in

Fungsinya Cuman Diinjek-injek, Harga 7 Alas Kaki Jessica Iskandar Ini Bikin Melongo

Bukan sebuah hal baru jika para artis selalu mengoleksi fashion items dengan harga selangit. Salah satunya Jessica Iskandar. Selebriti yang tak henti-hentinya mencapai puncak kesuksesannya ini selalu tampil glamor di setiap kesempatan.

Mulai dari ujung kepala hingga kaki, tubuhnya dilengkapi oleh pakaian bermerek yang bikin kita ngeces melihatnya. Maka dari itu, dalam kesempatan kali ini, Boombastis.com akan mengulas koleksi sepatu Jessica Iskandar yang beberapa kali pernah dikenakannya. Jangan lupa mingkem ya ketika sudah melihat harga koleksinya!

Sepatu boots merek Zara seharga Rp1 jutaan

Fashion Jedar – Zara; 1jt [sumber gambar]
Mungkin kalian yang sering nonton Jessica Iskandar (Jedar) di televisi ataupun pengikut setia instagramnya pasti pernah beberapa kali melihat sepatu ini. Tak hanya dikenakan saat syuting saja, tetapi untuk hang out Jedar juga pernah memakainya. Rupanya, sepatu boots andalan Jedar ini merupakan koleksi merek Spanyol, Zara. Harganya mungkin termasuk golongan yang murah bagi koleksi Jedar, yaitu sekitar Rp1,2 juta.

Sneakers dari Adidas dibanderol harga Rp2,2 juta

Fashion Jedar – Adidas; 2jt [sumber gambar]
Meskipun usianya sudah mencapai kepala tiga, penampilan Jedar sehari-hari masih tampak seperti ABG. Buktinya saja, ia memiliki sepasang sneakers dari Adidas yang kerap kali digunakan oleh remaja-remaja yang jalan-jalan di mall. Namun, tak semua milik para remaja itu asli, karena setelah ditelusuri, harga sepasangnya mencapai Rp2,2 juta. Masa iya, ABG yang masih bergantung pada orang tua meminta sepasang sepatu seharga handphone second?

Boots panjang dan merah merona keluaran Stuart Weitzman yang harganya bikin tutup mata

Fashion Jedar – Stuart Weitzman; 10jt [sumber gambar]
Selain Jedar, banyak juga artis-artis yang memiliki boots model ini. Seperti halnya sang sahabat, Nia Ramadhani serta Vanesha Prescilla. Boots yang merah merona ini rupanya karya dari seorang desainer asal Amerika Seirkat, Stuart Weitzman. Harga Rp10 juta bukanlah apa-apa bagi Jedar. Masih banyak koleksinya yang lebih mahal dari itu. Lihat saja sepatu yang akan dibahas setelah ini.

High top sneakers dari Louis Vuitton, harganya setara motor bekas

Fashion Jedar – Louis Vuitton; 12jt [sumber gambar]
Tak hanya sneakers keluaran Adidas, Jedar juga memiliki koleksi dari Louis Vuitton. Sneakers bermodel high top dengan semburan warna merah itu dibanderol harga Rp12,6 juta. Padahal fungsinya hanya mempercantik kaki dan akhirnya diinjak-injak, tetapi harganya sudah setara dengan sepeda motor bekas. #SobatMiskin hanya bisa gigit jari, nih.

Sepatu Louis Vuitton keluaran terbaru, kembar dengan banyak idol K-Pop

Fashion Jedar – Louis Vuitton; 14jt [sumber gambar]
Bukan cuma high top sneakers di atas saja yang bermerek Louis Vuitton, rupanya sepatu satu ini juga keluaran brand asal Paris, Prancis. Sepatu ini merupakan keluaran terbarunya, loh, sehingga hits banget di berbagai negara. Model-model seperti Hailey Baldwin—pacar Justin Bieber, hingga idol K-Pop seperti Sandara Park juga memiliki sepasangnya. Tak mau kalah, Jedar sebagai perwakilan Indonesia juga harus punya koleksi sepatu yang dibanderol harga Rp14,7 juta ini.

Sepatu boots ketiga Jedar, bermerek Balenciaga

Fashion Jedar – Balenciaga; 16jt [sumber gambar]
Brand asal Prancis, Balenciaga ini sedang hype banget di kalangan selebriti. Banyak artis Indonesia yang juga sudah memakai koleksinya, mulai dari topi hingga sepatu. Namun, Jedar adalah artis anti-mainstream, di kala rekan-rekannya mengenakan sneakers basic dari Balenciaga, ia malah memiliki koleksi boots-nya, dengan warna metalik pula. Rupanya Jedar memang suka, ya, mengenakan sepatu-sepatu boots, meski di Jakarta super panas. Boots-nya kali ini memiliki harga yang cukup fantastis, yaitu Rp16,7 juta.

Sepatu keluaran desainer Christian Louboutin, haknya bisa dipakai mukul pelakor nih

Fashion Jedar – Christian Louboutin; 27jt [sumber gambar]
Memiliki koleksi dari desainer Stuart Weitzman, sudah. Maka, karya Christian Louboutin juga wajib dimiliki dong. Jedar memiliki sepatu yang diberi nama madame butterfly bootie dari Christian Louboutin yang harganya mencapai Rp27 juta! Padahal, dari segi model lebih oke 2 boots dari Stuart Weitzman dan Balenciaga, loh, ya. Namun, karya desainer Prancis ini memang tak dapat dipungkiri, deh, kemewahannya.

Karir selalu berada di puncak, wajah oke, koleksi sepatu bejibun, enggak kurang-kurang, deh hidup seorang Jessica Iskandar. Bikin iri banyak wanita saja, life goals gitu loh. Pantas saja banyak ABG yang menjadikannya panutan, karena selain cantik, karir dan kehidupannya cukup cemerlang.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Aki Motor Tekor Tiba-tiba? 4 Alasan Ini Bisa Jadi Dalang di Baliknya

Mengenal Strombolian, Jenis Erupsi Gunung yang Ringan namun Bisa Bertahan Ribuan Tahun