in

Ngeri! 8 Korban Pembunuhan Ini Kembali dan Menjadi Hantu

7. Hantu Gadis yang Dianiaya

Karen Gregory baru saja pindah ke rumah pacarnya di Gulfport, Florida. Tapi saat pacarnya harus ke luar kota, Karen tinggal sendirian di rumah dan saat itulah seseorang menyerangnya. Pacar Karen yang khawatir karena 2 hari ia tidak mengangkat telpon dan tidak masuk kerja segera menghubungi polisi dan meminta mereka memeriksa keadaannya. Ternyata, Karen ditemukan telah diperkosa dan dibunuh.

Karen Gregory [Image Source]
Karen Gregory [Image Source]
Selama 2 tahun kasus ini tidak bisa diungkap sampai detektif sadar bahwa seorang pemadam kebakaran, George Lewis yang tinggal di seberang rumahnya selalu mengubah ceritanya. Ketika diselidiki, sidik jarinya sesui dengan yang ada di TKP. Ia ditangkap dan dihukum penjara seumur hidup. Meski begitu, ia mengaku tidak bersalah dan banding beberapa kali, namun ia akhirnya meninggal dunia di usia 52 tahun di dalam penjara.

Rumah yang ditinggali Karen dan pacarnya dibeli oleh orang lain dan mereka mengaku sering terjadi kejadian aneh. Ada noda coklat seperti bekas dara di tempat tubuh Karen terbaring selama dua hari yang tidak pernah bisa hilang. Ia selalu membersihkannya, tapi noda itu akan muncul kembali. Kejadian aneh lain adalah kaca tempat penyusup itu masuk selalu pecah setiap kali akan dibuka, ada suara langkah kaki seseorang yang berlari meski tidak ada orang di rumah, serta ada wajah seseorang yang tiba-tiba muncul di cermin.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Kisah Cinta Romantis Legendaris ini Mampu Mengubah Jalannya Sejarah

5 Kebudayaan Paling Kuno ini Masih Bertahan Sampai Sekarang