya masuk, Tasya benar-benar kaget dan tak tampak seperti orang kaya, malah seperti “wong ndeso” yang menahan antusiasnya sampai petugas hotel pergi.

Namun, itulah kelebihan yang dimiliki seorang Tasya Farasya. Para netizen yang ketahuan berkomentar dalam video tersebut menyebutkan bahwa absennya hujatan dalam komentar dikarenakan Tasya membuat review hotel Rp50 juta dengan cara yang asyik dan tak terkesan pamrih. Mereka pun membandingkan dengan Atta Halilintar yang katanya, auto dihujat jika ketahuan menginap di hotel yang harganya mencapai Rp50 juta/malam. Fasilitas yang didapatkan Tasya setelah membayar Rp50 juta adalah pertama, minuman dan makanan selamat datang—yang ternyata adalah sakura soda dan mochi kacang merah, yang lagi-lagi tak cocok dengan lidahnya.

BACA JUGA: Level Tajir Nagita Slavina: Beli Es Krim Lengkap dengan Kulkasnya!

Selain makanan, Tasya juga difasilitasi sebuah tempat mandi kecil yang jika berendam di sana dapat melihat keindahan kota Tokyo dari ketinggian. Lantai kamar mandinya bahkan memiliki pemanas, jadi membuat kaki para tamu tetap hangat. Rasanya, hanya pengin berdoa saja semoga bisa menjadi Tasya Farasya tahun depan.