Categories: Entertainment

25 Tahun Mencari, Melly Goeslaw Akhirnya Bertemu dengan ART Nike Ardilla yang Jadi Pemulung

Nike Ardilla, meski sudah 25 tahun meninggal dunia, karya-karyanya masih terus didengarkan hingga kini. Nike tak hanya bersinar di tahun 90-an saja, hingga sekarang pun ada banyak sekali fans Nike yang bertebaran di berbagai penjuru Indonesia. Tak heran kalau banyak orang yang ingin tau segala hal yang masih berkaitan dengan Nike.

Sama-sama penyanyi, Nike juga merupakan sahabat baik dari Melly Goeslaw. Keduanya punya kenangan manis bersama karena sama-sama bergelut di dunia tarik suara dan juga sama-sama berasal dari Bandung. Kenangan Melly tentang Nike Ardilla kembali muncul ke permukaan saat ia menemukan ART Nike yang dulu pernah bekerja dan juga sempat kenal dengan Melly.

Kenangan Melly Goeslaw bersama ART Nike Ardilla

Baru-baru ini postingan di instagram Melly Goeslaw menjadi sorotan. Dalam video singkat tersebut tampak seorang lelaki yang sudah berumur menangis terharu dan menyampaikan bahwa ia rindu sekali kepada Melly. Melly menyebut lelaki tersebut adalah Umar, ART Nike Ardilla yang mengurus segala keperluan sang artis saat ia berkarir dahulu.

Umar sendiri bekerja dengan Nike selama kurang lebih 4 tahun sebelum akhirnya Nike meninggal dunia. Melly juga bercerita kalau ia pernah menumpang di kontrakan milik Nike dulu, dan Umar adalah orang yang melayani ia dari A-Z.

Kehilangan kontak dengan Umar

Sejak Nike Ardilla meninggal dunia, Melly Goeslaw kehilangan kontak dengan sang ART. Hingga akhirnya, video yang ia share di instagramnya tersebut membuat Melly kembali mengingat kalau Umar adalah salah satu orang yang berjasa dalam hidupnya. Ia merasa senang bisa bertemu dengan Umar kembali.

Namun, di saat yang sama ia juga merasa sedih dan hancur, karena Umar hanya menggantungkan hidupnya dengan menjadi seorang pemulung. Melly juga meminta kepada akun fans Nike Ardilla agar bisa mempertemukan ia dengan Umar.

Umar yang pernah diajak artis lain untuk bekerja bersama

Umar yang pernah diajak artis lain untuk bekerja bersama

Sepeninggal sang majikan, Umar merasa sangat kehilangan. Ia sempat beberapa kali diajak bekerja oleh artis lain, namun Umar menolak dan lebih memilih untuk pulang ke kampungnya di Ciawi, Tasikmalaya.

Nike Ardilla dan Umar [sumber gambar]
Umar tak ingin ia lebih sakit hati jika tak menemukan majikan yang baik seperti Nike Ardilla. Pulang kampung ternyata tak membuat ia lebih baik, sebagai tempat tinggal Umar mendapat rumah wakaf dari masyarakat sekitar. Ia dan istrinya harus banting tulang sebagai pemulung untuk bisa melanjutkan hidup.

Galangan dana dari para fans Nike untuk Umar

Fans Nike Ardilla berkesempatan bertemu dan melakukan penggalangan dana untuk mantan ART sang idola tersebut. Melalui akun instagaram @nikeardillaofficial, para fans meneruskan kebaikan Nike dengan bekerjasama dengan kitabisa.com melakukan penggalangan dana.

Galangan dana dari para fans Nike Ardilla [sumber gambar]
Dengan adanya sumbangan sukarela tersebut, mereka berharap Umar bisa membuka usaha dan hidup lebih layak lagi. Hingga saat Boombastis.com menulis berita ini, sudah terkumpul dana 10.217.724 dari target 50 juta Rupiah yang digalakkan. Semoga ya, Aa’ Umar bisa terbantu dengan adanya galangan dana ini.

BACA JUGA: Kejanggalan Kematian Nike Ardilla yang Masih Jadi Misteri hingga Sekarang

Kalian yang merupakan penikmat lagu-lagu Nike Ardilla mungkin bisa membantu orang yang dulu disayanginya dengan cara berdonasi. Untuk donasinya, kamu bisa lihat sendiri di instagram @nikeardillaofficial. Semoga saja Umar bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan bisa mandiri berkat bantuan para fans Nike.

Share
Published by
Ayu

Recent Posts

Virzha Tiba-Tiba Menikah, Banyak Netizen Salfok dengan Istri yang Begitu Cantik

Patah hati tampaknya tengah dialami para fans juara ketiga Indonesian Idol musim ke-8 sekaligus vokalis…

2 days ago

Fakta Rosmini Pengemis Viral, Tinggal di Jalanan Belasan Tahun hingga Diduga ODGJ

Beberapa waktu lalu, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengemis karena aksinya yang dianggap meresahkan.…

3 days ago

4 Fakta Timnas Indonesia Masuk Semifinal, Larangan Nobar hingga Kalah dari Uzbekistan

Masyarakat Indonesia sedang berbahagia dan bangga terhadap Tim Nasional (Timnas) Indonesia yang baru saja menorehkan…

4 days ago

Buat Video Penistaan Agama, Tiktoker Galih Loss Ditangkap

Media sosial kini menjadi tempat berbagi cerita dan mencari hiburan, tak heran banyak orang yang…

5 days ago

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

6 days ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

7 days ago