in

Ngeri! 8 Korban Pembunuhan Ini Kembali dan Menjadi Hantu

6. Hantu Penasaran Ella Maude Cropsey

Ella Maude Corpsey dinyatakan hilang di pada 20 November 1901 dan terakhir kali terlihat di teras depan rumahnya bersama mantan pacarnya, Jim Wilcox. Kecurigaan jatuh pada Wilcox, namun ia mengatakan tidak tahu apa-apa dan hari itu ia hanya memutuskan hubungannya dengan Ella dan meninggalkannya menangis di teras. Seorang paranormal mengatakan bahwa Wilcox menyerang Ella dan membuang mayatnya di sumur dalam. Tapi ia keliru, mayatnya ditemukan di sungai 37 hari kemudian setelah ia hilang.

Ella Maude Cropsey [Image Source]
Ella Maude Cropsey [Image Source]
Otopsi menunjukkan luka di dahi sehingga ia dinyatakan tewas dibunuh. Meski tidak ada bukti, warga kota yakin Wilcox adalah pembunuhnya sehingga ia ditangkap dan dihukum 15 tahun penjara. Wilcox memang kemudian dimaafkan dan dibebaskan, tapi hidupnya berantakan karena tidak bisa dapat pekerjaan dan terlalu banyak minum sehingga ia bunuh diri. Tidak jelas apakah Ella dibunuh, bunuh diri, atau mengalami kecelakaan. Tapi anehnya, saat tubuhnya diambil dari sungai, mayatnya tidak terlalu membusuk.

Bulan Desember, tagihan es keluarga Ella 3 kali lebih banyak dari ukuran normal. Kecurigaan muncul bahwa mereka menyembunyikan mayatnya dan menyimpannya di es. Selain itu, dua orang yang ada di rumahnya malam hilangnya Ella akhirnya bunuh diri beberapa tahun kemudian. Sejak kematiannya, hantu Ella bergentayangan di rumahnya di sekitar tangga, di kamar, dan di teras. Ia juga menampakkan diri menghantui sungai tempat mayatnya ditemukan.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Kisah Cinta Romantis Legendaris ini Mampu Mengubah Jalannya Sejarah

5 Kebudayaan Paling Kuno ini Masih Bertahan Sampai Sekarang