Setelah kasus ikan asin yang membuat sang suami, Galih Ginanjar masuk jeruji besi, Barbie Kumalasari kembali membuat heboh netizen dengan single barunya yang bertajuk Cinta Sejati. Barbie mengatakan kalau lagu tersebut dibuat oleh Galih dan KK Band selama berada di sel.

Galih pun sempat mempromosikan lagu tersebut di sela-sela permintaan maafnya kepada Fairuz –yang berujung hujatan netizen. Nah, lirik lagu baru yang dinyanyikan oleh Barbie ini sempat viral. Bukan saja karena Galih yang mempromosikannya dari penjara, tetapi juga netizen yang salah fokus kepada suara Barbie Kumalasari. Yuk, kita lihat kehebohannya, Cekidot!!!

Menghebohkan netizen karena dipromosikan oleh Galih dari dalam penjara

Setelah kasus ikan asin yang viral dan memuat geram, Galih Ginanjar resmi dinyatakan sebagai tersangka dan berakhir menjadi tahanan di rutan Polda Metro Jaya sejak 12 Juli lalu. Selama di penjara, ia sempat menuliskan surat permintaan maaf untuk Fairuz dan keluarganya, yang ia titipkan kepada Barbie Kumalasari. Di dalam surat tersebut tertulis bahwa “Saya Galih Ginanjar mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada Ibu Fairuz, mamanya Fairuz dan kakak-kakaknya Fairuz serta keluarga Ibu Fairuz di manapun berada,” tulis Galih Ginanjar.

Galih saat sedang dipenjara [sumber gambar]
Ia juga mengaku khilaf dan salah karena sudah mengganggu Fairuz. Tapi di sisi lain, Galih merasa bersyukur karena bisa berkarya selama menjadi tahanan. Ia pun mengatakan bahwa setelah lolos dari masalah ini, ia akan recording album baru bersama sang istri. Sontak saja hal ini membuat netizen berkata “ada udang di balik batu”, sambil minta maaf, ternyata mau promosi lagu baru.

Netizen yang salah fokus pada suara Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kemudian memperlihatkan dirinya yang sedang mengadakan rekaman bersama Esge Entertainment di instagram miliknya. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut bukan aji mumpung –meskipun banyak yang bilang begitu. Lagu tersebut memang dibuat oleh Galih di penjara, dan atas permintaan Galih pulalah rekaman dilakukan. Lagu tersebut dipersembahkan kepada Kumalasari sebagai bentuk dukungan agar tetap kuat menghadapi cobaan tersebut.

Sayang, netizen enggak fokus ke lirik atau story di baliknya. Yang menjadi perbincangan mereka adalah suara Barbie Kumalasari yang kurang enak didengar. Berbagai komentar dari fals sejak awal hingga akhir, kaleng rombeng, bikin sakit telinga, bahkan ada yang sampai lebih memilih mendengar suara Lucinta Luna ketimbang Barbie.

Lagu yang dicover oleh artis lain dan jauh lebih enak didengar

Tak butuh waktu lama untuk akun-akun gosip ikut meminta pendapat netizen mengenai lagu ini. Princess Seruni bahkan sempat meninggalkan komentar di akun @makrumpita, bahwa dirinya sangat ingin mengcover lagu tersebut. Berbeda dengan Princess Seruni, Uya Kuya dan Astrid Kuya langsung action dan menyanyikan ulang tembang yang sedang viral itu.

Dengan iringan piano dan vocal bening Astrid, keduanya menyanyi dengan sangat bagus. Enggak heran kalau kemudian netizen mengatakan versi cover ini jauh lebih baik daripada versi asli yang dinyanyikan oleh Barbie Kumalasari. Kalau menurut kalian bagaimana nih, Sahabat?

BACA JUGA: 4 Kontroversi Barbie Kumalasari, Belum Lulus Kuliah Hingga Bohong Punya Berlian 30 Krat

Menurut kalian siapa nih yang cocok menyanyikan ulang lagu Cinta Sejati dan bakalan enak banget selain Astrid-Uya? Yuk, tinggalkan komentar kalian di kolom komen ya!!