in

25 Tahun Mencari, Melly Goeslaw Akhirnya Bertemu dengan ART Nike Ardilla yang Jadi Pemulung

Nike Ardilla dan Umar [sumber gambar]

Nike Ardilla, meski sudah 25 tahun meninggal dunia, karya-karyanya masih terus didengarkan hingga kini. Nike tak hanya bersinar di tahun 90-an saja, hingga sekarang pun ada banyak sekali fans Nike yang bertebaran di berbagai penjuru Indonesia. Tak heran kalau banyak orang yang ingin tau segala hal yang masih berkaitan dengan Nike.

Sama-sama penyanyi, Nike juga merupakan sahabat baik dari Melly Goeslaw. Keduanya punya kenangan manis bersama karena sama-sama bergelut di dunia tarik suara dan juga sama-sama berasal dari Bandung. Kenangan Melly tentang Nike Ardilla kembali muncul ke permukaan saat ia menemukan ART Nike yang dulu pernah bekerja dan juga sempat kenal dengan Melly.

Kenangan Melly Goeslaw bersama ART Nike Ardilla

Baru-baru ini postingan di instagram Melly Goeslaw menjadi sorotan. Dalam video singkat tersebut tampak seorang lelaki yang sudah berumur menangis terharu dan menyampaikan bahwa ia rindu sekali kepada Melly. Melly menyebut lelaki tersebut adalah Umar, ART Nike Ardilla yang mengurus segala keperluan sang artis saat ia berkarir dahulu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Umar sendiri bekerja dengan Nike selama kurang lebih 4 tahun sebelum akhirnya Nike meninggal dunia. Melly juga bercerita kalau ia pernah menumpang di kontrakan milik Nike dulu, dan Umar adalah orang yang melayani ia dari A-Z.

Kehilangan kontak dengan Umar

Sejak Nike Ardilla meninggal dunia, Melly Goeslaw kehilangan kontak dengan sang ART. Hingga akhirnya, video yang ia share di instagramnya tersebut membuat Melly kembali mengingat kalau Umar adalah salah satu orang yang berjasa dalam hidupnya. Ia merasa senang bisa bertemu dengan Umar kembali.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Nike Ardilla (@nikeardillaofficial)

Namun, di saat yang sama ia juga merasa sedih dan hancur, karena Umar hanya menggantungkan hidupnya dengan menjadi seorang pemulung. Melly juga meminta kepada akun fans Nike Ardilla agar bisa mempertemukan ia dengan Umar.

Umar yang pernah diajak artis lain untuk bekerja bersama

Written by Ayu

Ayu Lestari, bergabung di Boombastis.com sejak 2017. Seorang ambivert yang jatuh cinta pada tulisan, karena menurutnya dalam menulis tak akan ada puisi yang sumbang dan akan membuat seseorang abadi dalam ingatan. Selain menulis, perempuan kelahiran Palembang ini juga gemar menyanyi, walaupun suaranya tak bisa disetarakan dengan Siti Nurhalizah. Bermimpi bisa melihat setiap pelosok indah Indonesia. Penyuka hujan, senja, puisi dan ungu.

Leave a Reply

Kisah Gitaris Legendaris Eddie Van Halen yang Ternyata Memiliki Darah Rangkasbitung

Gemerlapnya Kota Samjiyon yang Jadi Tempat Paling Modern di Korea Utara Ala Kim Jong Un