Categories: Trending

Ngeri! 8 Korban Pembunuhan Ini Kembali dan Menjadi Hantu

Kisah tentang hantu sering diceritakan oleh masyarakat di berbagai belahan dunia. Namun orang-orang yang didasarkan pada cerita seram tersebut sering kali tidak mendetail dan tidak ada yang tahu namanya. Ini bisa jadi karena identitas hantunya memang tidak dikenali atau ceritanya memang sekedar kisah karangan saja.

BACA JUGA: 10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal Ini Bikin Kamu Batal Haus

Tapi, ternyata ada juga beberapa kasus hantu yang muncul dari orang-orang yang benar-benar menjadi korban pembunuhan. Konon kabarnya, hantu dari orang-orang yang dibunuh ini masih gentayangan di tempat yang membuat mereka mati penasaran.

1. Hantu Anak-anak Bermata Hitam

Antara 1 Desember 1964 sampai 19 Agustus 1967, 4 anak kecil berusia antara 5-9 tahun diculik, dicekik, dan mayatnya dibuang di Cannock Chase, Staffordshire, Inggris. Dari keempat anak itu, hanya 1 anak berusia 9 tahun yang selamat. Setelah dilakukan penyelidikan, Raymond Leslie Morris ditangkap sebagai pelaku pembunuhan. Ia tewas di penjara pada usia 84 tahun.

Hantu anak kecil [Image Source]
Sesaat setelah kematiannya, pengunjung Cannock Chase mengaku melihat hantu anak-anak bermata hitam. Ada juga yang mengaku mendengar suara anak-anak permpuan tertawa kecil dan melihat anak-anak dengan mata hitam. Michelle Mason berkunjung ke hutan tersebut dengan dua putranya. Ketika ia memotret anaknya, ternyata hasil foto tersebut menunjukkan gadis kecil dengan mata gelap di samping kanan mereka.

2. Hantu Bill Sketoe

Pada masa-masa akhir perang saudara di Amerika Serikat tahun 1864, muncul rumor bahwa seorang pendeta Methodis terlibat dengan perampok dari kelompok pasukan Union. Tanpa bukti, kapten pemimpin lokal menculik Sketoe dan membawanya ke sungai Choctawhatchee. Di sungai tersebut, mereka menggantung pendeta Sketoe sementara ia berdoa agar Tuhan mengampuni dosa para pembunuhnya.

Tempat hantu Bill Sketoe muncul [Image Source]
Ketika ia dijatuhkan, ternyata talinya terlalu lemah di bagian cabang sehingga kaki Sketoe bisa mencapai tanah. Jadi, mereka menggali lubang di bawah kakinya dan membuat Sketoe tercekik dan kehabisan napas sampai mati. Sepeninggal Sketoe, para pembunuhnya tewas dengan cara tidak wajar. Satu orang tersambar petir, satu orang lain ditembak, dan beberapa orang lainnya terbunuh saat membunuh binatang. Sementara itu, lubang yang digali di bagian kaki Sketoe tidak pernah bisa diisi. Meskipun seseorang mengisinya dengan tanah, tempat itu akan berlubang kembali.

3. Hantu yang Membongkar Kasus Pembunuhannya

Pada 2 November 2002 lalu, Lisa Posluns diserang di kantornya saat ia akan pulang kerja. Di sana ia diborgol, diperkosa, ditusuk, dan dianiaya. Mayatnya ditemukan tujuh jam kemudian setelah ia dilaporkan hilang. Rui Marques yang seorang penjaga gedung dan memiliki kunci seluruh ruangan dicurigai sebagai tersangka. Tapi tes DNA yang tidak cocok dengan tersangka membuatnya bersih dari tuduhan.

Lisa Posluns [Image Source]
Ketika polisi mewawancarainya tentang siapa yang mungkin melakukan kejahatan tersebut, ia bercerita tentang penampakan Lisa di hadapannya saat ia membersihkan sebuah meja hitam beberapa saat setelah kejadian. Saat itu hantu Lisa menunjuk meja hijam tersebut dan Rui seketika ingat Nelson DeJesus yang selalu memakai pakaian hitam. Setelah diselidiki, ternyata DeJesus memang mengganggu Lisa beberapa bulan sebelumnya. DNA miliknya juga cocok dengan yang tertinggal di baju Lisa. Akhirnya ia ditangkap dan dihukum seumur hidup.

4. Hantu Pembunuhan Oleh Keluarga Manson

Sebuah pembunuhan tragis pernah terjadi pada 9 Agustus 1969. Sharon Tate, Jay Seabring, Wojciech Frykowski dan Abigail Folgers dibunuh oleh anggota keluarga Manson. Manson dan 8 anggota keluarganya yang terlibat ditangkap dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ketika rumah tempat terjadinya pembunuhan tersebut dirobohkan pada tahun 1994 dan dibangun sebuah rumah baru, ternyata hantu korban pembunuhan tersebut masih berkeliaran di sana.

Sharon Tate [Image Source]
David Oman yang membangun sebuah rumah tahun 1999 di dekat lokasi pembunuhan mengatakan bahwa pekerja mendengar suara aneh dan langkah kaki meski tidak ada orang di sana. Ia juga berkata bahwa pada suatu malam ia terbangun karena melihat penampakan seorang pria di depan tempat tidurnya yang menunjuk ke arah lokasi pembunuhan. Oman yang kemudian melihat foto Jay Seabring mengenali hantu tersebut sebagai dirinya. Penampakan lain yang terlihat adalah seorang wanita berlumuran darah.

5. Hantu Mamie Thurman

Pada 22 Juni 1932, tubuh Mamie Thurman, seorang istri polisi ditemukan tak bernyawa di dekat jalan. Tenggorokannya teriris, kepalanya ditembak dua kali, dan tubuhnya penuh dengan bekas luka. Karena kehidupan ganda yang ia jalani sebagai seorang bartender di kedai minuman ilegal dan juga dikabarkan punya hubungan gelap, banyak orang dicurigai terlibat dengan kematiannya bahkan termasuk orang penting di kota itu.

Mamie Thurman [Image Source]
Sejak pembunuhannya, hantu Mamie sering terlihat di tempat mayatnya ditemukan. Ia sering muncul sebagai wanita muda dengan pakaian kuno di pinggir jalan. Ketika seseorang memberikan tumpangan, ia tiba-tiba hilang. Terkadang ia juga muncul naik bis yang pergi ke gunung dan terkadang terlihat basah. Ketika tiba di tempat ia harusnya turun, Mamie sudah tidak ada di bis tapi tempat ia duduk telah basah.

6. Hantu Penasaran Ella Maude Cropsey

Ella Maude Corpsey dinyatakan hilang di pada 20 November 1901 dan terakhir kali terlihat di teras depan rumahnya bersama mantan pacarnya, Jim Wilcox. Kecurigaan jatuh pada Wilcox, namun ia mengatakan tidak tahu apa-apa dan hari itu ia hanya memutuskan hubungannya dengan Ella dan meninggalkannya menangis di teras. Seorang paranormal mengatakan bahwa Wilcox menyerang Ella dan membuang mayatnya di sumur dalam. Tapi ia keliru, mayatnya ditemukan di sungai 37 hari kemudian setelah ia hilang.

Ella Maude Cropsey [Image Source]
Otopsi menunjukkan luka di dahi sehingga ia dinyatakan tewas dibunuh. Meski tidak ada bukti, warga kota yakin Wilcox adalah pembunuhnya sehingga ia ditangkap dan dihukum 15 tahun penjara. Wilcox memang kemudian dimaafkan dan dibebaskan, tapi hidupnya berantakan karena tidak bisa dapat pekerjaan dan terlalu banyak minum sehingga ia bunuh diri. Tidak jelas apakah Ella dibunuh, bunuh diri, atau mengalami kecelakaan. Tapi anehnya, saat tubuhnya diambil dari sungai, mayatnya tidak terlalu membusuk.

Bulan Desember, tagihan es keluarga Ella 3 kali lebih banyak dari ukuran normal. Kecurigaan muncul bahwa mereka menyembunyikan mayatnya dan menyimpannya di es. Selain itu, dua orang yang ada di rumahnya malam hilangnya Ella akhirnya bunuh diri beberapa tahun kemudian. Sejak kematiannya, hantu Ella bergentayangan di rumahnya di sekitar tangga, di kamar, dan di teras. Ia juga menampakkan diri menghantui sungai tempat mayatnya ditemukan.

7. Hantu Gadis yang Dianiaya

Karen Gregory baru saja pindah ke rumah pacarnya di Gulfport, Florida. Tapi saat pacarnya harus ke luar kota, Karen tinggal sendirian di rumah dan saat itulah seseorang menyerangnya. Pacar Karen yang khawatir karena 2 hari ia tidak mengangkat telpon dan tidak masuk kerja segera menghubungi polisi dan meminta mereka memeriksa keadaannya. Ternyata, Karen ditemukan telah diperkosa dan dibunuh.

Karen Gregory [Image Source]
Selama 2 tahun kasus ini tidak bisa diungkap sampai detektif sadar bahwa seorang pemadam kebakaran, George Lewis yang tinggal di seberang rumahnya selalu mengubah ceritanya. Ketika diselidiki, sidik jarinya sesui dengan yang ada di TKP. Ia ditangkap dan dihukum penjara seumur hidup. Meski begitu, ia mengaku tidak bersalah dan banding beberapa kali, namun ia akhirnya meninggal dunia di usia 52 tahun di dalam penjara.

Rumah yang ditinggali Karen dan pacarnya dibeli oleh orang lain dan mereka mengaku sering terjadi kejadian aneh. Ada noda coklat seperti bekas dara di tempat tubuh Karen terbaring selama dua hari yang tidak pernah bisa hilang. Ia selalu membersihkannya, tapi noda itu akan muncul kembali. Kejadian aneh lain adalah kaca tempat penyusup itu masuk selalu pecah setiap kali akan dibuka, ada suara langkah kaki seseorang yang berlari meski tidak ada orang di rumah, serta ada wajah seseorang yang tiba-tiba muncul di cermin.

8. Hantu yang Meminta Dicari Mayatnya

Tahun Baru pada 1888, Miles Faucet menghilang dari rumahnya setelah diundang oleh Josiah dan Elizabeth Potts ke rumahnya. Warga curiga pasangan tersebut yang membunuhnya karena keduanya terlihat memakai barang-barang Miles, tapi setelah dicari, Miles tetap tidak ditemukan.

Elizabeth Potts [Image Source]
Bulan September 1888, keluarga Potts pindah dan seorang penulis wanita, Nyonya Brewer pindah ke rumah tersebut. Saat itulah ia selalu dihantui meskipun hantu tersebut tidak jahat atau melukainya. Ia hanya mendengar suara-suara aneh seperti suara mengetuk di papan kayu atau pintu yang digedor. Tapi suara paling banyak didengar di gudang bawah tanah tempat botol-botol pengawet disimpan.

Pada 19 Januari, suara makin keras dan Nyonya Brewer memutuskan untuk mencari tahu sebenarnya apa yang terjadi. Ketika ia melihat ke gudang bawah tanah, dan sedikit menggali, ia menemukan sisa-sisa mayat manusia. Mayat tersebut dipotong-potong dan sebagian dibakar. Lewat barang-barang yang ditemukan, barulah ketahuan bahwa itu mayat Miles Faucet yang lama hilang. Pasangan Potts kemudian ditangkap dan dihukum mati.

BACA JUGA: Cuma Orang Berkacamata yang Paham 9 Hal Ini

Pembunuhan memang kejahatan yang tidak bisa dimaafkan. Mungkin karena itu juga para korban menjadi arwah penasaran. Setidaknya itulah yang dipercaya kebanyakan orang, yaitu bahwa ketika seseorang mati dengan tidak wajar, maka ia menjadi arwah penasaran dan menghantui orang-orang.

Share
Published by
Tetalogi

Recent Posts

Mayor Teddy Viral karena Aksi Heroik, Sampai Digosipkan dengan Celine Evangelista

Belakangan, nama Mayor Teddy jadi perbincangan hangat netizen, foto wajah tampannya terlihat dibagikan netizen di…

2 months ago

Sebulan Kenal Langsung Lamaran, Ini Fakta Pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Kabar mengejutkan sekaligus membahagiakan datang dari penyanyi dan pembawa acara Ayu Ting Ting. Setelah berpisah…

2 months ago

Pakai Foto Nyeleneh sampai Tak Diusung Partai, Ini Alasan Komeng Maju Nyaleg DPD Jawa Barat

Ada kejadian menghebohkan saat penyelenggaraan Pemilu 2024 yang diadakan serentak pada 14 Februari 2024 lalu.…

2 months ago

Kronologi Dante Anak Tamara Tyasmara Tewas Diduga di Tangan Pacar Ibunya

Artis Tamara Tyasmara tengah berduka setelah kepergian anak semata wayangnya bersama sang mantan suami, Angger…

2 months ago

Raja Charles III Menderita Kanker Ketika Menjalani Perawatan Masalah Prostat

Kabar tak mengenakkan datang dari keluarga Kerajaan Inggris. Baru beberapa bulan menjalani perannya sebagai Raja…

3 months ago

Diduga Terlibat Pencucian Uang Ratusan Miliar, Raffi Ahmad Beri Klarifikasi

Raffi Ahmad bukan hanya dikenal sebagai artis, tapi juga pengusaha. Kekayaan yang dimilikinya tak main-main,…

3 months ago