Categories: Tips

Dosen Cantik Mirip Artis Korea Bikin Mahasiswa ‘Klepek-Klepek’

Beberapa bulan lalu publik dihebohkan dengan kehadiran dosen Matematika yang memiliki paras tampan dan badan bak bintang fitnes. Kali ini publik kembali heboh dengan kemunculan dosen yang cantiknya sudah mirip dengan artis Korea. Dosen ini mengajar di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Baca Juga : Ayu Gani, Wanita Pertama Indonesia Juarai Kontes Model Asia!

Meski cantik, ternyata kemampuan dosen benar-benar hebat. Terutama metode belajarnya yang unik. Langsung saja, mari kita bahas dosen yang membuat banyak mahasiswa cowok betah berada di kelas!

1. Dosen Cantik Yang Membuat Kelas Lebih Segar

Dosen cantik ini bernama Dini Fronitasari. Wajahnya yang sangat cantik langsung membuat kehebohan di media sosial. Banyak orang yang penasaran dengan dosen yang memiliki kulit wajah putih mulus ini. Bahkan beberapa orang menjulukinya mirip sekali dengan artis Korea.

Dosen Cantik Pujaan Mahasiswa [image source]
Saat ini Dini mengajar di Universitas Multimedia Nusantara. Pekerjaan ini telah dilakukannya sejak Januari tahun lalu. Namun ketenarannya baru terjadi setelah dosen cantik ini mulai gemar memposting foto-fotonya yang cantik di media sosial.

2. Dosen Yang Sangat Digemari Mahasiswanya

Dini bukanlah dosen sembarangan. Wajah cantik bukan berarti dia tidak bisa melakukan apa-apa selain berdandan. Dini memiliki metode mengajar yang baik. Hal ini membuat banyak sekali mahasiswa menyukai mata kuliahnya, meski mata kuliah itu terkenal sangat sulit, yaitu Kalkulus.

Dosen Matematika Cantik [image source]
Hal lain yang membuat mahasiswa menyukai Dini tidak pernah menggurui. Meski statusnya dosen, dia senang menganggap mahasiswa sebagai temannya. Dengan begitu suasana kelas akan nampak lebih hidup dan pelajaran yang sangat sulit ini dapat diserap dengan baik.

3. Dosen Lulusan Universitas Terkenal di Indonesia

Dosen cantik dengan wajah mirip boneka ini merupakan lulusan universitas terkenal di Indonesia. Dini menyelesaikan S2 dan mendapat gelar magister teknik di jurusan teknik Elektro Universitas Indonesia dengan nilai yang baik.

Dosen DIni [image source]
Setelah lulus Dini pernah mengajar di Universitas Binus Jakarta. Setelah itu Dini melanjutkan jenjang mengajarnya ke Universitas Multimedia Nusantara hingga akhirnya menjadi terkenal. Meski terkenal, tapi mengajar tetaplah menjadi prioritasnya.

4. Dosen Yang Terkenal di Instagram

Saat ini Dini memiliki sekitar 21 ribu lebih follower di Instagram. Foto yang sering diposting mengundang banyak sekali netizen untuk mengikuti. Terutama para kaum pria dan mahasiswa dari dosen cantik ini.

Dosen Cantik [image source]
Beberapa netizen menjuluki Dini sebagai dosen paling cantik di Indonesia. Hal ini tidaklah berlebihan karena Dini memiliki wajah yang sangat cantik. Terlebih kepribadiannya yang sangat baik di kampus membuatnya banyak memiliki penggemar.

Baca Juga : 7 Pernikahan Kontroversial dan Menuai Kecaman Dunia

Itulah dosen yang sangat cantik di Indonesia. Selain menambah semangat belajar, dosen seperti Dini juga akan menggeser stereotip jika dosen itu selalu killer, apalagi dengan mata pelajarannya yang mungkin dianggap nyeremin. Semoga Dini menjadi inspirasi banyak dosen (atau calon dosen) lainnya di Indonesia.

Share
Published by
Adi Nugroho

Recent Posts

Seorang Ibu Harus Kehilangan Bayinya karena Dipijat Nenek Buyut Sejak Baru Lahir

Siapa sangka sebuah pijatan yang bisa merelaksasi dan menyembuhkan penyakit pada orang dewasa, bisa berujung…

5 hours ago

Selebgram Chandrika Chika Ditangkap Usai Pesta Ganja Pakai Modus Baru Rokok Elektrik

Nama selebgram Chandrika Chika terseret pada kasus penyalahgunaan narkoba yang baru-baru ini terungkap. Tidak sendirian,…

2 days ago

Wah Ratusan KK Warga Desa Wunut Klaten Mendapat THR 400 Ribu dari Pendapatan Desa!

Mendapat tunjangan hari raya (THR) dari perusahaan atau tempat kita bekerja, memang sudah biasa. THR…

4 days ago

Idap Anemia Aplastik Sejak Tahun Lalu, Babe Cabita Hembuskan Napas Terakhirnya

Kabar duka datang dari keluarga besar Stand Up Comedy Indonesia. Priya Prayoga Pratama atau lebih…

2 weeks ago

Kecelakaan Maut KM 58 Tol Cikampek Sebabkan 12 Orang Meninggal Dunia Seketika

Kecelakaan maut terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, tepatnya pada Km 58, pada hari…

2 weeks ago

Misteri Kematian Ibu Muda di Gresik, Uang Raib hingga Saksi Ditemukan Meninggal

Misteri masih menyelimuti kematian seorang ibu muda di Gresik bernama Wardatun Toyyibah. Perempuan berusia 28…

4 weeks ago