Mendekam dalam bui, Vanessa Angel kini sudah tak terdengar lagi kabarnya. Padahal, ketika pertama kali dirinya dinyatakan sebagai saksi hingga menjadi tersangka, setiap hari media sosial selalu dihiasi dengan wajahnya. Berbagai tipe netizen pun muncul, dari yang mencaci hingga muak karena isi pemberitaan semua didominasi oleh Vanessa Angel.

Kini, setelah 2 bulan bertahan di penjara, kabar Vanessa Angel mulai muncul. Bukan hanya dari sang kekasih, Febri Ardiansyah, tapi juga kuasa hukumya, Milano Lubis. Jadi, bagaimanakah kira-kira kabar Vanessa Angel setelah dipenjara selama 2 bulan?

Diputuskan oleh pacar yang paling setia

Ketika banyak orang, bahkan sahabat terdekat Vanessa Angel meninggalkannya gara-gara kasus prostitusi online, Febri Ardiansyah (Bibi) adalah orang paling setia. Pergi ke manapun, Bibi selalu ada di samping Vanessa, memberikan dukungan dan ketenangan, agar ia tak terpancing emosi. Namun, setelah Vanessa mendekam di bui, keduanya dikabarkan putus.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah putus [sumber gambar]
Hal ini dinyatakan langsung oleh ibunda Bibi, bahwa anaknya sudah tak lagi berhubungan dengan Vanessa Angel. “Dia lebih mengutamakan keluarga, jadinya putus, tapi Vanessa bisa terima alasan itu,” ungkap Ibunda Bibi, dikutip dari tribunstyle.com. Meskipun begitu, Bibi belum memberikan konfirmasi kepada media dan lebih memilih menutup mulut.

Tak cocok dengan makanan penjara

Santapan dalam penjara memang tak bisa dibandingkan dengan makanan sehari-hari. Beras saja mendapat bagian dari kualitas yang kurang baik, tapi tetap diimbangi dengan sayur dan lauk pauk. Nasi cadong (jatah) yang biasa disantap oleh para penghuni penjara, termasuk Vanessa Angel.

Vanessa Angel tak suka makanan di penjara [sumber gambar]
Rupanya, terbiasa makan makanan enak, sehat, dan sesuai dengan seleranya membuat Vanessa kaget dan enggak doyan dengan makanan yang diterimanya. Hal ini disampaikan Bibi, melalui postingan instagram story-nya. Ia mengatakan Vanessa tidak selera makan karena hanya diberi nasi cadong.

Sempat dituduh punya anak dan permohonan penangguhan tidak dikabulkan

Pada bulan Februari lalu, Rutan Polda Jawa Timur sempat dibuat heboh karena kedatangan seorang bocah. Banyak yang mengira bahwa bocah tersebut adalah anak Vanessa Angel. Namun, hal tersebut dibantah oleh kuasa hukum Vanessa dengan menyatakan bahwa bocah tersebut adalah anak dari muncikari F.

Vanessa Angel dipenjara [sumber gambar]
Selain itu, kuasa hukum Vanessa juga masih berjuang agar kliennya mendapat penangguhan penahanan. Namun, hingga sekarang, permohonan tersebut masih belum dikabulkan. “Belum dipenuhi, masih dikaji,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Memiliki niat untuk bunuh diri

Tertekan? Sudah pasti dirasakan oleh Vanessa Angel. Ia menyatakan sendiri pada wawancaranya bersama Feni Rose beberapa waktu lalu, bahwa dirinya risih karena orang-orang melihatnya seperti sedang telanjang. Tak satu hari pun dilewati Vanessa tanpa menangis. Kepada Bibi, Vanessa menyatakan ingin mati saja.

Vanessa Angel ingin bunuh diri [sumber gambar]
Ternyata, pernyataan serupa juga diterima sang kuasa hukum. Orang-orang terdekat Vanessa pun mulai khawatir. Sebab, selama ini, orang Indonesia tidak menganggap keinginan bunuh diri sebagai penyakit serius dan seringkali dikaitkan dengan agama. Padahal, penyakit psikologi dan agama tidak ada sangkut pautnya.

BACA JUGA: Vanessa Angel Naik Status Jadi Tersangka, Begini Dampak Psikologis yang Diterimanya

Selain dukungan, Vanessa Angel rupanya juga membutuhkan terapi dari seorang ahli. Agar, sebelum semuanya diputuskan dan terlambat, ia tak akan melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri. Terlebih, Febri Ardiansyah alias Bibi kini hanya menyandang status sebagai mantan kekasih yang masih peduli, bukan lagi pacar yang siap siaga demi Vanessa Angel. Semoga Vanessa Angel tetap kuat menjalani hukumannya.