Categories: Tips

5 Foto Rontgen Tunjukkan Hal-Hal Gila Yang Terjadi Pada Tubuh Manusia

Hasil foto rontgen adalah hal yang selalu membuat kita deg-degan. Dari hasil cetak foto ini, kita bisa mengetahui kondisi terdalam tubuh kita dan apa yang mempengaruhi kesehatan kita. Foto-foto ini sering kali mengungkap hal yang selama ini tidak kita ketahui tentang tubuh kita.

Baca Juga : 4 Hal Mengerikan Yang Pernah Dilakukan Pada Tubuh Orang Mati

Foto-foto rontgen berikut inipun tidak kalah mengejutkannya. Siap-siap untuk bergidik ngeri karena ada banyak sekali benda-benda aneh yang terdeteksi dalam foto berikut. Inilah beberapa foto rontgen paling mengerikan dari berbagai rumah sakit.

1. Tulang Kaki Menekuk

Dalam tradisi China kuno, kecantikan seorang wanita dinilai dari kakinya. Semakin kecil kaki seorang perempuan, dia dianggap makin cantik. Kaki yang kecil juga dianggap sebagai sebuah simbol keberuntungan. Oleh karena itu, pria China pada masa tersebut berlomba-lomba memiliki istri dengan kaki kecil.

Tulang Kaki Menekuk [imagesource]
Di balik tradisi unik tersebut, terdapat sebuah ritual yang menyakitkan. Para wanita akan ditekuk kakinya hingga tulang mereka patah, kemudian mereka dipakaikan sepatu khusus dari kayu, sehingga kaki mereka tidak berkembang dan kembali normal lagi. Berikut adalah hasil rontgen dari kaki wanita berkaki kecil. Tulangnya tampak membengkok seperti udang.

2. Tusukan di Tengkorak

Tengkorak adalah bagian tulang yang paling penting dalam tubuh manusia. Tulang ini melindungi otak kita, pusat dari segala aktivitas dan kemampuan kita sebagai manusia. Jika terjadi sesuatu dengan tulang ini, hal-hal fatal bisa mengikutinya.

Tusukan di Tengkorak [imagesource]
Berikut ini tampak hasil rontgen seorang pria yang tulang tengkoraknya tertembus oleh obeng. Lebih parahnya lagi, jika diperhatikan, tusukan itu tepat berada di rongga mata. Tidak terbayangkan betapa sakitnya orang yang mengalami kondisi seperti ini.

3. Gunting yang Tertelan

Masalah menelan sering ditemukan pada anak-anak. Para balita memang masih belajar untuk mencerna makanan sehingga tidak jarang mereka tersedak ketika ingin menelan sesuatu. Namun, pada kasus kali ini justru seorang dewasanya yang mengalami insiden “tersedak” tersebut.

Gunting yang Tertelan [imagesource]
Tidak tanggung-tanggung, pria ini menelan sebuah gunting kecil. Hasil rontgen menunjukkan, sebuah gunting besi kecil tersangkung di antara tenggorokannya. Melihat gambarnya saja sudah cukup untuk membuat kita merasa kesakitan. Namun, beruntung, tim dokter berhasil mengeluarkan gunting dan nyawa si pasien berhasil diselamatkan.

4. Anjing yang Menelan Garpu

Sang pemilik anjing ini merasa heran mengapa sang peliharaan mendadak lesu. Selain tidak mau diajak bermain, anjing ini juga tidak mau makan atau melakukan aktivitas yang biasa dia lakukan dengan ceria. Akhirnya sang pemilik memutuskan untuk membawa anjing malang tersebut ke dokter hewan.

Anjing yang Menelan Garpu [imagesource]
Secara mengejutkan, ditemukan sebuah benda asing di dalam perut binatang lucu itu. Dia ternyata tidak sengaja menelan sebuah garpu. Untungnya, garpu tersebut tidak menusuk organ penting dalam perut sang anjing. Garpu tersebut bisa dikeluarkan dan si anjing bisa kembali bermain dan makan dengan normal.

5. Kunci Mobil yang Menusuk Mata

Kita tidak tahu kapan naas akan menyerang. Jika sudah tertimpa nasib buruk, maka benda tidak berbahayapun bisa menjadi sumber mala petaka. Hal inilah yang dialami oleh bocah berusia 5 tahun ini.

Kunci Mobil yang Menusuk Mata [imagesource]
Dia bermain dengan kunci mobil orangtuanya. Ketika kedua orangtuanya sedang lengah, kunci tersebut tertusuk dan menebus rongga matanya. Dalam hasil rontgen ini bisa kita lihat bahwa kunci tersebut menusuk cukup dalam. Syukurnya, anak ini masih bisa ditolong oleh tim medis setempat.

Baca Juga : 10 Orang Ini Mati Tragis Karena Selfie

Marabahaya memang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Oleh sebab itu kita harus ekstra hati-hati terhadap barang-barang di sekitar kita. Terlebih jika anda memiliki anak kecil yang memang butuh pengawasan dan bimbingan ekstra.

Tidak ada salahnya mencegah sebelum petaka itu datang. Anda tentu tidak mau jika suatu saat anda harus melihat langsung hasil foto rontgen seperti di atas. Apalagi objek fotonya adalah orang-orang tercinta di sekitar anda. (HLH)

Share
Published by
Centralismo

Recent Posts

Rumah Dinas Menteri di Ibu Kota Negara Nusantara Disorot karena Mewah dan Megah

Perpindahan ibu kota dari Jakarta ke Kalimantan Timur, tepatnya di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kabupaten…

2 months ago

Santri di Ponpes Kediri Meninggal Secara Tragis, Dianiaya 4 Seniornya

Berniat ingin menimba ilmu di kota orang, tapi justru nasib nahas menimpa seorang santri di…

2 months ago

Harga Beras Melambung Tinggi, Berdampak ke Ekonomi hingga Sosial di Masyarakat

Masyarakat Indonesia sedang dihebohkan dengan kenaikan harga beras yang tengah terjadi. Melambungnya harga beras jadi…

2 months ago

Kasus Perundungan di Binus School Serpong, Seret Anak Vincent Rompies

Kasus perundungan beberapa kali mencuat ke publik setelah video viral yang beredar di dunia maya.…

2 months ago

Keguguran Calon Anak Kedua, Nikita Willy Ungkapkan Rasa Bersalah dan Hancur

Menikah dengan pengusaha muda, Indra Priawan Djokosoetono, pada tahun 2020 lalu, aktris cantik Nikita Willy,…

2 months ago

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago