Bisa dibilang, tiga finalis wanita di Indonesian Idol 2018 berhasil lahir kembali sebagai bintang. Mereka adalah Marion Jola, Brisia Jodie, dan Ghea Indrawari. Paras cantik dan suara yang oke membuat banyak orang mengidolakan mereka. Dilihat dari jumlah followers di instagram saja ketiganya sudah mencapai angka jutaan!

Tak ayal jika akun-akun fashion ketiganya bertebaran di instagram. Sehingga, pada ulasan kali ini, Boombastis.com akan mencoba membandingkan koleksi Marion Jola, Brisia Jodie, dan Ghea Indrawari. Belum satu tahun menjadi artis, barang-barangnya sudah enggak kalah dari milik Nia Ramadhani, bok!

Marion Jola, sudah tajir sebelum ikut Indonesian Idol 2018

Tas Gucci Marion Jola [sumber gambar]
Banyak Lavers—nama fandom Marion Jola yang menyatakan bahwa dirinya sudah tajir sebelum menjadi finalis Indonesian Idol 2018. “Dia akan anaknya orang terkaya se-Kupang,” tulis beberapa fans di akun instagram @fashion_marionjola. Sehingga, mereka enggak kaget-kaget amat melihat harga dari isi lemari Marion Jola. Pertama, ia memiliki sebuah tas dari brand ternama asal Italia, Gucci.

Topi Gucci Marion Jola [sumber gambar]
Tas Gucci milik Marion Jola merupakan Black Dragon Embroidered Suede Shoulder Bag yang juga dimiliki oleh Rachel Vennya. Harga dari tas ini berkisar Rp37 jutaan meski enggak besar-besar amat. Selain tas Gucci, Marion Jola juga memiliki koleksi topinya. Meski hanya topi, rancangan desainer klasik Gucci ini dibanderol harga Rp4 jutaan. Namun, menurut informasi yang penulis ambil dari komentar netizen, topi milik Marion Jola ini sudah hilang.

Sepatu Givenchy Marion Jola [sumber gambar]
Tak hanya penggemar brand Gucci, Marion juga memiliki sepatu keluaran Givenchy, Paris. Sneakers yang bisa membuat orang mengira sepatu ini merek Adidas ini harganya mencapai Rp8 jutaan. Meskipun tas dan sepatunya berada dalam range harga yang tak masuk akal, Marion Jola masih mengenakan outfit dari merek-merek yang biasa digunakan remaja masa kini, seperti H&M dan Zara.

Brisia Jodie, kata netizen: “ada harga, ada rupa”

Sepatu Adidas Brisia Jodie [sumber gambar]
Di antara tiga wanita kebanggaan Indonesian Idol 2018, Brisia Jodie merupakan pemilik akun instagram dengan pengikut terbanyak. Hingga saat ini, followers yang tertera di instagramnya mencapai 3,5 juta orang. Tak ayal jika menjadi selebgram juga merupakan profesinya sekarang ini.

Tas Furla Brisia Jodie [sumber gambar]
Outfit Brisia Jodie memang tak se-“kentara” Marion Jola harganya. Namun, jika ditelisik lebih dalam sesuai dengan yang dilakukan oleh admin instagram @brisiajodiefashion, Sahabat Boombastis bakal menganga lebar, deh. Pertama, sepatu Jodie dari Adidas. Meski terlihat biasa saja, harganya mencapai Rp6 jutaan! Belum lagi tasnya dari brand Furla.

Jam tangan DW Brisia Jodie [sumber gambar]
Hanya cukup untuk menyimpan kartu ATM dan handphone saja, Perforated Crossbody Bag dari Furla ini dibanderol harga Rp1 hingga 2 jutaan, tergantung dibeli dari platform apa. Selain sepatu dan tas, Brisia Jodie juga memiliki koleksi jam tangan Daniel Wellington seharga Rp2 jutaan. Duh, mau menyaingi Bunda Maia, nih, rupanya.

Ghea Indrawari, paling enggak “kentara” dibanding lainnya

Sepatu Tory Burch Ghea Indrawari [sumber gambar]
Popularitas Ghea Indrawari memang tak semegah Marion Jola ataupun Brisia Jodie. Namun, di antara finalis Indonesian Idol 2018 lainnya, trio inilah yang masih eksis hingga sekarang. Tak ayal pula Ghea banyak manggung untuk acara off air di berbagai kota. Untuk itu, penampilan harus diperhatikan, dong.

Tas Aldo Ghea Indrawari [sumber gambar]
Dikenal dengan gaya K-Popnya, Ghea Indrawari pun mempertahankan image tersebut hingga sekarang. Bak pemain drama Korea, ia memiliki koleksi sepatu keluaran Tory Burch dengan harga Rp4 jutaan. Selain itu, ia juga memiliki sling bag dari Aldo yang dibanderol Rp1.300.000. Penampilan Ghea pun tak lengkap jika tak ada baret di kepalanya. Masih belum setara Dian Sastrowardoyo yang mengenakan baret Dior, koleksi Ghea Indrawari sebatas H&M saja.

Gitar Martin x Ed Sheeran Ghea Indrawari [sumber gambar]
Sering mengunggah video cover lagu di instagram, admin akun @fashion_gheaindrawari pun menelusuri gitar yang dimiliki oleh gadis asal Bandung ini. Ternyata, koleksi gitar Ghea Indrawari enggak main-main! Edisi spesial Martin x Ed Sheeran yang dibanderol harga Rp10 jutaan.

Masih tergolong artis baru di industri hiburan Indonesia, tiga finalis Indonesian Idol 2018 ini sudah bikin kaget harga barang-barangnya. 9 koleksi di atas masih sebagian yang terekam kamera dan teridentifikasi oleh admin akun fashion di instagram. Belum lagi yang masih mengendap di lemari selama berbulan-bulan. Salut, deh, dengan kesuksesan mereka setelah “lulus” dari Indonesian Idol 2018.