Luna Maya dan Raline Shah sudah sama-sama memasuki usia kritis bagi mayoritas wanita Indonesia. Kepala tiga selalu diidentikan dengan pertanyaan “kapan kawin?” jika selama ini belum ada calon yang diperkenalkan kepada kedua orang tua. Luna Maya memasuki usia ke-34 sedangkan Raline Shah berada di umur 33 tahun ini.

Keduanya pun masih sama-sama bungkam soal hubungan asmaranya. Ketika ditanya soal pernikahan, keduanya pun memiliki jawaban yang berbeda. Dalam ulasan berikut, bisa dibilang Luna Maya dan Raline Shah sedikit membeberkan curahan hati mereka soal pernikahan dan usia mereka yang kian matang.

Luna Maya x Raline Shah [sumber gambar]
Luna Maya sudah beberapa kali terlihat menjalin asmara dengan selebriti maupun pebisnis. Mulai dari Ariel Noah, yang sialnya, membuat karir Luna Maya semakin terpuruk kala itu karena video “mesra” mereka tersebar luas di dunia maya, hingga pebisnis ulung, Reino Barack. Sempat ada kabar bahwa Luna Maya akan segera dinikahi oleh pebisnis tersebut, namun dilansir dari grid.id, Luna masih bungkam ketika ditanya soal kabar pernikahannya. Ia hanya menyatakan bahwa dirinya dan Reino Barack saat ini saling mencintai dan waktunya belum tepat saja untuk mereka berdua melangkah ke pelaminan.

Luna and bf x Raline and Seungri [sumber gambar]
“Nah, kebetulan belum mau, maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh gimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini gini, pasti ada balasan ‘kenapa gini, gitu’. Tapi karena kita yang jalanin, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timing-nya,” ungkap Luna Maya, dilansir dari grid.id. Sempat beredar kabar bahwa orang tua Reino Barack tak setuju anaknya menjalin kasih dengan Luna Maya. Hal tersebutlah yang menunda pernikahan keduanya untuk dilancarkan. Namun, pada akhirnya Luna Maya menambahkan “nanti kalau udah waktunya dikasih tahu, jadi doakan saja ya.”

Berbeda dengan Luna Maya yang tengah menjalin hubungan asmara, Raline Shah tampaknya masih betah menjomblo. Beberapa tahun terakhir tak terdengar desas-desus dirinya berpacaran, hanya saja ia dikabarkan dekat dengan personel termuda boyband Korea Selatan, Big Bang, Seungri. Keduanya seringkali menghabiskan waktu bersama, baik di Indonesia maupun Korea Selatan. Namun, ketika ditanya apakah keduanya berpacaran, Raline menjawab bahwa Seungri hanyalah teman dekat.

Luna dan Raline [sumber gambar]
Ditanya soal pernikahan juga Raline Shah seringkali tak mau ambil pusing. “Saya sih masih belum kepikiran nikah, kan enggak semua orang punya tujuan untuk menikah,” pungkasnya, dilansir dari tribunnews.com. Karir Raline Shah yang juga cemerlang rupanya menjadi faktor pendukung untuk dirinya tak menikah dulu. Meskipun begitu, Raline menyatakan bahwa dirinya sudah cukup bahagia dikelilingi oleh keluarga dan para sahabat.