Nama Bianca Jodie mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Meskipun dirinya sudah tak lagi berlaga di panggung Spekta Indonesian Idol 2018, para pecinta ajang pencarian bakat tersebut masih mengikuti kegiatan Jodie di dunia hiburan. Banyak netizen yang menyatakan voting Indonesian Idol tahun ini hanyalah settingan.

Namun, hal ini dibantahkan dengan pulangnya Jodie, yang merupakan finalis dengan pengikut terbanyak di instagram (2,5 juta orang). Rupanya, kepulangan Jodie dari Indonesian Idol 2018 tak membuat karirnya surut, loh. Justru ia malah semakin tajir dan bisa memulai dulu debutnya menjadi artis daripada finalis lainnya. Enggak percaya? Simak ulasan berikut ini, deh!

Digandeng oleh manajemen artis yang menaungi Ayu Ting Ting

Berbeda dari Marion Jola yang harus pulang ke Lombok, NTB, setelah keluar dari Indonesian Idol 2018 karena harus menyelesaikan pendidikan SMA-nya, Bianca Jodie malah sudah melanglang buana di industri hiburan tanah air. Ia bahkan digandeng oleh manajemen artis yang menaungi Ayu Ting Ting, loh!

Bianca Jodie masuk Manajemen Ayu Ting Ting [sumber gambar]
Star Media Nusantara yang berdiri di bawah naungan MNC Media ini baru saja merekrut Bianca Jodie menjadi salah satu artisnya. Enggak tanggung-tanggung, nama Jodie sekarang sudah sejajar dengan Ayu Ting Ting, Bastian Steel, dan bahkan Boy William, loh! Ternyata, pulang dari Indonesian Idol 2018 enggak selamanya petaka, ya.

Diajak duet oleh Boy William di channel YouTube-nya

Meski baru memulai karir sebagai YouTuber, Boy William sudah memiliki hampir 150ribu pengikut. Ia juga berhasil menghebohkan publik setelah bercipika-cipiki dengan Daniel Mananta di rubrik #NebengBoy channel YouTube-nya. Belum surut kehebohan itu, ia juga telah mengajak Bianca Jodie untuk ngobrol santai di rubrik tersebut.

For your information, saja, nih, Saboom, gaji dari channel YouTube Boy William juga otomatis akan dibagi dua dengan Jodie ketika video tersebut mencapai trending. Buktinya, setelah video itu dirilis, banyak fans Jodie yang penasaran dan ingin segera menontonnya. Alhasil, sekarang video tersebut sudah mencapai 2,2 juta penonton, padahal baru diunggah seminggu yang lalu.

Menyiapkan kolaborasi seru dengan Yovie Widianto

Tak hanya resmi menjadi artis di bawah naungan Star Media Nusantara, ikut eksis di channel YouTube Boy William, Jodie juga berkesempatan untuk bertemu dengan musisi legendaris tanah air, Yovie Widianto. Entah mereka akan membawakan kolaborasi seru seperti apa, tetapi sudah banyak fans yang menunggu hal tersebut terwujud.

Bianca Jodie Kolaborasi dengan Yovie Widianto [sumber gambar]
Tak hanya Yovie saja, sang putra, Arsy Widianto, sepertinya juga akan terlibat dalam proyek ini. Banyak fans yang menduga-duga bahwa Jodie dan Arsy akan menyanyikan lagu duet karangan Yovie Widianto. Bukan hal baru lagi, jika lagu-lagu Yovie sudah dapat dipastikan menjadi hits, tapi dengan tambahan Jodie sebagai penyanyinya, akan se-meledak apa, ya kira-kira?

Arief Muhammad ‘Poconggg’ dan Aliando saja nunggu giliran mau kolab dengan Jodie!

Selain Boy William, kalian pasti kenal dengan nama Arief Muhammad sebagai YouTuber papan atas Indonesia. Setelah terkenal berkat identitas palsu dan bukunya yang berjudul Poconggg, kini Arief menekuni YouTube sebagai profesi sehari-harinya. Nah, beberapa hari setelah Jodie pulang, tiba-tiba Arief mengumumkan akan berkolaborasi dengan wanita asal Yogyakarta ini.

Jadi Artis Papan Atas [sumber gambar]
Namun, hingga artikel ini ditayangkan, Arief masih belum mengunggah kolaborasinya dengan Jodie di channel YouTube-nya. Hal tersebut dikarenakan, manajemen Jodie masih belum mengijinkan hal tersebut, berbeda dengan Boy yang notabene masih satu binaan dengan Jodie. Sedang untuk Aliando, entah apa yang mereka berdua siapkan, yang pasti Jodie yang ngefans berat dengannya jadi kesengsem! Bak artis papan atas banget, nih, ye~

Menjadi model jepretan fotografer terkenal

Selama ini, kita tahu banyak geng-geng artis yang menyewa fotografer pribadi untuk mengabadikan momen-momen arisannya. Rupanya, Jodie juga ditawari oleh salah satu fotografer ternama, yaitu H2 Photography untuk menjadi model mereka. Sontak saja Jodie menerima tawaran tersebut, langsung jadi terkenal, bok!

Bianca Jodie Photoshoot [sumber gambar]
Cukup banyak foto-foto Jodie yang terpampang di akun instagram H2 Photography. Jodie pun mengunggah salah satu fotonya di akun instagram pribadinya (@brisiajodie96). Sontak saja Brisialova—nama fans club Jodie membanjiri postingan tersebut dengan komentar “cantik banget, kak!”

Bianca Jodie merupakan salah satu finalis Indonesian Idol yang juga membuktikan bahwa, tereliminasi bukan berarti karirnya meredup. Ia malah sudah lebih dulu debut menjadi artis dibandingkan teman-teman lainnya. Jangan kira tawaran-tawaran di atas tak menghasilkan pundi-pundi uang bagi Jodie, sudah otw tajir, cyin~