Menjadi pelawak yang tak selucu Sule enggak membuat Denny Cagur tersapu dari posisi public figure terkaya di Indonesia. Buktinya saja, ia termasuk salah satu artis dengan rumah termewah di Indonesia. Sebelumnya, Boombastis.com telah mengulas tentang rumah Denny Cagur sambil membandingkan dengan rumah-rumah milik pelawak tanah air lainnya.

Kali ini, Boombastis.com akan mengungkap detil-detil rumah Denny Cagur yang membuktikan bahwa dirinya memiliki hunian paling mewah di antara komedian-komedian lainnya. Mulai dari lift hingga barang printilan yang dikoleksinya, bisa-bisa seluruh hartanya jika dijumlah lebih dari penghasilan G-Dragon Bigbang! Penasaran bagaimana hunian Denny Cagur? Simak ulasannya berikut ini.

Garasi yang penuh dengan barang-barang menyilaukan

Pada umumnya, kita bisa melihat satu garasi diisi oleh dua mobil di sebuah rumah. Tidak dengan koleksi dalam garasi Denny Cagur. Dilansir dari video YouTube Atta Halilintar ketika grebek rumah Denny Cagur, garasi pelawak sekaligus presenter ini berisi satu buah mobil Porsche tipe Cayman berwarna merah, satu buah Alphard, dan juga Mini Cooper.

Garasi Denny Cagur [sumber gambar]
Selain itu, juga ada mobil kecil yang dikhususkan untuk anak-anaknya agar lebih doyan makan. Denny sendiri mengaku mobil tersebut seharga Rp45 juta. Tak hanya mobil, rentetan motor pun tak kalah banyak jumlahnya. Prinsip Denny Cagur “lebih baik minta maaf daripada minta izin,” cocok banget tuh untuk para suami yang susah dapat izin beli motor dari istri.

Miliki lift dan ruang karaoke sendiri

Selama ini, lift hanya kita jumpai di pusat perbelanjaan ataupun hotel. Jika berkunjung ke rumah Denny Cagur, tak perlu khawatir lelah. Sebab, masuk pintu utama, sudah tersaji lift seperti yang terdapat di pusat perbelanjaan. Denny sendiri bercerita bahwa tujuannya membuat lift adalah untuk almarhum ayahnya. Sayang, sebelum mencoba lift spesial di rumah anaknya, ayah Denny Cagur meninggal dunia.

Lift dan ruang karaoke pribadi di rumah Denny Cagur [sumber gambar]
Tak hanya lift, ruang karaoke juga disediakan untuk tamu Denny yang ingin menghabiskan waktu untuk bernyanyi. Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani sempat mencoba mesin karaoke mereka dalam acara Ngopi Dara. Selain digunakan untuk ruang karaoke, juga terdapa wall of fame, di mana tamu-tamu Denny Cagur dituntut untuk menandatangani tembok ruangan, sebagai bukti bahwa mereka telah bertandang ke rumah mewah tersebut.

Kolam renang yang enggak kalah dari waterpark

Beruntungnya anak Denny Cagur, pengin berenang enggak perlu jauh-jauh pergi ke waterpark, tinggal ganti celana renang di kamar saja sudah bisa langsung nyebur. Pasalnya, Denny Cagur juga memiliki fasilitas kolam renang di rumahnya. Bukan kolam biasa, loh, Sahabat Boombastis, ada perosotan tinggi seperti di waterpark!

Kolam renang dan gazebo di rumah Denny Cagur [sumber gambar]
Pantas saja siapapun yang main ke rumah Denny Cagur betah. Selain kolam renang, ada juga gazebo untuk bersantai. Di sana terdapat meja billiard dan juga bar kecil-kecilan untuk mengambil minum. Duh, rumah impian banget nih. Kalau kata Nia Ramadhani, sih, “enggak segede rumah gue, tapi keren konsepnya.”

Koleksi burung lovebird yang bikin pecinta burung hanya bisa geleng-geleng kepala

Tak hanya memiliki kolam renang dan ruang karaoke pribadi, koleksi printilan Denny Cagur enggak kalah menggiurkan, Sahabat Boombastis. Salah satunya burung lovebird. Di halaman belakang rumahnya, terdapat sangkar besar untuk beberapa burung lovebird kesayangan Denny. Sudah seperti di Taman Safari, deh!

Koleksi burung lovebird Denny Cagur [sumber gambar]
Dilansir dari news.detik.com, harga satu burung lovebird bisa mencapai Rp1 miliar! Namun, entah milik Denny Cagur ada pada harga kisaran berapa, sebab dalam video Atta Halilintar episode grebek rumah, ia enggan menyebutkan nominalnya. Sedap benar selera kang Denny, nih.

Fasilitas olahraga yang lengkap

Jika Sahabat Boombastis pernah melihat gym pribadi Deddy Corbuzier, jangan bayangkan milik Denny Cagur selengkap itu. Sebab, ia bukan olahragawan seperti Deddy Corbuzier. Namun, untuk sekelas artis yang memiliki gym sendiri di rumah, kepunyaan Denny Cagur tergolong mewah, loh.

Fasilitas olahraga di rumah Denny Cagur [sumber gambar]
Beberapa alat olahraga tersedia di sana. Bosan nge-gym? Tinggal main basket saja di lantai 3. Kalau masih bosan juga, tinggal main perosotan saja dan langsung berenang. Sehingga, siapapun yang tinggal di rumah Denny Cagur enggak akan merasa mager alias malas gerak karena sudah disediakan fasilitas dari A sampai Z, tinggal dimanfaatkan saja.

Masih susah mingkem saking terkejutnya, Sahabat Boombastis? Hal yang diungkap di atas belum seberapa, loh. Denny Cagur juga memiliki koleksi printilan seperti sepatu, jersey bola yang asli dan bertanda tangan, serta action figure yang tak bisa diperkirakan harganya. Terbukti kan kalau Denny Cagur merupakan pelawak dengan rumah termewah di Indonesia? Rumah Nia Ramadhani saja enggak pakai lift!