Sandra Dewi kembali memperlihatkan ketajirannya. Termasuk dalam jajaran selebriti paling tajir di Indonesia, istri dari pebisnis Harvey Moeis ini tak pernah kelihatan memamerkan hartanya. Namun, sekali muncul membuat netizen ternganga atas apa yang dimilikinya.

Bukan hal baru lagi jika Sandra Dewi merupakan fans Disney garis keras. Segala tentang Disney, mulai dari film, merchandise, hingga tempat-tempat yang berhubungan dengan rumah produksi tersebut digilainya. Tak ayal, Sandra Dewi termasuk orang yang tak sabar menunggu film terbaru Disney, Aladdin tayang di bioskop.

Gala Premiere film Aladdin [sumber gambar]
Pada tanggal 22 Mei lalu, Disney Indonesia menjadwalkan gala premiere Aladdin di Jakarta. Sandra Dewi menjadi salah satu selebriti yang seharusnya hadir di sana. Sayang sekali, Sandra Dewi tengah berada dalam jadwal pekerjaan lain—yang mengharuskan dirinya meninggalkan Indonesia.

Sandra Dewi komentar di instagram Disney Indonesia [sumber gambar]
Sandra Dewi, sejak beberapa hari sebelum film Aladdin ditayangkan, tampak meninggalkan komentar pada akun instagram Disney Indonesia. Mulai dari komentar “enggak sabar,” atau hanya sekedar meninggalkan emoji, pada postingan Disney Indonesia mengenai Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru yang terpilih mengisi OST film Aladdin versi Indonesia.

Pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Disneyland Tokyo [sumber gambar]
Selebriti yang menikah di Disneyland Tokyo dengan konsep Cinderella ini menyayangkan ketidakbisaannya menghadiri gala premiere film Aladdin di Jakarta. Namun, Disney Indonesia yang telah mempercayakan Sandra Dewi sebagai salah satu brand ambassador-nya memiliki cara lain. Dilansir dari akun gosip @makrumpita, yang telah menangkap layar instagram story Sandra Dewi, ibu dari anak Sultan, Raphael Moeis, ini mengunggah percakapannya dengan pihak Disney Indonesia.

Sandra Dewi sewa satu bioskop untuk nonton Aladdin [sumber gambar]
Disney: “bisa ikut premiere (film) Aladdin, kan?” Me: “lagi shooting iklan di Jepang,” ditambah emoji menangis, Disney: “oke, kita book(ed) 1 studio premiere buat kamu,” Me: “boleh ajak temen, fans, & family, yah,” Disney: “of course.” Begitu kira-kira percakapan Sandra Dewi dan pihak Disney Indonesia. Terkadang nonton bioskop saja mikir-mikir, karena uangnya lebih bisa digunakan untuk makan, Sandra Dewi malah menyewa atau lebih tepatnya disewakan satu studio premiere yang notabene enggak kalah besar dari stadion di daerah. Beruntung banget fans yang terpilih menjadi undangan Sandra Dewi untuk nonton film Aladdin.

HTM dan penampakan studio The Premiere [sumber gambar]
Berdasarkan informasi di aplikasi XXI Cinema, harga tiket nonton di studio The Premiere mencapai Rp100 ribu per orang. Belum lagi kalau jadwal nontonnya weekend, bisa-bisa mencapai lebih dari harga biasanya.

BACA JUGA: Level Tajir Tasya Farasya: ‘Buang Duit’ Rp50 Juta untuk Semalam Nginap di Hotel Jepang

Memang enggak main-main ketajiran the real Princess, nih. Eits, atau lebih pantas disebut Queen, ya, mengingat ketajiran dan tidak sombongnya Sandra Dewi benar-benar bikin netizen salut. Lagian predikat Princess alias Incess juga sudah ada yang punya.