Categories: Trending

4 Gaya Paling Aneh dan Gila Seleb Hollywood di Red Carpet

Menjadi selebritis Hollywood maka sudah menjadi hal yang wajib jika mereka begitu memperhatikan penampilan. Dengan popularitas yang mendunia, selebritis Hollywood tentu sangat ingin bisa tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Tak terkecuali dengan red carpet.

Baca Juga :10 Peraturan Aneh Bin Ajaib Yang Hanya Ada di Amerika Serikat

Yap, red carpet memang terkadang menjadi moment di mana seleb Hollywood saling pamer kostum dan make up mereka yang paling maksimal. Tak hanya mengenakan busana mahal, ada kalanya mereka memakai kostum-kostum unik dan bisa terbilang tak masuk akal. Dengan status sebagai selebritis Hollywood, kesan eksentrik bakal membuat mereka makin dibicarakan.

1. Gaun Daging Lady Gaga

Bukan Lady Gaga namanya kalau dalam penampilannya tak mampu membuat siapa saja tertoleh padanya. Pelantun lagu Paparazzi ini bahkan pernah menggunakan bahan mentah sebagai kostumnya di red carpet. Bahan mentah yang dia pilih rupanya daging yang digunakan sebagai gaun pesta. Ya, memang terdengar gila tetapi itulah yang dikenakan Gaga saat hadir di acara penghargaan MTV EMA 2010.

Gaun yang dipakai Gaga saat itu rupanya benar-benar daging mentah segar yang dibentuk menutupi wajahnya. Yang lebih gila lagi adalah tak hanya gaun, tetapi daging mentah itu digunakan sebagai sepatu dan aksesoris yang menempel di rambutnya. Sungguh, apakah tidak terasa berbau amis?

Selanjutnya :2. Nicki Minaj si Gaun Makanan

2. Nicki Minaj si Gaun Makanan

Jika disebut siapakah yang mampu bersaing dengan Lady Gaga dalam perihal kostum dengan desain paling unik, maka yang cocok adalah Nicki Minaj. Dalam sebuah gelaran MTV Music Awards, Minaj pernah hadir di red carpet dengan kostum yang mampu membuat siapa saja mendelik penasaran. Tak ada yang tahu konsep gaunnya sata itu, hanya saja dia mirip seperti makanan berjalan.

Minaj membuat rambutnya berwarna pink dan kuning seperti harum manis, lalu bagian kalung dengan bandul mirip es krim, aksesoris boneka di tangan dan kaki yang membuatnya benar-benar terlihat sangat menggelikan.

Selanjutnya : 3. Gaun Gorden Kim Kardashian

3. Gaun Gorden Kim Kardashian

Sosok sosialita Hollywood memang membuat setiap apapun yang dilakukan Kim Kardashian akan menjadi pusat perhatian. Namun sepertinya Kim juga pernah melakukan kesalahan saat kehilangan gaya dan ciri khas gaun mewah. Lantaran kali ini istri dari Kanye West itu malah tampil dengan gaun motif bunga yang membuatnya seperti berbalut kain gorden.

Apalagi Kim mengenakan gaun ini saat dia tengah mengandung bayi pertamanya, North West. Sontak apa yang dikenakan Kim ini menjadi buah bibir banyak orang karena terlihat konyol dan jauh dari kata keren. Hmm, mungkin memang benar kata kebanyakan orang, ada kalanya mereka yang biasanya terlihat memukau itu malah tampil konyol dan menggelikan. Namanya juga manusia…

Selanjutnya : 4. Busana Compang-Camping Mc Hammer

4. Busana Compang-Camping Mc Hammer

Memang sih, seorang pria bakal bisa tampil lebih santai soal busana daripada wanita. Wanita cenderung ingin tampil seksi, tetapi pria lebih suka terlihat maskulin. Hanya saja sepertinya Mc Hammer kehilangan jati dirinya sehingga benar-benar jauh dari kata elegan. Rapper ini bahkan tampil begitu compang-camping dengan busana anehnya ini.

Mengenakan busana berwarna hitam dan kombinasi emas, Hammer bahkan membiarkan sebagian dadanya menjadi perhatian banyak orang. Apa yang dia gunakan ini tampak seperti sebuah kantong plastik yang dia pakai dengan berbagai robekan aneh. Apakah Hammer benar-benar kehilangan pendapatannya sehingga harus mengenakan kantong plastik ke acar resmi? Tak ada yang tahu.

Baca Juga : Momen Paling Memalukan Seleb Holywood, Mulai Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Share
Published by
didi

Recent Posts

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka Kasus Korupsi Penambangan Liar Timah di Bangka Belitung

Pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis sempat menjadi perbincangan publik karena mewah dan bak…

4 weeks ago

Buka Galangan Dana untuk Ibu, Singgih Sahara Salah Gunakan hingga 200 Juta untuk Pribadi

Nama Singgih Sahara, komika asal Semarang, belakangan menjadi sorotan publik lantaran hal yang dilakukannya membuat…

1 month ago

Donny Kesuma Meninggal Dunia karena Penyakit Jantung

Berita duka menyelimuti dunia entertainment Indonesia saat Donny Kesuma meninggal dunia. Mantan aktor ini meninggal…

1 month ago

Selingkuh Berkali-Kali sampai KDRT, Ini Alasan Kurnia Meiga Dicerai Istri

Belakangan, nama mantan pesepakbola Kurnia Meiga tengah diperbincangkan publik. Awalnya ia viral lantaran video yang…

1 month ago

Caleg Ini Hentikan Aliran Air dari Sumur Miliknya Setelah Gagal, Ternyata Ini Alasannya

Masih banyak daerah di Indonesia yang tidak mendapatkan akses air bersih dengan mudah. Seperti para…

1 month ago

Punya Senyum Manis, Perempuan Asal Solo Ini Disebut Mirip Banget dengan Pevita Pearce

Pernah dengar kalau setiap orang di dunia ini punya 7 kembaran, alias orang yang sangat…

1 month ago