Categories: Trending

9 Fakta Mengejutkan Tentang Adolf Hitler, Sang Diktaktor NAZI

Tragedi holocaust atau pemusnahan kaum Yahudi pada tahun 1940an oleh Nazi masih meninggalkan luka tersendiri hingga hari ini. Dalam kurun waktu beberapa tahun, banyak sekali warga Yahudi ditangkap dari seluruh antero Eropa, dipenjara dan dibunuh massal. Jerman sendiri hingga hari ini masih membungkukkan badan, meminta maaf terhadap keluarga yang ditinggalkan ataupun mereka yang dulu ditangkap namun masih hidup. Nazi tidak bisa dipisahkan dari Adolf Hitler, sang diktaktor.

Baca Juga : 7 Fakta Tentang Hitler yang Jarang Diketahui Orang

Pria dengan kumis di bawah hidung dan juga kejamnya bukan main ini mati bunuh diri di bunker setelah Jerman dinyatakan kalah dalam Perang Dunia kedua. Puluhan tahun kekejaman Nazi telah berlalu, namun ternyata ada beberapa fakta yang baru terungkap seputar Adolf Hitler. Salah satunya adalah, ternyata ia adalah seorang vegetarian lho! Penasaran fakta seru apalagi yang terungkap dari sosok diktaktor ini?

1. Adolf Hitler Membangun Pangkalan UFO!

Take a deep breath, mungkin ini adalah teori konspirasi paling heboh sepanjang masa. Menurut beberapa ahli sejarah dan theorist, Hitler dan Nazi membangun pangkalan UFO di Antartika. Buat apa sih? Biar alien mendarat dengan selamat?

hitler dan konspirasi UFO

Eits jangan bercanda ah! Rupanya, UFO alias pesawat ulang alik yang kasatmata ini rencananya dibangun buat menyerang London dan New York. Kenapa dibentuk mirip seperti pesawat UFO? Katanya biar dikira bukan Nazi yang menyerang, tapi UFO. Baiklah.

2. Hitler Percaya Banget Dengan Takhayul!

Takhayul atau kepercayaan akan suatu hal mistis kayaknya lazim banget di Indonesia ya. Tapi bagaimana jika seorang Adolf Hitler percaya sekali dengan hal ini? Percaya atau tidak, ia tidak pernah melepas coat atau jubah panjangnya di depan umum lho! Wah, kenapa?

Hitler dan Jubahnya

Ternyata menurutnya, ia akan kehilangan kekuatan serta bisa celaka jika melepas coat di depan umum. Ini yang membuat Hitler selalu pakai coat saat berada di luar rumah dan di hadapan banyak orang. Betul juga ya, hampir tidak ada foto Hitler tanpa menggunakan jubah.

3. Diktaktor Yang Hobi Makan Cokelat

Adolf Hitler memang bukan gadis cantik yang menggenggam permen di tangannya, wajahnya justru terlihat jahat luar biasa. Siapa sangka, ia suka sekali makan makanan manis dan mengonsumsi cokelat hingga 1 kilogram tiap harinya? OMG, itu giginya nggak sakit apa ya?

adolf hitler suka cokelat dan makanan manis

Tidak hanya itu, Hitler juga suka menambahkan gula ke dalam anggur merah yang mewah dan mahal. Kedengarannya aneh ya, jadinya kayak sirup dong rasanya. Itulah Adolf Hitler, jahat di luar, suka makanan manis di dalam.

4. Rahasia di Balik Kumis Hitler

Melihat wajah Adolf Hitler, memang menyeramkan sih, tapi kalau lihat kumisnya jadi pengen tertawa juga. Kenapa sih ia memilih gaya kumis yang membuat wajahnya tidak makin bengis tapi malah kelihatan unyu? Apalagi, gaya kumis ini telah ia pilih selama puluhan tahun lho!

kumis adolf hitler

Rupanya, ada spekulasi yang mengatakan kalau gaya kumis Adolf Hitler ini terinspirasi dari kumis komedian Charlie Chaplin, dilansir dari situs mirror. Okay…kedengaran agak aneh sih tapi bisa jadi bisa jadi! Mengingat kumis Chaplin memang persis seperti milik Hitler.

5. Misteri Harta Karun Hitler

Berkuasa selama beberapa tahun dan juga menjadi diktaktor memberikan Hitler kesempatan untuk menumpuk pundi-pundi harta yang berlimpah. Kalau dari penampilan, ia terlihat biasa saja dengan baju yang mainstream, ternyata menurut kabar berhembus nih, Hitler punya banyak sekali emas yang dipendam di Lake Toplitz di Austria lho! Wow, harta tersembunyi apalagi nih yang jadi misteri hingga hari ini, selain emas?

Misteri di Balik Adolf Hitler

Menurut kabar berhembus juga, Nazi punya rekening yang isinya uang melimpah di sebuah bank di Swiss. Belum ada yang bisa memberi kepastian namun, mungkin saja hal ini betulan kan? Mengingat ia jadi orang paling ditakuti di Eropa…

6. Sebuah Rahasia Besar Adolf Hitler

Sosoknya gagah, tampangnya arogan dan juga sikapnya luar biasa bengis. Namun ada satu rahasia besar Hitler yang baru terungkap setelah dilakukan otopsi terhadap mayatnya saat ia sudah meninggal dunia. Jadi penasaran nih, apa itu?

hitler saat perang dunia I

Pada laporan tahun 2008, diungkapkan bahwa Adolf Hitler hanya memiliki 1 testis saja. Ini berarti, alat reproduksinya kurang sempurna. Nah, kok bisa begitu? Rupanya saat Perang Dunia I, Hitler mengalami luka cukup parah saat berperang di Somme tahun 1916. Hal ini diungkapkan oleh tenaga medis yang menolongnya saat itu. Karena luka itu, ia mengalami hal pahit yaitu kehilangan salah satu testisnya.

7. Teori Konspirasi Paling Heboh Tentang Adolf Hitler

Selama ini, yang kita tahu adalah Adolf Hitler meninggal dunia karena bunuh diri di dalam bunker daripada ditangkap oleh pihak musuh. Nah, puluhan tahun ini berkembang berbagai teori konspirasi yang menyangkut kematiannya selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya, gosipnya sih Hitler tidak meninggal dalam aksi bunuh diri itu. Nah lho! Trus ke mana diktaktor ini?

kematian adolf hitler

Menurut buku Grey Wolf: The Escape Of Adolf Hitler yang ditulis oleh British journalists Gerrard Williams dan Simon Dunstan Hitler tidak ada di dalam bunker itu. Ia justru berada di Argentina hingga meninggal dunia di tahun 1962. Nah bagaimana dengan tengkorak dan juga tubuh yang ditemukan di sana? Katanya sih, itu adalah jenazah wanita muda, mungkin Eva Braun, kekasihnya. Namun penelitian resmi menegaskan kalau Hitler memang meninggal karena bunuh diri di dalam bunker.

8. Pria Antagonis Yang Cinta Kebersihan

Biasanya sih cewek nih yang jaga kebersihan sampai over. Tidak mau kena debu, tidak mau tubuhnya kotor dan masih banyak lagi. Jangan salah, justru Adolf Hitler yang bengis itu tingkat higienisnya bisa dibilang luar biasa!

adolf hitler dan eva braun

Katanya nih, Hitler tidak pernah berhubungan intim dengan kekasihnya, Eva Braun. Alasannya? Ya karena ia tidak mau tubuhnya kotor dan disentuh orang lain. Yassalam, Hitler memang penuh kontroversi!

9. Paman Fuhrer Sang Vegetarian Sejati

Jika ada satu orang yang konsisten menjadi seorang vegetarian seumur hidupnya, mungkin dia adalah Adolf Hitler. Ia benar-benar tidak pernah menyantap daging apapun lho sejak berkomitmen menjadi vegetarian! Pantas saja ia sehat selalu dan juga tidak mati serangan jantung saat Jerman kalah di Perang Dunia II ya!

Adolf Hitler Ternyata Seorang Vegetarian

Wah itu dia beberapa serba-serbi Hitler yang baru Anda tahu. Kasih tahu kami dong, fakta tentang Hitler mana nih yang paling aneh?

Baca Juga : 5 Hal Mengenai Israel Yang Jarang Diketahui

Share
Published by
Admin

Recent Posts

Curhat 10 Tahun Menikah Diselingkuhi Suami dengan Adik Ipar, Mamah Dedeh Peluk Ibu Ini

Ustazah Dedeh Rosidah, atau akrab disapa Mamah Dedeh, menjadi salah satu penceramah yang begitu disukai…

3 months ago

Perempuan Asal NTT Ini Melahirkan Sendiri dan Memutilasi Anak Hasil Hubungan Gelapnya

Tak jarang karena kesenangan sesaat, ada nyawa yang harus direlakan. Seperti yang terjadi di Nusa…

3 months ago

Mahasiswi UI Sekaligus Tiktoker Rahma Azzahra Meninggal Setelah Alami Kecelakaan di Tol

Kabar duka datang dari seorang Tiktoker bernama Rahma Azzahra Putri Hariyadi. Ia meninggal dunia di…

3 months ago

Polemik Uang Konsumsi dan Transport Pelantikan Anggota KPPS yang Diduga Disunat

Pemilihan umum atau Pemilu sudah makin mendekati hari H. Namun, beberapa hari lalu ada dugaan…

3 months ago

Profil dan Rekam Jejak Tom Lembong yang Namanya Mencuat Jelang Pilpres 2024

Nama Thomas Trikasih Lembong, atau lebih dikenal sebagai Tom Lembong, kembali mencuat setelah debat cawapres…

3 months ago

Komika Felix Seda Dikecam Netizen Setelah Lontarkan Pelecehan Verbal kepada Najwa Shihab

Nama komika Felixus Juang Seda, atau lebih dikenal sebagai Felix Seda, tengah menjadi pembicaraan hangat.…

3 months ago