Kejanggalan Kematian Nike Ardilla yang Masih Jadi Misteri hingga Sekarang

oleh Adi Nugroho
13:05 PM on May 19, 2016

Nike Ardilla adalah salah satu penyanyi paling legendaris di Indonesia. Banyak tembang-tembang dari Nike yang mencetak kesuksesan hingga masih dikenal sampai sekarang. Sebut saja tembang dengan judul bintang kehidupan. Sayangnya pada tahun 1995 saat usianya masih 19 tahun, dia meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Kasus kecelakaan ini masih menjadi misteri selama beberapa tahun. Ada dugaan kalau Nike Ardilla memang sengaja dilenyapkan. Namun, Polisi yang menangani kejadian ini menyatakan bahwa kecelakaan yang dialami oleh Nike murni dan tidak dibuat oleh orang. Lantas, apa yang membuat orang-orang masih menganggap kalau kematian Nike sangat aneh? Ini penjelasannya.

Baca Juga
Inilah 10 Meme, “Yang, di Rumah Lagi Sepi” Dijamin Bikin Kamu Ngakak Sekaligus Gagal Fokus
Inilah Kabar 5 Personel Westlife, Boyband Berkualitas yang Pernah Digilai Kids Zaman Old

Mobil Nike Ardilla Sengaja Ditabrak

Saat mengalami kecelakaan yang merenggut nyawanya, Nike Ardilla sedang mengendarai Mobil Honda Civic Genio dengan warna biru metalik. Saat dia akan menyalip mobil merah yang ada di depannya, mendadak ada mobil Taft di depannya hingga terpaksa Nike membanting setir hingga menabrak sebuah pagar dan nyawanya melayang selamanya.

mobil Nike Ardilla image source]
mobil Nike Ardilla image source]

Kematian Nike mendadak jadi misteri lantaran ada yang bilang kalau mobil yang dikendarai Nike dipepet oleh mobil Hart Top merah. Akibat hal ini Nike mengalami kecelakaan. Polisi yang menangani kasus ini mengatakan kalau kecelakaan ini tidak direncanakan dan murni tanpa adanya bukti atau tanda tindak kejahatan. Lantas mana yang benar dari kisah ini.

Ibu Nike Ardilla Baru Diberi Tahu 3 Hari Setelah Dikubur

Ibu dari Nike Ardilla yang bernama bernama Ningsirat baru mengetahui kematian puterinya tiga hari setelah jenazah dikubur. Sebagai orang tua harusnya Ningsirat di kabari lebih dahulu. Setelah kecelakaan Ibu Nike hanya dikabari kalau putrinya kecelakaan dan sedang dirawat di sebuah Rumah Sakit. Selebihnya Ningsirat tidak mengetahui apa-apa.

mister kematian Nike Ardilla [image source]
mister kematian Nike Ardilla [image source]
Dia baru mengetahui kalau Nike meninggal dunia tiga hari setelah Nike dikuburkan. Pun yang memberitahunya adalah teman-teman artis dari Nike, bukan pihak kepolisian atau pihak yang dekat dengan Nike. Dari kejadian ini sudah jelas jika kematian Nike sengaja disembunyi-sembunyikan dari khalayak banyak, termasuk ibunya sendiri.

Konspirasi Keterlibatan Keluarga Cendana

Desas-desus keterlibatan keluarga cendana dalam kematian Nike Ardilla mendadak menyeruak. Enno Sigit yang sebelumnya berteman dengan Nike digadang-gadang yang menyebabkan kematian. Namun, keterlibatan Enno tak pernah dibuktikan karena dia sudah ada di Inggris untuk belajar mode.

Nike dan Eno saat muda [image source]
Nike dan Eno saat muda [image source]
Hubungan Nike dan Enno  bisa dibilang rumit. Kedua orang ini dikabarkan memiliki cinta segitiga dengan seorang pria bernama Perwira AU bernama Tommy Nasution. Kejadian ini dianggap sebagai pemicu dari Enno untuk melakukan hal-hal yang mengerikan seperti ini. Kecurigaan terhadap Enno semakin memuncak saat ia mendadak berkata: Tapi bukan saya lho. Kata-kata ini seperti sebuah sinyal bahwa Nike sengaja dibunuh dengan motif kisah cinta yang berliku-liku.

