Categories: Tips

Atas Nama Kecantikan, Ibu Habiskan 7 Juta Perbulan Untuk Dandani Putrinya Gila-Gilaan

Acara kontes kecantikan untuk anak-anak yang masih di bawah umur saat ini sedang jadi kontroversi. Banyak pihak mengatakan bahwa acara seperti ini tidak layak untuk anak kecil karena mereka harus didandani seperti orang dewasa yang jelas belum waktunya.

Baca Juga: 5 Milyuner Terkaya Dengan Gaya Hidup Sangat Sederhana

Meskipun masih menjadi kontroversi, nyatanya kegiatan semacam ini tetap masih ada. Banyak orang tua yang masih mengikuti kegiatan kompetisi kecantikan untuk putrinya yang terbilang masih anak-anak. Salah satunya adalah wanita asal Inggris ini.

1. Habiskan 7 Juta Untuk Mentransformasi Anaknya

Samantha Pavey begitu terobsesi menginginkan putrinya untuk bisa memenangkan kontes kecantikan. Begitu terobsesinya ia sampai memberikan berbagai macam perawatan yang identik dengan wanita dewasa seperti spray tanning, kuku palsu, bulu mata palsu, makeup tebal, dan masih banyak lagi.

Barbie Loveridge tanpa makeup dan dengan makeup [Image Source]
Ibu berusia 29 tahun ini bahkan menghabiskan sampai 7 juta perbulan untuk biaya kecantikan anaknya. Menurutnya ia sudah melakukan hal ini sejak Barbie Loveridge-putrinya, berusia 7 tahun.

Selanjutnya: Menggunakan Banyak Make up

2. Sang Ibu Mengaku Putrinya Menggunakan Lebih Banyak Makeup Darinya

Untuk mengikuti kompetisi ini, Barbie menggunakan begitu banyak make up yang menghabiskan waktu sampai 2 jam untuk memakainya. Samantha sendiri mengaku bahwa putrinya memakai lebih banyak makeup darinya bahkan saat ia ada acara malam.

Barbie menggunakan makeup lebih banyak dari ibunya [Image Source]
Untuk mengikuti kontes kecantikan tersebut, Barbie selalu menggunakan spray tan untuk membuat kulitnya berwarna lebih kecoklatan. Mereka tidak akan mengikuti kompetisi tanpa fake tan karena menurut Samantha hal tersebut tidak sebanding. Selain itu ia harus tampil dengan makeup lengkap dan tambahan kuku dan bulu mata palsu.

Selanjutnya: Setiap Kontes Butuh Banyak Baju

3. Setiap Kontes Membutuhkan Beberapa Buah Baju

Setiap kontes yang diikuti selalu menghabiskan uang banyak untuk ibu dan anak ini. Bagaimana tidak? Beberapa kontes biasanya juga mengadakan beberapa sesi ganti kostum hingga beberapa kali.

Barbie dalam sebuah acara kontes kecantikan [Image Source]
Harga satu buah kostum mewah yang dipakai putrinya bisa mencpai 300 pounds atau kurang lebih 6 juta rupiah. Setiap kontestan tampil dengan 3 kostum yang berbeda dalam acara kontes tersebut dan Barbie harus berganti outfit dan style dalam kontes tersebut.

Selanjutnya: Kontes Kecantikan adalah Hobi

4. Kontes Kecantikan Adalah Hobi Barbie

Samantha mengatakan bahwa kontes kecantikan ini adalah hobi mereka berdua. Ia tidak ingin menghentikannya karena hobi ini menjauhkan Barbie dari masalah. Selain itu, Barbie sendiri yang memilih kostum apa yang ia inginkan, dan Samantha tidak pernah memintanya memakai pakaian yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Gadis kecil yang hobi kontes kecantikan [Image Source]
Barbie mengatakan bahwa ia sangat suka berada di atas panggung, memiliki outfit atau dress baru, serta mendapatkan mahkota baru. Begitu sukanya ia dengan kontes kecantikan hingga ia mengikuti kontes sekali setiap bulan dan bahkan pernah juga mengikuti kontes setiap minggu.

Selanjutnya: Tetap Tampil Natural

5. Tetap Tampil Natural Sehari-hari

Meskipun Barbie rutin mengikuti kontes kecantikan, ia tetap tampil natural tanpa makeup untuk penampilan sehari-harinya. Samantha selalu membuat peraturan bahwa semua makeup dan kuku palsu harus segera dilepaskan begitu kontes selesai.

Ibu dan anak ini selalu kompak [Image Source]
Menurut Samantha, apa yang ia lakukan bukanlah menseksualitaskan sang putri karena makeup dan outfit yang dikenakan Barbie hanya untuk kontes saja. Baginya, pakaian hanyalah sekedar pakaian yang ia kenakan untuk putrinya.

Baca Juga: Nggak Nyangka! 6 Seleb Yang Mendunia Ini Punya Darah Keturunan Indonesia

Mendandani anak-anak tidak sesuai dengan umurnya bukanlah hal yang bijaksana. Biarkan akan bertingkah sesuai dengan usianya agar ia tidak menjadi dewasa sebelum waktunya. Namun, itu semua kembali pada pilihan Anda sebagai orang tua.

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

12 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

5 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago