Categories: Trending

5 Manusia ini Punya Kondisi Medis Super Langka yang Membuatnya Sial sekaligus Beruntung

Boombastis pernah mengangkat sosok manusia yang terlahir dengan kekuatan super. Salah satunya adalah Tim Cridland yang mengalami sebuah kondisi medis langka dimana ia tidak bisa merasakan rasa sakit. Menurutmu ini sebuah kelebihan atau kekurangan? Tergantung dari sudut mana kamu melihatnya.

Baca Juga : 10 Kondisi Medis Fatal dan Mengejutkan Gara-Gara Game

Bisa dikatakan beruntung lantaran ia tidak akan merasakan sakitnya perih ketika jatuh dan berdarah bahkan dipotong tangan sekalipun. Namun, bisa juga dikatakan sial ketika ia dijauhi banyak orang lantaran keanehannya tersebut. Atau bisa juga karena Tim tidak akan pernah punya rasa simpati ketika ia melihat teman atau kerabatnya yang terluka.

Tidak hanya si pria kebal rasa sakit, berikut ada 5 kondisi medis unik lain yang membuat si pemiliknya bisa dikatakan sangat beruntung sekaligus sial.

1. , 200 Kali Orgasme Dalam Sehari

Puncak dari aktivitas hubungan badan adalah orgasme. Menurut yang sudah berpengalaman, hal ini sangat susah dicapai jika syarat dan kondisinya tidak memungkinkan. Mulai dari posisi, pengaruh pikiran dan lain sebagainya. Tapi, hal tersebut sangat berkebalikan dengan kondisi yang dialami Sarah Carmen.

Sarah Carmen [Image Source]
Wanita berusia 24 tahun ini sangat mudah untuk orgasme. Tidak hanya ketika melakukan hubungan badan, tapi juga saat melakukan aktivitas harian seperti biasanya. Dulu Ia tidak begitu sering mengalami hal ini, namun seiring berjalannya waktu intensitasnya makin tinggi. Sekarang dalam seharinya ia mampu orgasme sebanyak 200 kali.

Jika menurut sebagian orang ini adalah berkah, Carmen menganggapnya musibah. Gara-gara hal ini, ia pun jadi gampang sakit, lemas dan tidak bersemangat lantaran ia mengeluarkan energi terlalu sering. Mungkin saja orgasme adalah yang dicari semua orang, tapi ketika bisa melakukannya sampai 200an kali tentu saja hal ini sangat menyiksa.

2. Mr Perry, Pria yang Tidak Mungkin Gendut

Pria tua bernama Perry ini punya kelebihan yang akan membuat wanita di seluruh dunia iri setengah mati. Jika banyak orang jadi makin gendut walaupun makan sedikit, hal ini berkebalikan dengan apa yang dialami Perry. Mau makan sebanyak apa pun, ia takkan pernah bisa buncit lebih-lebih mengalami obesitas. Kondisi langka ini bernama Lipodystropy, yakni semacam kondisi dimana tubuhnya mampu membakar lemak dengan sangat cepat.

Mr Perry [Image Source]
Cukup mengejutkan mengetahui fakta kalau semasa kecil Perry adalah bocah kecil yang gemuk. Hingga pada suatu ketika ia mengalami sebuah mimpi buruk. Tanpa diketahui sebabnya, mulai saat itu beratnya berangsung-angsur turun. Hingga ketika berumur 12 tahun Perry kecil jadi bocah kurus seperti kurang gizi.

Berbagai metode penggemukan gagal dilakukan. Ketika diperiksakan ke dokter diketahui kalau Perry kecil mengalami sesuatu yang dinamakan Slimmer Dream. Hingga hari ini ia masih memiliki kondisi unik tersebut yakni kondisi tubuh mustahil gemuk.

3. Rhett Lamb, Bocah yang Paling Suka Begadang

Pernah marah-marah gara-gara suka mengantuk atau gampang tidur? Sepertinya jangan pernah melakukan hal tersebut lagi karena banyak seseorang di luar sana berupaya mati-matian agar bisa tidur. Salah satunya adalah bocah bernama Rhett Lamb ini.

Rhett Lamb [Image Source]
Mungkin kamu tidak akan percaya, tapi bocah ini hampir 24 jam terjaga alias tak tidur. Hal ini sudah terjadi cukup lama dan membuat orangtua bocah 3 tahun ini kelimpungan. Diketahui Lamb mengalami kondis medis super langka bernama Chiari Malformation.

Kondisi medis yang berhubungan dengan otak ini menyebabkan sang bocah gampang sekali terjaga dan susah tidur bahkan untuk beberapa menit saja. Jika memungkinkan, pasti banyak orang yang mau meminjam kemampuan Lamb ini. Apalagi ketika sedang banyak tugas atau deadline kerja.

4. AJ, Wanita yang Tidak Mungkin Lupa

Siapa yang menyangka jika seseorang dengan kemampuan mengingat segala hal tidak hanya ada di film-film animasi saja. Benar sekali, wanita bernama AJ ini juga kemampuan yang sama. Tidak sedetik pun ia melupakan semua kejadian yang pernah dialaminya.

Ilustrasi wanita yang tidak pernah lupa [Image Source]
Untuk menguji kemampuan wanita 40 tahun ini, AJ pun menjalani serangkaian uji coba. Salah satunya dengan menjelaskan sebuah kejadian random yang sudah berlangsung 25 tahun lalu. Seperti yang diduga, ia mengingat dengan detail, baik waktu atau pun yang lainnya.

Diketahui kondisi medis ini bernama Hyperthymestic Syndrome. Kasus langka yang dialami AJ ini masih diteliti hingga sekarang dan pernah juga diangkat dalam sebuah jurnal ilmiah.

5. Kay Underwood, Langsung Pingsan Begitu Tertawa

Pernah mendengar ungkapan tertawa sampai pingsan? Mungkin saja hal tersebut berasal dari kondisi unik yang dialami oleh remaja bernama Kay Underwood ini. Wanita 20 tahun tersebut memang benar-benar bisa pingsan di tempat ketika ia tertawa. Setelah diperiksa, kondisi super langka ini bernama Narcolepsy. Sebuah kondisi dimana tubuhnya akan drop tanpa didahului sebuah peringatan ketika dipicu oleh emosi.

Kay Underwood [Image Source]
Tidak hanya tertawa, reaksi apa pun akan memicu tubuh Kay untuk pingsan seketika. Bahkan ketika malu, wanita ini pun akan langsung lemah lunglai. Hanya segelintir saja orang yang mengalami kondisi medis langka ini. Sayangnya, masih belum ada obat yang benar-benar manjur kecuali Kay sendiri yang harus bisa menahan emosinya.

Baca Juga : 6 Kondisi Medis Aneh yang Sembuh Dengan Teknologi Sains Fiksi!

Lahir dengan normal lengkap dengan rasa ngantuk dan bisa merasakan sakit, adalah sesuatu yang harus disyukuri bahkan melebihi apa pun. Tidak terbayangkan deh jadinya jika kita ada di posisi deretan orang-orang dengan kondisi medis langka ini.

Share
Published by
Rizal

Recent Posts

Sempat Dihentikan Polisi, Kiki Amalia Melahirkan di Usia 42 Tahun dengan Pengalaman Unik

Ada kabar baik dan membahagiakan dari aktris Andi Kiki Rizky Amalia, atau akrab disapa Kiki…

2 months ago

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago