in

Ngeri! 8 Korban Pembunuhan Ini Kembali dan Menjadi Hantu

8. Hantu yang Meminta Dicari Mayatnya

Tahun Baru pada 1888, Miles Faucet menghilang dari rumahnya setelah diundang oleh Josiah dan Elizabeth Potts ke rumahnya. Warga curiga pasangan tersebut yang membunuhnya karena keduanya terlihat memakai barang-barang Miles, tapi setelah dicari, Miles tetap tidak ditemukan.

Elizabeth Potts [Image Source]
Elizabeth Potts [Image Source]
Bulan September 1888, keluarga Potts pindah dan seorang penulis wanita, Nyonya Brewer pindah ke rumah tersebut. Saat itulah ia selalu dihantui meskipun hantu tersebut tidak jahat atau melukainya. Ia hanya mendengar suara-suara aneh seperti suara mengetuk di papan kayu atau pintu yang digedor. Tapi suara paling banyak didengar di gudang bawah tanah tempat botol-botol pengawet disimpan.

Pada 19 Januari, suara makin keras dan Nyonya Brewer memutuskan untuk mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi. Ketika ia melihat ke gudang bawah tanah, dan sedikit menggali, ia menemukan sisa-sisa mayat manusia. Mayat tersebut dipotong-potong dan sebagian dibakar. Lewat barang-barang yang ditemukan, barulah ketahuan bahwa itu mayat Miles Faucet yang lama hilang. Pasangan Potts kemudian ditangkap dan dihukum mati.

BACA JUGA: Cuma Orang Berkacamata yang Paham 9 Hal Ini

Pembunuhan memang kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Mungkin karena itu juga para korban menjadi arwah penasaran. Setidaknya itulah yang dipercaya kebanyakan orang, yaitu bahwa ketika seseorang mati dengan tidak wajar, maka ia menjadi arwah penasaran dan menghantui orang-orang.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Kisah Cinta Romantis Legendaris ini Mampu Mengubah Jalannya Sejarah

5 Kebudayaan Paling Kuno ini Masih Bertahan Sampai Sekarang