Inspirasi

Sempat Dikira Cewek Jadi-jadian, DJ Katty Butterfly Ternyata Cinta Mati Dengan Indonesia

Indonesia yang kaya akan budaya dan beragam sukunya, ternyata banyak menarik minat dari warga asing di luar negeri. Salah satunya adalah DJ Katty Butterfly yang berasal dari Thailand. Sosok yang kerap berpakaian minim nan seksi ini, terlihat cukup familiar di mata publik Indonesia. Keahliannya meramu lagu-lagu ala Electronic Dance Music, plus di tambah parasnya yang ayu, membuat sosok DJ bernama asli Potlee Kattarey sangat digemari. Terutama para lelaki.

Meski sempat diguncang dengam isu transgender beberapa waktu lalu, toh hal tersebut tak membuat cintanya luntur terhadap Indonesia. DJ Butterfly kini kerap terlihat tinggal di Indonesia dibanding negara asalnya, Thailand. Yang unik, ia juga sering memposting beberapa kegiatannya seperti makan masakan Indonesia dan blusukan ke pasar. Penampilannya juga terlihat jauh lebih sopan dibanding sebelumnya. Seperti apa kisah DJ Butterfly? Simak ulasan berikut.

Sempat diterpa isu transgender

Terkena isu transgender [sumber gambar]
Sosoknya yang cantik jelita dan berasal dari Thailand, membuat sebagian orang meragukan kelamin DJ Butterfly yang sebenarnya. Alhasil, isu sebagai transgender pun berhembus kepada dirinya beberapa waktu silam. Terkait dengan kabar burung tersebut, DJ Butterfly enggan memberikan tanggapannya. Terbukti, ia tetap terlihat enjoy menikmati hidup dan karirnya yang semakin menanjak di Indonesia.

Asal mula nama Butterfly yang dipakai olehnya

Dikenal berkat tato kupu-kupu [sumber gambar]
Penamaan Butterfly yang dipakainya saat manggung sebagai DJ, ternyata bersumber dari tatto miliknya. Sebuah kupu-kupu yang tergambar di pundak sebelah kanan, menjadi penyebab ia dijuluki sebagai DJ Butterfly oleh penggemarnya. Tak jarang, ia kerap berpakaian terbuka nan seksi agar tatto miliknya dapat terlihat dengan jelas. Kalo udah begini, siapa ang gak bakalan ngiler ya Saboom.

Sempat ditangkap Polisi karena kasus perizinan kerja

Tersandung perizinan kerja [sumber gambar]
Bekerja dinegeri asing dalam jangka waktu yang lumayan lama, ternyata menjadi masalah tersendiri bagi DJ Kathy Butterfly. Berita tentang dirinya pun sempat mencuat lantaran ia terciduk oleh pihak kepolisian di Bandara saat akan terbang menuju Jakarta. Yang unik, Ia sebenarnya akan ditahan saat sedang manggung di sebuah diskotek pada malam hari. Agar tak mengacaukan suasana dan menjaga situasi kondusif, aparat kepolisian memutuskan untuk menangkap dirinya keesokan hari.

Penampilan yang lebih sopan dan tertutup

Penamplannya jauh lebih alim [sumber gambar]
Sejak awal-awal hadir di Indonesia, DJ Butterfly kerap berdandan seksi dan buka-bukaan. Aksi beraninya ini tentu saja langsung melejitkan namanya. Ia pun menjadi idola baru di kalangan para pria. Namun hal itu kini hanya menjadi masa lalu sang DJ. Perubahan besar pun terjadi ada diri Katty Butterfly. Ia kini kerap tampil dengan busana kasual dengan gaya baju yang sopan. Tak lagi buka-bukaan seperti dulu. Alhasil, ia pun mendapat banyak pujian dari netizen. Makin cantik atau gimanan nih Saboom?

Cinta mati dengan Indonesia

Tak sungkan belusukan dengan daster dan makan lalapan [sumber gambar]
Tak hanya penampilan yang berubah drastis, DJ Butterfly ternyata juga sangat mencintai Indonesia. Hal ini kerap terlihat pada postingan akun Instagram miliknya belakangan ini. DJ Butterfly sering memamerkan beragam jenis makanan khas Indonesia seperti lalapan dan petai yang disantapnya. Tak cukup sampai disitu, ia juga tak sungkan berjalan-jalan dengan menggunakan ojek online dan blusukan ke pasar tradisional menggunakan daster ala emak-emak.
Terbukti, Indonesia memang bisa membuat siapa saja terbuai oleh keunikan yang ada di dalamnya. Dan hal ini dibuktikan oleh DJ Katty Butterfly. Tak hanya merubah penampilannya menjadi sopan, ia juga terlihat sangat menyukai kultur budaya Indonesia seperti kuliner lalapannnya. Tambah bangga nih jadi orang Indonesia Saboom.

Share
Published by
Dany

Recent Posts

Dubai Dihantam Hujan Badai Sebabkan Banjir, Puluhan Nyawa Melayang

Jakarta banjir, sudah menjadi “acara” tahunan yang membuat banyak warga menjadi lebih “santuy” saat menghadapinya.…

21 hours ago

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

2 days ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

4 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

6 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

3 weeks ago