in

Inilah Bukti kalau Saaih Halilintar Merupakan Youtuber Paling Beda di Indonesia

Kalian pasti sudah tak asing lagi dengan Saaih Halilintar. Yup, adik dari Atta Halilintar ini tak kalah hits dengan kakaknya tersebut. Dibuktikan dengan kini ia yang mempunyai pengikut sebanyak 4,7 juta di akun youtubenya. Suatu hal yang cukup membanggakan bagi anak remaja seumurannya.

Tapi, kalian tahu enggak sih kalau Saaih itu adalah youtuber yang lain daripada yang lain? Ya, di beberapa video yang diunggahnya, terdapat beberapa judul tak biasa. Bahkan tak ada youtuber lain menyamainya. Contohnya seperti di bawah ini nih.

Beli mobil pakai uang koin

Di dalam hidupnya, Saaih ternyata mempunyai mimpi untuk membeli sebuah mobil. Nah, karena kini lelaki berusia 16 tahun tersebut sudah berpenghasilan sendiri, membeli mobil keinginannya akhirnya kesampaian juga. Tapi yang bikin berbeda dari lainnya adalah Saaih membeli mobil dengan menggunakan uang receh hasil tabungannya selama ini.

Terlihat dari video unggahannya yang berjudul BELI MOBIL MEWAH PAKE KOIN!, ia langsung membawa semua uang receh ke dealer mobil langsung menggunakan pick up. Dan ternyata, sesampainya di dealer mobil, uang Saaih pun diterima, tapi tetap akan dihitung satu persatu oleh pihak penjual kendaraan roda empat tersebut. Akhirnya, mobil keinginan dari Saaih yang bermerek Alphard berwarna hitam itu pun menjadi milik remaja berkepala plontos tersebut.

Membeli semua yang bayi sentuh di supermarket

Namanya juga bayi, pasti apa yang dilihatnya akan diambil. Nah, kebiasaan dari bayi inilah yang membuat Saaih memiliki ide. Adalah dengan membeli semua barang yang dipegang oleh saudara kecilnya tersebut.

Sempat bingung, karena anak kecil pasti memegang semua benda yang ia lihat. Entah itu benda yang diperlukan atau tidak. Jadi Saaih harus melindungi tangan saudara gemasnya tersebut dari benda yang tidak-tidak. Tapi ternyata, bayi imut tersebut tetap saja tangannya jahil. Ia tetap memegang semua benda yang menurutnya menarik.

Review smartphone di wahana permainan

Kalau para youtuber lain, review ponsel pastinya di sebuah ruangan. Mereka terkadang enggak memunculkan wajah di kamera, yang terpenting ponsel harus ada dari awal sampai akhir. Namun, berbeda dengan yang dilakukan oleh Saaih ini Sahabat Boombastis. Ia lebih memilih review smartphone Asus keluaran terbaru di berbagai wahana permainan.

Entah ide dari mana, ia bersama kameramannya, mendatangi sebuah tempat bermain di Jakarta. Satu persatu wahana mereka jajal untuk menjelaskan spesifikasi dari ponsel yang kelebihannya ada pada kamera dan baterainya tersebut. Cukup menarik sih cara review-nya, karena kita jadi tak terpaku pada ponselnya. Melainkan pada cara Saaih dalam menjelaskan spesifikasi ponsel canggih tersebut.

Berani testing ponsel dengan cara ekstrim

Berbeda dengan Atta sang kakak, Saaih lebih banyak mengisi kontennya tentang smartphone terbaru. Tapi, namanya juga Saaih, ia selalu menampilkan konten yang tak pernah ditampilkan oleh youtuber lain. Seperti salah satu videonya yang berjudul Tes Rebus HP Pakai Mecin.

Pada awalnya Saaih hanya ingin merebus mi instan. Namun nyatanya, ponsel bermerek Vivo V7 ini bolak balik terkena air. Bahkan, ponsel ini juga sempat masuk ke dalam air yang ada di tempat kaca. Anehnya, smartphone tersebut tetap baik-baik saja tanpa ada gangguan apapun. Dari sana, ide gila pun muncul dari pikiran Saaih yaitu memasukan smartphone tersebut ke dalam rebusan mie. Dan nyatanya, si ponsel tersebut masih bisa berfungsi dengan baik.

BACA JUGA : Bukan Hanya Robek Uang, Saaih Halilintar Sudah Duluan Tuai Kontroversi Berkat 4 Hal Ini

Itu adalah bukti kalau Saaih merupakan seorang remaja yang berani beda dari youtuber lainnya. Jadi, pantas saja dirinya kini berhasil mendapatkan subscriber dengan jumlah yang cukup fantastis. Dari sini kita jadi tahu kalau usaha tidak akan pernah mengkhianati hasil.

Written by Firdha

Firdha Rahma, dilahirkan di Kota Malang tanggal 5 Agustus 1994. Ia tergabung di Boombastis.com sejak bulan Desember 2017. Perempuan bermata sipit ini suka sekali warna merah dan hewan yang bernama kucing. Dia mempunyai hobi menonton film segala genre, menulis dan baca-baca artikel tentang teknologi ponsel yang terbaru.
Punya hobi menulis sejak SMK, tapi belum begitu aktif di dunia blog. Nah, karena kuliah ada sedikit waktu senggang jadi kegiatan menulis bisa diterapkan kembali ke dalam blog. Blognya berisi tentang travelling, kuliner dan review film.

Leave a Reply

Grebek Rumah, 7 Artis Ini Miliki Sudut Koleksi Sepatu, Netizen: Dijual Lagi Dapat Apartemen!

Mengenang Peter White, Sang Penemu ‘Mutiara Hitam’ yang Membuat Timnas Gahar