in

Ngeri! 8 Korban Pembunuhan Ini Kembali dan Menjadi Hantu

Hantu anak kecil [Image Source]

Kisah tentang hantu sering diceritakan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Namun orang-orang yang didasarkan pada cerita seram tersebut sering kali tidak mendetail dan tidak ada yang tahu namanya. Ini bisa jadi karena identitas hantunya memang tidak dikenali atau ceritanya memang sekedar kisah karangan saja.

BACA JUGA: 10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

Tapi, ternyata ada juga beberapa kasus hantu yang muncul dari orang-orang yang benar-benar menjadi korban pembunuhan. Konon kabarnya, hantu dari orang-orang yang dibunuh ini masih gentayangan di tempat yang membuat mereka mati penasaran.

1. Hantu Anak-anak Bermata Hitam

Antara 1 Desember 1964 sampai 19 Agustus 1967, 4 anak kecil berusia antara 5-9 tahun diculik, dicekik, dan mayatnya dibuang di Cannock Chase, Staffordshire, Inggris. Dari keempat anak itu, hanya 1 anak berusia 9 tahun yang selamat. Setelah dilakukan penyelidikan, Raymond Leslie Morris ditangkap sebagai pelaku pembunuhan. Ia tewas di penjara pada usia 84 tahun.

Hantu anak kecil [Image Source]
Hantu anak kecil [Image Source]
Sesaat setelah kematiannya, pengunjung Cannock Chase mengaku melihat hantu anak-anak bermata hitam. Ada juga yang mengaku mendengar suara anak-anak permpuan tertawa kecil dan melihat anak-anak dengan mata hitam. Michelle Mason berkunjung ke hutan tersebut dengan dua putranya. Ketika ia memotret anaknya, ternyata hasil foto tersebut menunjukkan gadis kecil dengan mata gelap di samping kanan mereka.

Written by Tetalogi

Leave a Reply

5 Kisah Cinta Romantis Legendaris ini Mampu Mengubah Jalannya Sejarah

5 Kebudayaan Paling Kuno ini Masih Bertahan Sampai Sekarang