Konsumsi Narkoba dan Minuman Keras

Kematian Nike Ardilla memang tak pernah habis jadi bahan pembicaraan banyak sekali orang di Indonesia. Setelah teori kematian yang super aneh dan melibatkan beberapa keluarga penting, Nike juga dikabarkan telah menggunakan narkoba dan minum-minuman keras. Kecelakaan terjadi karena Nike tak bisa menyetir dengan baik karena di bawah pengaruh miras.

Nike Ardilla [image source]
Nike Ardilla [image source]
Dugaan ini dibantah oleh Polisi yang menangani kasus ini. Dari visum yang dilakukan oleh pihak kepolisian tak ditemukan adanya kadar alkohol atau narkoba dalam tubuh Nike. Lantas bagaimana dugaan itu bisa mencuat hingga membuat nama Nike yang telah tiada masih saja tercoreng.

Inilah beberapa kejanggalan dari kematian Nike Ardilla  yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Apa pun yang terjadi di masa lalu, mari sejenak mendoakan lagi agar Nike Ardilla tenang di sisi-Nya. Oh ya, apa lagu Nike Ardilla kesukaan Anda?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
Inilah 13 Potret Marion Jola, Finalis Indonesian Idol yang Viral Berkat Video Hotnya 8 Ilustrasi Tentang Kebiasaan Cewek-Cewek Ini Bakal Bikin Kaum Lelaki Gagal Paham 4 Anak Raja yang Lebih Memilih Tetap Jadi Atlet Ketimbang ‘Ongkang-Ongkang’ Saja 10 Meme “Terperangkap Razia”, Jauh Lebih Pahit Ketimbang Ketemu Mantan di Jalan 5 Fakta Ngeri Sentinel, Suku Primitif Paling Sadis yang Pernah Ada 10 Ucapan Iseng Saat Foto Nikahan Ini Bikin Ngakak Maksimal, Jangan Ditiru Ya! Miris, Orang-Orang Ini Tewas Saat Ulang Tahun Akibat Dikerjain Temannya Sendiri 5 Hal Gila yang Hanya Bisa Kamu Temukan di Thailand Lama Tak Terdengar, Beginilah Kabar Gayus Tambunan, ‘Sang Koruptor’ Kelas Kakap Inilah 5 Kisah Pengawetan Pemimpin Bangsa yang Tidak Banyak Diketahui 7 Fenomena ‘Salah Kostum’ Jokowi Ini Sukses Bikin Netizen Bertanya-tanya 5 Penemuan Harta Karun di Indonesia yang Jumlahnya Sanggup Melunasi Semua Hutang Negara Uang Bukan Incaran, Inilah 4 Fakta Begal Payudara yang Ternyata Gak Kalah Berbahaya 9 Artis Ini Sok-sokan Update Status Bahasa Inggris, Alhasil Panen Hujatan dari Netizen Pulang Nggak Bawa Piala, 7 Runner Up Indonesian Idol Ini Lebih Tenar daripada Sang Juara 6 Musisi Indonesia Ini Punya Permintaan Aneh Sebelum Manggung, Ada yang Minta Aqua Galon Buat Mandi Loh Menguak Misteri Uang Logam 500 Rupiah Tahun 1991 yang Disebut-Sebut Mengandung Emas 4 Barang Ini di Indonesia Harganya Luar Biasa, Tapi di Afrika Orang Miskin pun Wajib Punya Pakai Narkoba Hingga Selingkuh, Ini 4 Kelakuan Istri Pejabat yang Bikin Ngelus Dada Mengenal Phu Quoc, Penjara Super Sadis yang Terapkan ‘Siksa Neraka’ di Vietnam
BACA JUGA