Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang kualitasnya enggak kalah dengan Katy Perry atau Rosé Blackpink. Berbekal sekolah musik di London hingga Singapura, cara bernyanyinya enggak seperti mereka yang ngetop karena viral di media sosial saja. Meskipun begitu, menjadi penyanyi hebat bukan berarti kemampuan bicaranya di atas rata-rata.

Ia seringkali mengalami keselo lidah ketika bicara di depan umum. Selain itu, Isyana Sarasvati juga tak enggan melakukan hal-hal konyol lainnya. Seperti apa sih kelakuan Isyana Sarasvati yang bikin ngakak enggak berhenti-berhenti? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Hobi keselelo lidah, benul = benar + betul

Saking seringnya Isyana keseleo lidah, hal ini sudah pernah viral di twitter beberapa waktu lalu. Mulai dari diwawancara televisi hingga ketika akan manggung. Meskipun begitu, netizen menemukan letak keimutan keseleo lidah Isyana Sarasvati.

Mana ada orang zaman now yang masih salah mengeja Terpesona menjadi Tersepona? Hanya Isyana yang menyebut slang word tersebut dengan menggemaskan. Belum lagi ketika ia membaca harapan untuk ulang tahunnya. Dikabulkan menjadi dikalbukan? Cantik mah bebaaas~

Pose konyol sebelum closing ceremony Asian Games 2018

Masih ingat penampilan magis Isyana Sarasvati di closing ceremony Asian Games 2018? Sebagian netizen di media sosial mengaku terharu bahkan sampai menangis melihat performanya membawakan lagu Asia’s Who We Are. Rupanya, sebelum manggung, ia tampak mengunggah foto dalam fitur instagram story-nya.

Isyana Sarasvati persiapan Asian Games 2018 [sumber gambar]
Ngakak, satu kata yang mendeskripsikan perasaan kita ketika melihat foto Isyana di atas. Untung saja banyak orang yang nonton performa Isyana Sarasvati di televisi sebelum akhirnya tahu postingan ini. Kalau enggak, di tengah-tengah menyanyinya, ada yang terbayang foto konyolnya ini, deh.

Sok tahu nebak judul lagu, taunya GATOT 🙁

Ketika Isyana Sarasvati dan Raisa mempromosikan single mereka yang berjudul Anganku Anganmu di radio, mereka diberi games tebak lagu. Isyana yang sudah dikenal tidak jaim mengerahkan kemampuannya untuk menjawab semua pertanyaan. Walau akhirnya banyak yang salah.

Beberapa lagu ditebak oleh Isyana berdasarkan lirik yang terlintas dalam potongan lagu yang diputar. Ke-sok tahu-annya bukan menjadi menyebalkan, justru bikin netizen pengin mencubit pipi saking gemesnya. Selain itu, pengguna YouTube bernama Selen Oshe berpendapat bahwa Raisa terlihat lebih apa adanya alias enggak jaim semenjak kenal dengan Isyana.

Tirukan adegan tarung Yoshi Sudarso

Sahabat Boombastis pasti kenal Yoshi Sudarso, kan? Aktor laga asal Indonesia yang memainkan salah satu karakter Power Rangers. Beberapa waktu lalu, Yoshi pulang ke Indonesia untuk keperluan syuting film terbarunya yaitu Milly & Mamet.

 

Isyana Sarasvati yang juga memulai debut aktingnya dalam film ini pun bertemu dengannya di lokasi syuting. Anehnya, Isyana enggak jaim untuk bercanda dengan aktor yang sudah go international ini. Terekam oleh kamera ponsel sang sutradara, Ernest Prakasa, Isyana tampak menirukan adegan tarung Yoshi Sudarso yang sudah bisa kalian tebak lah, bagaimana hasilnya.

Seringkali tertangkap kamera sedang menunjukkan ekspresi konyol di acara resmi

Jaim, berusaha untuk tampil cantik jelita, dan banyak senyum adalah hal wajib yang dilakukan selebriti ketika menghadiri acara resmi, seperti penghargaan. Rupanya, hal ini tak berlaku bagi Isyana Sarasvati. Seringkali kamera paparazzi menangkap momen ekspresi lucunya.

Ekspresi konyol Isyana Sarasvati [sumber gambar]
Seperti ketika ia jalan di karpet merah AMI Awards beberapa tahun lalu. Juga ketika ia maju dengan Raisa untuk mengucapkan pidato kemenangannya. Bikin netizen panen meme, deh! Untung cakep kamu, teh.

Penggemar Isyana Sarasvati sejati pasti memiliki lebih banyak momen konyolnya. Bagaimana tidak jika gadis asal Bandung ini memang tak segan menunjukkan tingkah lucunya di depan umum. Meskipun begitu, netizen lebih banyak memberi respect terhadap Isyana Sarasvati yang selalu tampil apa adanya di depan publik. Memang yang apa adanya itu selalu lebih indah, ya. Video di bawah ini bonus untuk Isyanation~