Bicara soal beauty vlogger yang tenar banget di tanah air, nama Tasya Farasya pasti tak terlewat dari daftar. Memiliki wajah yang cantik dari lahir, caranya membuat tutorial make up juga menyenangkan sehingga banyak netizen yang bercita-cita menjadi dirinya. Terlebih lagi, setelah Tasya Farasya membeli skin care seharga Rp40 juta.

Produk yang dibeli Tasya Farasya berasal dari Prancis, bernama Guerlain. Ia menceritakan awal mula perkenalan dirinya dengan produk skin care termahal di dunia ini lewat video yang diunggah pada kanal YouTube-nya. Dalam ulasan kali ini, Boombastis.com akan menceritakan bagaimana keseruan Tasya Farasya mencoba menjadi Putri Sultan dengan skin care Rp40 juta.

Tasya Farasya rela rogoh kocek Rp40 juta untuk skin care sultan tanpa endorsement

Melalui video yang diunggahnya, Tasya Farasya menceritakan awal mula ia bisa kenal dengan skin care Rp40 juta. Ia tergiur semenjak melihat review dari instagram story kawannya dan mencoba untuk menghubungi pihak Guerlain Indonesia untuk membelinya, bukan minta endorsement loh, ya.

Tasya Farasya beli skincare Rp40 juta [sumber gambar]
Awalnya, Tasya hanya tergiur dengan rangkaian skin care Guerlain yang berjudul Orchidée Impériale Black La Cure the Treatment, yang dibanderol harga Rp21.800.000. Namun, setelah konsultasi dan bertanya kegunaan produknya, ia berakhir dengan menambah belanjaannya dengan teteng bengek lainnya seperti sabun muka, toner, krim wajah, dan juga krim mata. Hingga akhirnya total menghabiskan hampir Rp40 juta.

Harga masing-masing produk yang menempel di wajah Tasya Farasya

Jika ditotal semuanya, ada 8 produk yang digunakan Tasya Farasya dalam rangkaian skin care ini. 4 serum dalam rangkaian Orchidée Impériale Black La Cure the Treatment yang digunakan selama satu bulan, masing-masing serum per 1 minggu, ditambah sabun muka, toner, krim mata, dan pengaplikasian terakhir adalah krim wajah.

Harga masing-masing skin care Tasya Farasya [sumber gambar]
4 serum dalam rangkaian Orchidée Impériale Black La Cure the Treatment dibanderol harga Rp21.800.000. Sabun mukanya berharga sekitar Rp2 jutaan, toner dengan harga Rp1,6 juta, krim mata Rp3,3 juta, dan krim wajah seharga Rp7,2 juta. Jika ditotal mencapai Rp36 juta lebih hampir Rp40 juta. Astaga, bagaimana sih hasil kulit wajah setelah menggunakan skin care sultan?

Hasil satu bulan pemakaian, kalian pasti enggak percaya

Rupanya, video skin care termahal di dunia yang diunggah Tasya Farasya telah dibuat satu bulan yang lalu, ketika dirinya pertama kali mencicipi rasa rangkaian Orchidée Impériale Black La Cure the Treatment. Ia lalu memperlihatkan bagaimana kondisi wajahnya sebelum dan sesudah menggunakan produk tersebut.

Hasil Tasya Farasya pakai skin care Rp40 juta [sumber gambar]
Terbukti, ada harga memang ada kualitas. Wajah Tasya benar-benar menjadi kinclong meski tanpa diberi produk apa-apa. Pada awalnya, penulis juga tak percaya dengan apa yang disajikan Tasya dalam videonya. Lalu ia memperlihatkan bagaimana proses kulitnya mengelupas dan berganti menjadi yang baru.

Peringatan dari Tasya Farasya dan respon netizen

Meskipun hasil dari rogohan koceknya tak mengkhianati, Tasya Farasya memperingatkan netizen bahwa rangkaian Orchidée Impériale Black La Cure the Treatment ditujukan untuk mencegah penuaan dan regenerasi kulit. Sehingga, jika ada netizen yang pengin membeli skin care tersebut untuk memecahkan masalah jerawat adalah kesalahan besar.

Komentar subscribers Tasya Farasya [sumber gambar]
Mendengar bagaimana Tasya Farasya menawarkan produk ini kepada netizen seperti “beli aja permen lagi promo 1000/3,” sel-sel ke-misqueen-an netizen pun bergejolak. Mereka menyebut melihat kulit Tasya yang kinclong saja sudah senang dan enggak berniat membeli produk skin care anak sultan.

BACA JUGA: Disebut Barbie Hidup, Ini Beda Nia Ramadhani dengan YouTuber Tasya Farasya

Cukup mengangetkan bagaimana ada manusia yang rela menghabiskan uang setara harga cicilan rumah hanya untuk produk skin care. Beruntung Tasya Farasya cocok dengan produknya, kalau ada yang telah mengeluarkan Rp20 juta terus wajahnya malah berantakan, mau bilang apa, cyin?