in

Pernah Batal Menikah, Begini Jadinya Jika Cut Meyriska dan Roger Danuarta Mengikat Janji Suci

Jika Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah [sumber gambar]

Kabar hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta kini semakin melebar. Beberapa waktu lalu, sempat terdengar isu bahwa alasan Roger Danuarta mualaf karena ingin menikahi Cut Meyriska. Ada pula kabar beredar, ketika ibu Roger Danuarta meninggal, Cut Meyriska yang sedang sakit rela datang ke pemakaman.

Akhirnya, setelah berbulan-bulan netizen dibuat penasaran, kemarin Chika—panggilan akrab Cut Meyriska, muncul di depan awak media dan menjelaskan perihal hubungannya dengan Roger Danuarta. Dilansir dari suara.com, Chika hanya minta didoakan dan menjawab insyaallah secepatnya, ketika ditanya kapan akan menikah dengan Roger Danuarta. Namun, bagaimana jadinya hubungan yang terhalang banyak hal jika akan melaju ke pelaminan?

Perkataan ayah Cut Meyriska akan disoroti dan dianggap plin-plan

Beberapa waktu lalu, pertama kali muncul isu tentang Roger Danuarta mualaf, ayah Cut Meyriska sempat buka suara. Hal itu lantaran, anaknya disebut-sebut menjadi penyebab mualafnya Roger Danuarta. Ironisnya lagi, Suryadi AK—ayah Cut Meyriska, kekeuh anaknya tidak datang ke pemakaman ibu Roger karena sedang opname di rumah sakit, ketika foto-foto sudah tersebar di media sosial.

Suryadi AK pun tak segan menolak keras keberadaan Roger dalam keluarganya. Mulai dari alasan mualaf, latar belakangnya dalam ketika menjadi selebriti, hingga skandal narkoba yang pernah menimpanya. Ayah Cut Meyriska tersebut juga menyampaikan kepada awak media jika anaknya sudah dijodohkan. Namun, bagaimana jika nantinya jadi menikah dengan Roger, ya?

Menjadi pasangan yang disenangi ABG hijrah

Meski masih aktif di dunia hiburan, Cut Meyriska kini menyempurnakan penampilannya dengan berhijab. Selaras dengan Roger Danuarta yang tak henti mengikuti kajian bersama geng artis yang berhijrah lainnya. Chika sendiri menyatakan bahwa ia tak takut sepi job karena sekarang telah menutup diri dengan hijab.

Jika Cut Meyriska dan Roger Danuarta menikah [sumber gambar]
Jika keduanya menikah nanti, banyak ABG darurat “tanpa pacaran” yang mengidolakan mereka. Terlebih lagi, Roger Danuarta sampai mualaf untuk bisa mendapatkan restu dari keluarga Chika. Kalau Sahabat Boombastis, menjadikan keduanya relationship goals juga enggak kalau fix ke pelaminan?

Chika dan Roger akan saling menguatkan setelah sama-sama batal menikah

Menurut Psikolog Ratih Ibrahim, peristiwa gagal menikah memang akan membuat seseorang merasa terpuruk dan kecewa, dikutip dari wolipop.detik.com. Baik Chika maupun Roger pernah sama-sama mengalami gagal menikah. Chika dengan seorang kekasih non-selebritinya, sedangkan Roger dengan Sheila Marcia 7 tahun silam.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sama-sama pernah batal menikah [sumber gambar]

Astrid Wen, seorang psikolog juga menyampaikan untuk tidak mencari pasangan baru terlalu cepat, pasca gagal menikah, dilansir dari liputan6.com. Dalam kurun waktu lebih dari 5 tahun akhirnya Chika dan Roger saling menemukan satu sama lain, meski masih banyak hal-hal yang mengingatkan mereka terhadap kegagalannya, tapi paling tidak, akan saling menguatkan.

Cut Meyriska tak akan dapat gaun pengantin dari ayah Roger Danuarta

Bukan rahasia lagi jika ayah Roger Danuarta, Johnny Danuarta, adalah seorang desainer ternama di Indonesia. Sempat ketika Roger akan melangsungkan pernikahannya dengan Sheila Marcia, Johnny Danuarta telah membuatkan gaun khusus untuk calon menantunya. Kini, setelah Johnny Danuarta meninggal dunia, Chika tak berkesempatan untuk diberi hadiah pernikahan tersebut.

Roger Danuarta dan Johnny Danuarta [sumber gambar]
Bahkan, bukan hanya itu, jika akhirnya Chika dan Roger berdiri bersama di pelaminan, entah siapa yang akan berada di sisi Roger karena ia telah menjadi yatim piatu. Beruntung, masih banyak rekan-rekan Roger yang mendukung dirinya hingga ke titik ini.

BACA JUGA: Beda Agama, 8 Pasangan Seleb Ini Bikin Netizen Bertanya-tanya: Bakal Lanjut ke Pelaminan?

Memang tampak seperti sinetron di televisi, tetapi perjalanan cinta yang sulit ini memang tengah dialami oleh Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Semoga saja di tahun 2019 keduanya bisa menemukan kebahagiaan dan jalan untuk bersama.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Dianggap Ilegal, Pertamini Ternyata Membawa Keuntungan Bagi Masyarakat

Nostalgia Sangarnya Juventus di PS1 Jadul, Kehebatannya Nggak Ada Obat!