Trending

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang beredar saat Meiga tengah berjualan kripik dan jersey secara online. Namun, ada hal yang lebih mengejutkan publik setelah video viral tersebut.

Ialah istri Meiga yang memberi pernyataan kepada publik bahwa keduanya sudah bercerai. Bukan hanya itu saja, ia membeberkan telah menutupi banyak hal yang dilakukan Meiga terhadap dirinya selama bertahun-tahun. Kemudian, hal-hal itulah yang akhirnya menjadi alasan sang istri melayangkan gugatan cerai. Mulai dari selingkuh sampai KDRT. Berikut ulasan selengkapnya.

Berkali-kali Diselingkuhi

Sang mantan istri, Azhiera Adzka Fathir, atau akrab disapa Azizah, mengungkapkan bahwa dirinya dan Meiga telah bercerai pada awal tahun 2023, tepatnya bulan Februari. Banyak hal yang melatarbelakangi perpisahan mereka yang kemudian dibongkarnya di media. Azizah menyebut bahwa ia telah berkali-kali diselingkuhi dengan wanita yang berbeda-beda. Salah satunya, ia pernah memergoki saat suaminya tengah berselingkuh.

Kurnia Meiga dan istri [Sumber Gambar]
Azizah menemukan ada 5 ponsel berbeda milik Meiga yang disimpan di tempat berbeda, mulai dari di mess sampai di teman-temannya. Di dalam ponsel-ponsel itu, terdapat foto-foto tak senonoh banyak perempuan. Ia menyebutkan bahwa beberapa di antaranya adalah publik figur, seperti presenter bola sampai artis sinetron.

Melakukan KDRT dan Peminum Berat

Tidak hanya selingkuh, ternyata Meiga juga pernah melakukan KDRT kepada istri dan anak-anaknya. Azizah mengatakan bahwa ia sering dicekik dan Meiga pernah menyeret tubuh anaknya, bahkan menyentil mata anak mereka sampai merah. Di samping itu, Meiga yang peminum berat ternyata juga menjadi salah satu pemicu perceraian mereka. Meiga kerap minum alkohol di rumah bersama teman-temannya dari malam hingga pagi.

Kurnia Meiga jualan keripik [Sumber Gambar]
Bukan itu saja, Meiga yang mulai kehilangan penglihatannya, dibantu oleh papa mertua tetapi ternyata terpergok meminum alkohol di mana itu sebaiknya tidak dilakukan. Saat diusir oleh sang mertua, Meiga tak mau meminta maaf dan pergi meninggalkan istrinya yang tengah hamil besar.

Berbohong Kepada Dokter

Kurnia Meiga dan Erick Thohir [Sumber Gambar]
Selain itu, Meiga disebut sempat berbohong kepada dokter yang dikirim untuk memeriksa matanya yang mengalami kebutaan. Kala itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengirim dokter, tepatnya profesor mata untuk Meiga. Saat ditanya apakah ia mengonsumsi alkohol, Meiga mengatakan tidak. Padahal, itu adalah salah satu pemicu kebutaan yang menyerangnya.

Sang Istri Kena Hujat

Selama bertahun-tahun Azizah bungkam menutupi kelakuan Meiga untuk menjaga reputasi sang suami. Ia berusaha untuk mempertahankan rumah tangga meski berkali-kali disakiti, bahkan saat Meiga dalam masa terpuruk. Namun, puncaknya ada pada saat Meiga tak kembali setelah diusir dan tak mendampingi Azizah saat melahirkan anak ketiga mereka. Setelah melahirkan, Azizah melayangkan surat cerai.

Azhiera Adzka Fathir istri Kurnia Meiga [Sumber Gambar]
Namun, di lain sisi Azizah kini menjadi bahan hujatan netizen karena menjadi bintang tamu di acara para artis hingga televisi. Di sana, ia membahas rumah tangganya dengan Meiga yang telah berpisah. Hal itu mengurangi simpati warganet karena dianggap terlalu gentar membuka aib sang mantan suami.

BACA JUGA: Belum Juga Kembali ke Lapangan, Beginilah Kabar Kurnia Meiga Sekarang

Kurnia Meiga sendiri tak memberikan banyak tanggapan mengenai skandal yang menyeretnya dan sang istri yang membongkarnya. Sementara warganet memang bersimpati karena Azizah mengalami KDRT, namun mereka memandang ia yang terlalu sering “mampir” podcast para artis, seharusnya tidak dilakukan.

Share
Published by
H

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

9 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago