Bukan Ayu Ting Ting namanya jika apapun yang diunggahnya tak menimbulkan sensasi. Entah apa salah Ayu Ting Ting hingga jumlah haters-nya melebihi penggemarnya. Setiap kali Ayu Ting Ting mengunggah sesuatu di akun instagram pribadinya, banyak sekali komentar negatif dari netizen yang menyudutkannya.

Seperti yang terjadi pada 7 postingan ini. Setelah diunggah di akun instagram pribadinya, tak lama netizen berdatangan dan berlomba untuk menghujatnya. Kira-kira apa, sih, kesalahan Ayu Ting Ting dalam 7 foto di bawah ini? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Unggah foto berbikini merah setelah pulang umrah

Unggah foto berbikini setelah umrah Ayu Ting Ting dihujat [sumber gambar]
Belum lama ini, Ayu Ting Ting memborong keluarganya pergi berlibur. Kali ini, bukan luar negeri tujuannya, tapi hanya ke Pulau Dewata. Menikmati pantai dan matahari, Ayu Ting Ting memanfaatkan momen tersebut dengan menggunakan busana pantai, alias bikini berwarna merah. Foto-foto liburannya pun diunggah ke media sosial. Sayangnya, netizen merasa jika kurang pantas Ayu mengunggah foto mengenakan bikini pasca pulang umrah. Alhasil, kolom komentarnya dinon-aktifkan.

Berpose mesra dalam selfie bersama cowok Turki

Foto dengan orang Turki Ayu Ting Ting dihujat [sumber gambar]
Berangkat umrah bersama adiknya, Syifa, Ayu Ting Ting sempat terhalang pulang karena kendala maskapai. Ia yang sudah familiar dengan negara Timur Tengah pun sempat bertemu dengan cowok Turki dalam perjalanannya. Baru-baru ini, ada dua foto lelaki berbeda yang Ayu unggah. Rupanya, salah satunya adalah penyanyi yang akan ia ajak kolaborasi. Sayangnya, pose mesra yang disajikannya dinilai negatif oleh netizen.

Disebut kasihan oleh netizen saat unggah foto cubit pipi

Ayu Ting Ting dicubit seseorang netizen menghujat [sumber gambar]
“Pipiku chubbiiee kembali #asek,” tulis Ayu Ting Ting dalam caption foto yang diunggahnya. Foto yang hanya menampakkan wajah Ayu Ting Ting tersebut lalu menuai berbagai respon dari netizen. Ada yang memuji kecantikannya, tapi ada pula yang mengait-ngaitkan dengan ibadah umrahnya. Ada pula netizen yang merasa kasihan, karena menurutnya Ayu tak memiliki seseorang untuk mencubit pipinya, alhasil dicubit sendiri. Netizen, oh, netizen~

Pamer teman bulenya dengan caption yang bikin geleng-geleng kepala

Caption Ayu Ting Ting salah [sumber gambar]
Ketika membintangi film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting sempat syuting di luar negeri. Ia pun tampak menikmati keindahan Australia bersama teman-teman barunya, yakni para bule. Ayu Ting Ting pun mengunggah momen-momen kebersamaan mereka ke instagram pribadinya. Ia memberikan caption “sorry guys my friends are now bule,” dan menambahkan emoji berkacamata setelahnya. Beruntung akun @englishbusters belum ada saat itu.

Dituding mengeksploitasi anak sendiri

Postingan ATT (lagi-lagi) dihujat netizen [sumber gambar]
Sama seperti Sarwendah, Ayu Ting Ting banyak membagikan momen bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak di akun instagram pribadinya. Pada suatu momen, ia mengunggah foto Bilqis menggunakan gaya rambut yang berbeda. Awalnya keriting, rambut Bilqis diubah menjadi lurus dan sedikit mengembang. Bukannya disambut dengan antusias, Ayu Ting Ting malah dihujat tak becus mengurus anak karena mengubah-ubah gaya rambutnya—yang menurut netizen, Bilqis terlalu kecil untuk berurusan dengan alat-alat salon.

Foto kelewat mesra dengan Boy William

Foto dengan Boy William Ayu Ting Ting dihujat [sumber gambar]
Pada masa promosi film Dimsum Martabak, Ayu Ting Ting dan Boy William bertindak seolah-olah keduanya sepasang kekasih betulan. Bahkan, ketika foto keduanya di mobil mengenakan baju pengantin viral di media sosial, netizen menghujatnya habis-habisan. Tak hanya foto berbaju pengantin, ada beberapa fotonya bersama Boy William yang dituding kelewat mesra. Alhasil, Boy juga terkena dampaknya dan dituding tak menghargai perasaan kekasihnya, Karen Vendella.

Caption RIP English

RIP English – ATT [sumber gambar]
Bukan sekali-dua kali, Ayu Ting Ting menggunakan bahasa Inggris dalam caption postingannya. Selain “sorry guys my friends are now bule,” ada juga caption berbahasa Inggris Ayu Ting Ting yang bikin netizen geram. Ketika merayakan ulang tahun Bilqis, ia mengunggah foto berdua dan menuliskan caption “she loves cake really, and she likes blow the candle as always.” Berkat caption tersebut, Ayu Ting Ting disebut RIP English, sampai Jessica Iskandar pun menyindirnya lewat sebuah postingan ber-caption “she loves cake really.”

BACA JUGA: 7 Gaya Ayu Ting Ting yang Mirip dengan Musisi Lain, Netizen: Terinspirasi atau Nyontek?

Jika Sophia Latjuba dihujat netizen gara-gara foto seksinya, ternyata banyak alasan mengapa Ayu Ting Ting diperlakukan sama. Bagi netizen yang merasa kasihan terhadap kemampuan berbahasa Inggris Ayu Ting Ting, bagaimana kalau patungan untuk mendaftarkannya les?